Header Menu




banner



[AURORA IDEX] Platform Exchanger yang Terdesentralisasi

 Platform Exchanger yang Terdesentralisasi [AURORA IDEX] Platform Exchanger yang Terdesentralisasi
[AURORA IDEX] Platform Exchanger yang Terdesentralisasi

Penggunaan mata uang digital ibarat bitcoin dan ethereum semakin banyak, bukan itu saja melainkan ketika ini tepatnya 2017 mulai bermunculan mata uang digital dalam bentuk token dari proyek ICO. Semakin banyak nya mata uang digital dalam bentuk token tentu saja menjadi persoalan tersendiri terutama dalam hal perdagangan mata uang digital atau exchanger. Exchanger ketika ini memang banyak bermunculan namun hanya sebagian saja yang mau menampung mata uang digital tersebut, selain itu exchanger yang ada ketika ini kebanyakan tidak terdesentralisasi serta kurang dalam hal keamanan. Untuk mengatasi hal tersebut aurora pun muncul sebagai solusi untuk hal tersebut. 

Apa itu aurora idex ?

Aurora Idex merupakan platform perdagangan mata uang digital berbasis token yang terdesentralisasi seperti hal nya etherdelta. Namun ada kelebihan yang dimiliki oleh aurora ialah bisa melaksanakan order secara instan, penghapusan order tanpa biaya dan update order book secara real time. 

Aurora Idex pun akan bisa mengatasi masalah-masalah yang ketika ini terjadi ketika melaksanakan perdagangan seperti
  1. Tidak ada biaya gas ketika melaksanakan order atau membatalkan
  2. Kecepatan trading yang lebih cepat tanpa adanya batasan oleh block
  3. Dapat membuat order sebanyak mungkin tanpa batasan
  4. Biaya gas ketika trading rendah
  5. Order book yang cepat
 Platform Exchanger yang Terdesentralisasi [AURORA IDEX] Platform Exchanger yang Terdesentralisasi
Kelebihan trading di idex

Untuk mengetahui lebih terperinci mengenai aurora idex anda dapat membaca nya di whitepaper mereka disiini Whitepaper Aurora Idex

Bagaimana Aurora Idex Bekerja ?

Tidak ibarat exchanger terdesentralisasi pada umumnya, IDEX smart contract dirancang khusus semoga pengguna merasa nyaman ketika melaksanakan perdagangan dan hanya trade yang disubmit untuk mengirimkan trade yang ditandatangani ke Ethereum. Hal ini memungkinkan IDEX untuk mengontrol urutan transaksi yang diproses, yang memisahkan tindakan trading dari selesai settlement. 

Seiring pengguna menukar saldo exchanger mereka secara real-time, sementara private ke mereka digunakan bersamaan untuk mengotorisasi trade dalam kontrak. Otorisasi ini mencegah pengguna untuk membatalkan trade yang selesai dan mencegah IDEX memulai trade yang tidak sesuai.

Transaksi resmi kemudian diteruskan ke arbiter yang mengelola antrian transaksi yang tertunda. Arbiter mengirim mereka secara berurutan untuk memastikan bahwa setiap trade telah mine dalam urutan yang benar dan bahwa saldo smart contract tetap sinkron dengan saldo exchanger.

Untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi web resmi mereka disini https://auroradao.com dan https://idex.market/ untuk mencoba melaksanakan perdagangan.

Aurora Idex Melakukan Penjualan Token

Aurora Idex akan merencanakan untuk melaksanakan penjualan token, hal ini juga akan dimanfaatkan oleh aurora untuk menyebarkan proyek yang mereka kembangkan dari hasil penjualan token. Penjualan token tersebut akan dimulai pada 30 Oktober 2017 dengan token yang dijual sebanyak 1600 token.

Untuk lebih terperinci mengenai penjualan token ini anda dapat membaca artikel ini Detail Penjualan Token Aurora Idex.

Belum ada Komentar untuk "[AURORA IDEX] Platform Exchanger yang Terdesentralisasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel