Header Menu




banner



Apa itu Dogecoin?

Mengenal Dogecoin | Pengertian Dogecoin - Dogecoin merupakan salah satu dari cryptocoin yang muncul pada final tahun 2013 kemarin dan pribadi mendapat daerah di dunia cryptocoin. Dogecoin diciptakan oleh Jackson Palmer yang merupakan marketing Adobe System di Australia dan Billy Markus yang merupakan programmer IBM di Portland.


Istilah Doge sendiri merupakan bahasa slang untuk kata "Dog" dan terinspirasi dari gambar dari Shiba Inu (nickname Shibe) di Tumblr. Dan kerap dijadikan gambar lawakan alasannya ialah lisan dari si anjing itu sendiri. Dan gambar anjing lucu ini juga kerap dijadikan meme untuk meledek Bitcoin.

Memulai Menggunakan Dogecoin
Untuk menggunakan Dogecoin, tentunya terlebih dahulu kita harus mempunyai wallet Dogecoin. Tapi hening saja, rata-rata web wallet yang ada sekarang sudah menyediakan space di akun teman untuk menyimpan Dogecoin, contohnya ibarat Coinbase dan Bitcoin.co.id.

Atau untuk Dogecoin wallet yang lainnya mampu teman dapatkan situs resmi Dogecoin di alamat http://dogecoin.com.

Cara Mendapatkan Dogecoin
Untuk menerima Dogecoin langkahnya sama ibarat cara untuk menerima Bitcoin (baca : Cara Mendapatkan Bitcoin ). Dan untuk menerima Dogecoin gratis simak postingan kami perihal Dogecoin gratis di Cara Mendapatkan Dogecoin Gratis.

Nah sekian dulu untuk cara-cara menerima Dogecoin di internet kali ini. Semoga gosip ini memiliki kegunaan untuk teman semua yang ingin mendalami Dogecoin ya.

Belum ada Komentar untuk "Apa itu Dogecoin?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel