Header Menu




banner



[ ICO Indorse ] Platform Social Media Berbasis Teknologi Blockchain Yang Berbayar

Kita tahu bahwa media umum sudah menjadi adegan dari kehidupan kita dimana pun dan kapan pun, setiap aktivitas yang dilakukan akan selalu mengarah ke social media, pola saja : dikala akan bepergian keluar kota pasti akan menulis status terlebih dahulu semoga orang lain tahu aktivitas apa yang dikala ini kita lakukan. Namun, apa keuntungan yang kita dapat dari menulis status tersebut ? Tidak ada.

Inilah yang membuat Indorse hadir sebagai solusi bagi anda yang senang dan aktif di social media guna mendapatkan keuntungan.

 Kita tahu bahwa media umum sudah menjadi adegan dari kehidupan kita dimana pun dan kapa [ ICO Indorse ] Platform Social Media Berbasis Teknologi Blockchain Yang Berbayar
Indorse ICO

Apa itu Indorse ?

Indorse merupakan platform revolusioner yang menggunakan model tokenisasi dan desentralisasi gres yang mengubah bentuk jejaring social profesional. Tidak menyerupai sosial media lainnya, Indorse ingin menawarkan pengalaman gres dimana para penggunanya akan diberikan sebuah reward ketika aktif menggunakan social media entah itu sekedar menulis status dan like status orang lain.


Reward yang diberikan bukan hanya itu saja, bagi pengguna yang memiliki keahlian di bidang apapun menyerupai musik akan diberikan sebuah reward juga dikala menyebarkan di dalam platform indorse. 

Indorse menggunakan penghargaan internal (Indorse Rewards) dan sistem reputasi (Indorse Score) untuk memberi insentif kepada anggota untuk menambahkan keterampilan / prestasi mereka dan mendukung orang lain.

 Kita tahu bahwa media umum sudah menjadi adegan dari kehidupan kita dimana pun dan kapa [ ICO Indorse ] Platform Social Media Berbasis Teknologi Blockchain Yang Berbayar
Indorse

Permasalahan


Masalah ekonomi : Sudah di jelaskan di atas bahwa jejaring sosial merupakan adegan dari kehidupan kita yang disediakan secara gratis oleh pihak penyedia. Namun, jika hal ini terus berlanjut maka akan menimbulkan kegagalan pasar, alasannya pada dasarnya tidak ada perusahaan yang ingin menyediakan platform secara gratis, dan masyarakat akan menanggung kerugian kesejahteraan yang signifikan.
Dengan demikian, penyedia jaringan sosial beralih ke periklanan sebagai pedoman pendapatan, melakukannya dengan mewajibkan anggota untuk menawarkan hak atas konten dan info mereka kepada penyedia dan menjualnya kepada pengiklan dan perekrut.

Dalam arti tertentu, media umum tidak "bebas" untuk digunakan, namun dibayar oleh penyerangan mikro atas privasi dan pendapatan masa depan dari info yang dihasilkan oleh anggota. Indorse merasa model dikala ini tidak adil - anggota harus dapat memetik hasil dari info yang mereka hasilkan. Kami percaya bahwa penggunaan bebas dan pembagian penghargaan yang adil bukanlah konsep yang tidak konsisten.


Masalah otonomi : Sifat terpusat media umum dikala ini berarti bahwa platform hampir sepenuhnya dikendalikan oleh penyedia platform, dimana anggota memiliki batasan terbatas mengenai arah platform. Kami merasa tidak nyaman bahwa penyediaplatform memiliki lisensi yang hampir tidak terbatas, ini membuka pintu untuk penyalahgunaan potensial

Masalah Kepercayaan : Terkait bersahabat dengan duduk perkara otonomi, duduk perkara kepercayaan yaitu hasil konsentrasi kekuatan di tangan penyedia platform. Meskipun kami cenderung percaya bahwa pengembang bertanggung jawab dan berkomitmen terhadap individu yang bertindak sesuai dengan persyaratan penggunaan (yaitu, mereka melaksanakan hal yang benar), potensi pelecehan tetap ada. 

Misalnya, moderator Facebook menyensor sebuah foto yang menggambarkan  kekejaman Perang Vietnam alasannya mengandung ketelanjangan, dan dengan  berbuat demikian, tidak mengerti maksud foto itu. Karena platform  kami menangani info langsung dan keaslian info semacam itu, penting semoga tidak ada satu tubuh terpusat yang memiliki kekuatan untuk menentukan fakta-fakta tersebut tanpa pengawasan. Implikasi dunia nyata tidak mampu diduga. Untuk menjadi jelas, kita tidak melawan iklan, dan kita tentu saja tidak melawan media sosial. Namun, kita menentang sentralisasi media sosial. 

Kami yakin solusinya yaitu model jaringan sosial gres - yang terdesentralisasi yang menempatkan info kepemilikankembali ke tangan anggota. Implikasi dunia nyata tidak mampu diduga. Untukmenjadi jelas, kita tidak melawan iklan, dan kita tentu saja tidak melawan media sosial. Namun, kita menentang sentralisasi media sosial. Kami yakin solusinya yaitu model jaringan sosial gres - yang terdesentralisasi yang menempatkan info kepemilikan kembali ke tangan anggota.

Solusi

Indorse yaitu usaha untuk mengembalikan kepemilikan data kepada anggota. Platform yang tidak hanya menyenangkan, tapi juga bermanfaat bagi kontributor konten. Di sini, nilai konten diperoleh dari anggota yang membuatnya. Kami juga akan merancang mekanisme built-in dan integrasi dengan aplikasi lain menyerupai uPort untuk meminimalkan kerusakan jawaban serangan Sybil. Ini juga akan memiliki sistem token in-platform dimana kontributor jujur akan diberi imbalan atas kontribusinya sementara orang-orang yang membuat peniadaan yang salah akan dikenakan sanksi.

Anggota memiliki identitas mereka di panggung. Ekonomi kerumunan bukan hanya perihal menyebarkan aset, ini perihal kerumunan yang memiliki, berbagi, dan mengambil keuntungan dari aset yang mereka dapatkan, bangkit dan gunakan. Kami memberi para profesional, dan dalam hal ini siapapun, sebuah jalan untuk memasang dokumen mereka dan memiliki pilihan untuk mengiklankan info langsung mereka, dengan kontrol penuh atas data mereka. 

Terlebih lagi, alih-alih mengandalkan otoritas pusat menyerupai notaris atau Universitas untuk "membuktikan" bahwa Anda memang memegang kredensial akademis semacam itu, kami menawarkan kekuatan itu kembali ke publik! Agar jelas, validasi bukanlah pengakuan yang ketat terhadap ketepatan faktual klaim tersebut. Klaim yang divalidasi dapat  dianggap benar, pada keseimbangan probabilitas, menyerupai yang diverifikasi oleh proses pembekuan platform. 

Ini akan ideal untuk mencapai kepercayaan 100% terhadap akurasi klaim faktual, namun sangat sering kita tidak memerlukan kepercayaan 100%. Sebagian besar waktu, "cukup baik" bekerja dengan baik. Inilah tujuan kami - untuk menawarkan kredensial apapun dengan tingkat  validitas dan kepercayaan tertentu, yang cukup mengagumkan untuk digunakan dalam kebanyakan hal dalam kehidupan.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ICO INDORSE

Demi mencapai tujuan dan mempercepat pengembangan platform mereka, indorse membuka proyek ICO atau Initial Coin Offering bagi para investor. Bagi anda yang membantu dalam proyek akan mendapatkan Token IND.

Tentang Token IND

Token IND yaitu token yang akan dikeluarkan selama Penjualan Token. IND token akan terdaftar di bursa dan digunakan oleh pengiklan untuk membeli unit iklan di platform. Penjualan Token IND pembeli akan mendapatkan Score Master (SCR) selain token IND mereka. Ini akan memungkinkan mereka untuk mendukung posting profil anggota di platform. Dengan cara ini, pemegang token IND memiliki kepentingan dalam berpartisipasi dalam platform dan menawarkan klaim yang layak. Untuk tipe token, indorse menggunakan Token ERC20.


PRE-SALE TOKEN

Waktu : 15 Juli 2017 - 3 Agustus 2017
Target Minimum : 10 BTC / 100 ETH
--------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------

TOKEN SALE
Indorse akan melaksanakan penjualan token: IND, mulai 8 Agustus 2017 dan untuk jangka waktu maksimal 30 hari.
Melalui pembelian token IND, pemegang token memperoleh hak untuk mencari 'Layanan Indorse'.

HARGA TOKEN

1 ETH = 1000 IND
Maksimal Penerimaan : 50.000 ETH

Pendistribusian Token Sale

 Kita tahu bahwa media umum sudah menjadi adegan dari kehidupan kita dimana pun dan kapa [ ICO Indorse ] Platform Social Media Berbasis Teknologi Blockchain Yang Berbayar
Penggunaan Token
  • Pengembangan - 65%
  • Penjualan dan Marketing 20%
  • Operasional 10%
  • Badan Hukum 5%

Untuk info lebih lanjut mengenai proyek ICO Indorse, mampu mengunjungi kontak link dibawah ini.



My Ethereum Address : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206
My bitcointalk profilhttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1048386

Belum ada Komentar untuk "[ ICO Indorse ] Platform Social Media Berbasis Teknologi Blockchain Yang Berbayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel