Header Menu




banner



[ ICO ] Aigang- Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas

 Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas [ ICO ] Aigang- Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas
Aigang Network

Blockchain ialah database terdesentralisasi yang mempertahankan daftar pesanan yang terus berkembang. Catatan Blockchain pertama kali digunakan pada tahun 2009 sebagai basis untuk mata uang digital Bitcoin. Sejak ketika itu teknologinya telah berevolusi dan berkembang secara drastis. Bitcoin kini merupakan salah satu inovasi terdepan dan terbesar setelah internet.

Keuntungan utama teknologi blockchain yang mendasari keberhasilannya ialah disintermediasi (tidak ada biro pusat yang diminta untuk menyetujui transaksi), kekekalan (semua transaksi tidak dapat diubah atau dihapus), keandalan (database direplikasi pada jaringan server yang besar dan tidak memiliki Titik pusat kegagalan) dan transparansi (perubahan pada hambatan publik dapat dilihat oleh umum oleh semua pihak).

Generasi kedua blockchain (disebut sebagai "Blockchain 2.0"), menyediakan platform untuk kontrak cerdas yang menyertakan aba-aba perangkat lunak yang berisi aturan yang ditetapkan dan dapat mengeksekusi aba-aba berdasarkan peraturan tersebut. Hal ini memungkinkan terbentuknya Otonomi Desentralisasi (DAO) yang berfungsi tanpa manusia. Ini sangat memperluas potensi aplikasi di luar mata uang digital terutama di industri keuangan. 

Blockchain gres saja menggores permukaan transformasi industri asuransi global. Sebagai bidang aplikasi potensial dalam asuransi yang dipertimbangkan ketika ini ialah metode gres untuk distribusi dan pembayaran, peningkatan efektivitas penetapan harga, penanganan klaim dan deteksi kecurangan, reasuransi, pengurangan biaya manajemen dan produk dan layanan gres untuk pertumbuhan, menyerupai Internet Things (IoT) .

The IoT ialah fenomena yang berkembang pesat yang diproyeksikan akan tumbuh menjadi 75 miliar objek pada tahun 2025. Ini menyediakan pasar gres untuk asuransi otomatis sebab perangkat tersebut dapat mendeteksi episode yang rusak dan memulai klaim itu sendiri. Misalnya smartphone setelah crash bisa mendeteksi bila terjadi sesuatu yang tidak berfungsi. Mikrofon, drone bisa mendeteksi akselerometer yang rusak atau Amazon Echo yang bisa mendeteksi pecahan beling di kantor.
 Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas [ ICO ] Aigang- Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas
Pertumbuhan Pasar IoT

Kebijakan Pintar

Kebijakan Pintar akan membentuk basis DAO asuransi dan akan menjadi lebih penting sebab akan mengatur pengoperasian DAO dengan memasukkan algoritme perangkat lunak untuk secara otomatis melaksanakan banyak sekali operasi, menyerupai mengeluarkan kebijakan baru, menangani klaim, mendistribusikan keuntungan

Harga dan Premi Risiko

Dalam kasus protokol asuransi digital, produk asuransi dapat dibundel dengan perangkat IoT secara default atau penerimaan dapat diverifikasi dengan memeriksa daftar kondisi yang diharapkan yang dapat dilakukan dengan algoritma kontrak cerdas. Protokol ini bisa terhubung (menggunakan nubuat) ke sumber data eksternal jikalau diharapkan untuk memverifikasi kondisi apapun.

Distribusi Laba

Dalam kasus asuransi sebagai DAO, P & L dihitung dan dilepaskan seketika sebab blockchain memperbarui posisi modal secara terus menerus vs. dalam asuransi tradisional, keuntungan dilepaskan dari cadangan teknis dan ditransfer ke cadangan gratis hanya pada selesai periode akuntansi yang diberikan.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Aigang Network Platform

Dengan beberapa aspek tersebut Aigang Network kemudian membuat sebuah gagasan gres dengan menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas untuk membuat sebuah platform investasi peer to peer dengan target utama untuk platform ini adalah
  1. Makukan perhitungan dan berdiri model statistik untuk cadangan yang dibutuhkan dan penilaian risiko.
  2. Tentukan cadangannya.
  3. Mencantumkan semua bak produk asuransi dengan risiko yang terukur, memprediksi keuntungan, dll.
  4. Membuat para investor membeli token untuk banyak sekali produk asuransi.
  5. Menampilkan secara keseluruhan profil investor mulai dari dana, proyeksi keuntungan, risiko dan status masing-masing pool.
  6. Mengaktifkan perdagangan pasar sekunder.
  7. Mengumpulkan dan memantau aktivitas, memproses klaim dan pembayaran.
Platform ini akan menjadi inti dari protokol kami, sebab ini akan memungkinkan pengintaian peer to peer insurance vision. Ini akan mencakup banyak episode asuransi yang kompleks dan akan membantu kita untuk mengotomatisasi keseluruhan proses.

Untuk mencoba menggunakan platform ini bisa mengunjungi (https://investment.aigang.network/)
 Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas [ ICO ] Aigang- Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas
Tampilan Test Platform Aigang 

Aigang Protocol Showcase: Asuransi Fungsional untuk Smartphone

Untuk showcase protokol blockchain untuk asuransi digital, Aigang Network memilih salah satu perangkat IoT yang paling umum - smartphone. Saat ini, mereka menunjukkan banyak sekali sensor built in yang bisa diakses oleh perangkat lunak. Salah satu persoalan teknis yang paling umum, wajah pemilik smartphone, kerusakan pada baterai. Dan produsen yang menunjukkan masa garansi lebih pendek, memaksa pemiliknya untuk mengganti baterai ponsel mereka. 

Hal ini menimbulkan Aigang membangun MVP-nya (produk minimum yang layak) dan menyelesaikan persoalan ini dengan menunjukkan asuransi tersebut. Karena itu mungkin untuk memahami keadaan baterai

Dengan mengakses sensor smartphone, degradasi bertahap dapat dideteksi dan risiko dapat dinilai berdasarkan data real-time. Begitu baterai mencapai titik kritis (ambang batas tertentu), pembayaran secara otomatis diproses dan dilakukan dengan kontrak cerdas.
 Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas [ ICO ] Aigang- Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas
Tampilan Aigang MPV dari Smartphone Pengguna
Anda dapat mencoba aplikasi Aigang di smartphone anda. Untuk mendownload nya bisa mengunjungi link berikut ini

Bagaimana Aplikasi Aigang Bekerja ?


Asuransi digital secara otomatis menetapkan kelompok risiko tanpa kesalahan insan sebab tidak ada yang diminta. Hal ini membuat sistem antipeluru berdasarkan algoritma matematis yang menilai risiko.

Asuransi Digital mengambil data ini dari perangkat real-time. Dan bisa memberi Anda harga terbaik yang tersedia ketika ini berdasarkan hasil kehidupan nyata. Harga premium bisa lebih rendah dan lebih tinggi, namun ketepatannya sempurna dan DAO menyampaikan keseimbangan harga terbaik untuk keduanya - asuransi dan juga asuransi.

Mendapatkan asuransi Anda semudah mengunduh aplikasi - segera setelah Anda mendapatkan aplikasi, Anda secara otomatis dapat mendapatkan kebijakan tersebut. Kontrak pintar memungkinkan ini dan sekarang asuransi tidak lagi harus ditandatangani dengan tangan.

Tapi bagaimana jika, ketika Anda tidak tahu apakah ada yang salah dengan perangkat Anda asuransi Anda akan tahu jauh sebelum Anda? Dan di atas semua itu, mereka akan tahu berapa banyak kerusakan yang terjadi dan berapa biayanya untuk memperbaikinya. Semua itu dimungkinkan di DAO sebagai Digital Insurance dengan kemampuan untuk melacak kesehatan perangkat IoT.

Pada asuransi DAO P2P, pembayarannya instan. Penyedia asuransi menambahkan investasinya dan pribadi menjadi klaim. Karena tidak ada penundaan sebab cadangan yang harus dipenuhi - ini membuat pembayaran instan.

Arsitektur Protokol

Berdasarkan visi , Aigang mengusulkan model arsitektur keseluruhan protokol dan platform yang ingin kami bangun. Ini berisi banyak bagian, dan akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membangunnya. Namun, alasan utama untuk itu ialah kemampuan untuk membuat asuransi mampu berdiri diatas kaki sendiri sepenuhnya. Skema di bawah ini mewakili arsitektur platform.
 Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas [ ICO ] Aigang- Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas
Skema Arsitektur Platform
Tujuan teknis Aigang bukanlah untuk membangun semua produk asuransi untuk banyak sekali perangkat kita sendiri. Aigang bertujuan untuk membangun sebuah protokol pada blokir yang memungkinkan komunitas, perusahaan, pengembang membuat modul asuransi sendiri, menggunakan infrastruktur Aigang. Begitulah cara mereka melihat masa depan protokol asuransi blockchain. Skema di bawah ini merupakan lapisan sistem Aigang.
 Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas [ ICO ] Aigang- Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas
Skema Sistem Aigang

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aigang Network Membuka Proyek ICO

Bagi anda yang ingin membantu menyebarkan proyek mereka bisa dengan mengikuti proyek Pra-ICO dan ICO yang akan segera di adakan. Nantinya Aigang akan menjalankan dan mendukung jaringan, token AIX akan diluncurkan dan akan tersedia melalui penjualan token crowd yang akan jatuh tempo pada bulan Oktober 2017.

Detail Pra-ICO

Nama Token                     : Aigang Pre-Launch Token
Simbol Token                   : APT
Mulai Pra-ICO                : 25 Juli 2017 - 29 Agustus 2017
Harga                                : 1 ETH = 1 APT
Bonus Pembelian             : 25%
Minimal Pembelian         : 10 ETH
Total Supply                    : 46093 ETH (Setara 10M USD)
Kontrak Pintar                : Github


Detail ICO 

Nama Token : AIX
Teknologi Token : Ethereum ERC-20
Mulai ICO : 15 Nopember 2017
Akhir ICO : 15 Desember 2017
Harga Token : 1 ETH = 2000 AIX
Target Pendanaan : 45.000 ETH
Bonus Pendanaan  : Jam pertama 15 % dan jam ke 2 10 %
Pendaftaran : Dibuka mulai 5 Oktober 2017

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk mengetahui lebih terang dan update terbaru mengani ICO Aigang bisa menghubungi beberapa kontak di bawah ini :

Whitepaper :http://bit.ly/AigangWP

Belum ada Komentar untuk "[ ICO ] Aigang- Asuransi Digital Berbasis Blockchain Menggunakan DAO dan Kontrak Cerdas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel