Header Menu




banner



Benarkah Ada Script Freebitco.in Bisa Dapat Angka 10000 ? Sobat TERTIPU !!

Akhir-akhir ini aku sering melihat banyak yang share script-script absurd yang dilontarkan oleh orang-orang, script tersebut di kabarkan mampu menerima angka 10.000 di situs freebitco.in. Bukan hanya share saja melainkan mereka memperjual belikan script tersebut kepada orang lain. Sobat mungkin tahu bahwa angka 10.000 merupakan angka yang besar dan mampu menerima hadiah atau reward yang besar pula sampai 0.05 BTC per sekali CLAIM nya. Apakah srcipt ini benar-benar ada ? Lets see
akhir ini aku sering melihat banyak yang share script Benarkah Ada Script Freebitco.in Bisa Dapat Angka 10000 ? Sobat TERTIPU !!
Hati-hati ya sobat. Bitcoin itu tak seindah kelihatannya

Bagi teman yang belum tahu, freebitco.in merupakan situs yang digunakan untuk menerima bitcoin secara gratis dengan melaksanakan CLAIM tiap jam-nya dan akan menerima bitcoin mulai dari 50 satoshi sampai 5 juta satoshi. Dalam artian lain freebitco.in ialah sejenih FAUCET terpercaya.

Tiap CLAIM nya hadiah yang didapatkan selalu saja di angka 50 staoshi sampai jadinya banyak orang yang merasa kesal , Kapan kaya nya nih kalo gini terus ? Mau kaya ya kerja lah jangan main giniian hehe :D.

Hingga kemudian ada seseorang yang mengakali situs tersebut dengan merubah script nya atau arahan dari situs tersebut dan BOOOM dapat angka 10.000 dan dapat reward 0.05 BTC lebih. Apakah mampu di WD ? I don't know brooo

Hingga jadinya mungkin teman berfikir dan menerima anjuran atau iklan-iklan mengenai ini penjualan script freebitco.in ini mampu dapat angka 10.000 tiap CLAIM nya dan dapat reward 0.05 BTC. Beneran nih manjur ? Kalo newby yang gres kenal mungkin akan tergiur ya.

Makara apakah bener ? Ayolah teman jangan tergiur dengan anjuran yang menyerupai itu apalagi dengan membelinya.

Kalo memang orang tersebut mampu menerima bitcoin sebanyak 0.05 sekali CLAIM dengan script semacam itu 

  1. kenapa mereka harus menjualnya ? Karena mereka habis ditipu duluan sama orang yang ngujual script nya.
  2. Kenapa mereka membagikannya dimana teman harus membayar terlebih dahulu untuk memiliki script tersebut ? Biar uang yang dipakai membeli script dulu mampu kembali 
  3. Kenapa engga di pendem aja sendiri ? Kalo dipendem sendiri itu artinya pasrah, udah beli mahal-mahal broo, rugi engga dijual
  4. Kenapa mereka tidak membagikannya secara GRATIS. malah menjualnya ? Udah ada jawabannya di atas. hahaha
Kalo memang script itu sekali CLAIM mampu dapat angka 10.000 aku yakin situs freebitco.in sudah tidak ada sekarang. Sudah SCAM situsnya alasannya engga berpengaruh buat ngebayar para member nya. Admin juga pakai modal broo buat bikin situs itu dan bagi-bagi bitcoinnya.

Beberapa hal yang perlu teman ketahui dari situs freebitco.in
  1. Freebitco.in sudah ada semenjak tahun 2012 an (kalo ga salah)
  2. Freebitco.in sudah memiliki member lebih dari 6 juta member dari seluruh dunia
  3. Freebitco.in sudah membayar membernya lebih dari 100.000 BTC
akhir ini aku sering melihat banyak yang share script Benarkah Ada Script Freebitco.in Bisa Dapat Angka 10000 ? Sobat TERTIPU !!
Freebitco.in

Apa iya situs yang sudah lama eksis dan banyak membantu para pencari bitcoin gratisan mampu menipu mereka dengan SCRIPT murahan kayak gitu ? Engga. (kalo pun ada, tidak akan mereka beritahu keorang lain) 

Ibarat nya teman kelaparan dan ga punya uang sama sekali KISMIN sampai tidak teduga dapat kupon undian di jalan dengan hadiah 1 Triliun dan ternyata kupon tersebut benar-benar MENANG.

Jadi, kesimpulannya kalo ada iklan mengenai penjualan script-script tersebut atau semacamnya, tolong hiraukan saja tidak perlu tergiur dan membelinya ya alasannya itu merupakan modus mereka untuk menerima uang.

Semoga artikel ini membatu dan tidak ada yang tertipu lagi dengan hal ini ya, yang menjual script nya please jangan nipu lagi ya, kasian yang gres kenal dengan bitcoin dan ingin menerima bitcoin gratis. Saya tahu kalian juga butuh uang dikarenakan telah ditipu sebelumnya, apakah harus dengan menipu juga ?

Saya pikir tidak, paling bagus ialah dengan memberitahukan kepada mereka dan mengingatkan kepada mereka bukan dengan membodohi mereka. Yang terpenting iklaskan dan jadikan pelajaran bukan dijadikan sebagai ladang pembalasan.

Belum ada Komentar untuk "Benarkah Ada Script Freebitco.in Bisa Dapat Angka 10000 ? Sobat TERTIPU !!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel