Header Menu




banner



Tanpa Modal, Minimal Bisa Dapat 0.01 BTC Per Hari

Assalamu'alaikum.Wr.Wb, selamat pagi FBI!

Perkenalkan, nama aku Eza Apriadi. Saya mau menceritakan awal mula aku mengenal Cryptocurrency yang satu ini. Walau agak telat, yang penting mampu ikut serta dalam Event Cerita Sukses Trading Cryptocurrency di forum tercinta kita. Sebelum menceritakan wacana trading, aku akan memulai dari awal dulu.

Dulu, hobby aku ialah membuat inject/program untuk internetan secara gratis, dan menggunakannya untuk bermain game online, unduh movie, dll, tanpa menghasilkan uang sepeser pun. Kerjaan juga gak ada. Akhirnya Ibu mulai menegur aku alasannya ialah bosan melihat aku yang hidup ibarat seorang gadis di kamar 24 jam paling keluarnya cuma untuk makan dan mandi doang. Akupun mulai bertanya di google search "bermain game online dapat uang". Disana muncul game farmsatoshi, dan aku eksklusif memainkannya hingga level 20. Wah senangnya alhasil mampu mengumpulkan banyak satoshi, lalu aku coba convert satoshi dari game itu ke IDR, ternyata hasilnya kurang memuaskan. Kapan mampu beli jajannya jikalau cuma dapat segini?

Tapi aku tidak menyerah. Nggak mungkin orang gres mencoba hal gres dan mampu eksklusif mahir. Saya mulai mencari cara lain untuk menerima bitcoin dan menemukan dengan cara faucet. Setelah aku baca apa itu faucet dan mencobanya, mata aku eksklusif berubah jadi ฿.฿ alasannya ialah aku punya banyak proxy, dan tau cara memblock semua ads. Akhirnya aku mulai mengumpulkan situs-situs faucet dengan reward min 1000, dan membuat banyak address. Total 40an situs faucet mampu dapat 50.000 satoshi ditambah dari referral menjadi kurang lebih 15 menit sekali jalan dan sekitaran 200.000 per jam. Setiap terkumpul 5 juta satoshi, aku selalu deposit ke VIP.bitcoin.co.id dan dirupiahkan. Akhirnya aku mampu beli jajan, pakaian, dan hp samsung android alasannya ialah Bitcoin ini. Makasih FBI!

Perjalanan aku tidak selalu lancer. Saya sering mencoba cloud mining, HYIP yang berakhir scam, sehingga alhasil aku kapok dan berhenti mencoba hal beginian. Tiga ahad terakhir ini, aku nggak pernah invest dan withdraw lagi, alasannya ialah membaca thread wacana trading di forum ini membuat aku sangat tertarik untuk mencobanya.

Saya memulai mengumpulkan semua BTC di VIP.bitcoin.co.id, beli Cryptocurrency dengan harga murah dan jual dengan harga yang lumayan tinggi di market lain seperti poloniex.combittrex.comcex.io, dll. Exchange pun enak, VIP.bitcoin.co.id proses withdrawnya sangat cepat!

Saya paling sering trading crave, alasannya ialah sering perbedaan harganya sangat jauh dan sekarang ini menjadi kerjaan sampinganku tanpa modal dengan hasil yang lumayan, itung-itung menambah penghasilan perbulan di dunia nyata, dan berkat Cryptocurrency aku tidak lagi menjadi gamers.

Untuk sukses itu nggak harus punya banyak modal, yang penting usaha dulu dan menargetkan pendapatan minimal agar semakin rajin. Maaf jikalau dongeng ini amburadul, alasannya ialah aku sangat jarang menulis cerita. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Tanpa Modal, Minimal Bisa Dapat 0.01 BTC Per Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel