Header Menu




banner



Keajaiban Beli Di harga Rendah, Jual Di harga Lebih Tinggi

Saya ialah pemula (newbie) di dunia Cryptocurrency, kurang lebih gres setengah tahun mengenal cryptocurrency, lebih tepatnya 4 Februari 2015. Awalnya aku seorang yang mencari uang embel-embel di internet melalui situs-situs Paid To Click (PTC) atau dibayar untuk mengklik iklan yang disediakan oleh situs-situs tersebut. Dari beberapa iklan yang disediakan ialah mengenai Cryptocurrency (terutama perihal Bitcoin), sebab rasa penasaran aku yang tinggi, aku pun mencari tau tentang:

Apa sih Bitcoin itu?

Apakah mampu menghasilkan uang (rupiah)?

Apakah mampu menambah penghasilan aku lewat internet?

Dari sini aku mulai berkeliling di seluruh penjuru web, blog, dsb. Untuk mencari gosip mengenai Bitcoin, Mulai dari membuat alamat Bitcoin hingga dengan cara untuk menerima Bitcoin itu sendiri baik secara gratis dan maupun investasi Bitcoin.

Dengan bermodal laptop usang dan uang pas-pasan untuk kuota internet aku mengawali mencari Bitcoin secara gratis melalui situs-situs faucet penyedia Bitcoin gratis dengan satuan terkecil Bitcoin yaitu Satoshi. Selain mengumpulkan recehan Bitcoin lewat situs-situs gratisan aku pun mengumpulkan recehan Cryptocurrency lainnya menyerupai Litecoin dan Dogecoin.

3 bulan berkelut mengumpulkan Bitcoin dan coin lainya melalui situs-situs gratis dan situs-situs investasi kecil-kecilan, hasil yang aku dapat pun sudah lumayan dalam arti untuk keperluan menyerupai membeli kuota internet dan nambah uang jajan/uang rokok hehe.

Karena risikonya lumayan, Untuk menambah pundi-pundi coin yang aku miliki aku pun mulai tertarik dengan TRADING Cryptocurrency. “Beli diharga rendah dan jual diharga tinggi” ialah prinsip simpel yang membuat aku tertarik dengan trading.

Vip.BitCoin.co.id ialah situs dimana aku melaksanakan trading. Disini banyak jenis Cryptocurrency yang mampu di trading-kan, dan favorit aku ialah trading Dogecoin. Selain cepat untuk menambah Dogecoin dengan prinsip dasar trading “beli di harga rendah dan jual diharga lebih tinggi”, kita pun mampu pribadi menariknya dalam bentuk rupiah.

Trading Bitcoin dan Litecoin pun tak kalah menariknya. Pengalaman aku yang menyenangkan ialah ketika Trading Litecoin pada tanggal 9 Juli 2015, beli di harga 0.01400000 Bitcoin per 1 Litecoin tak lama kemudian sekitar subuh dini hari ketika aku berdiri untuk sholat subuh lihat market harga Litecoin naik pesat. Tanpa banyak kata Litecoin pun terjual di harga 0.0481000 BTC per 1 Litecoin nya, 3 x lipat keuntungan pada hari itu yang aku dapat. Walaupun jumlah Litecoin yang punya untuk dijual tidak lah terlalu banyak tapi kejadian itu memotivasi aku dan semakin serius untuk menekuni dunia Cryptocurrency ini.

Semoga pengalaman aku sebagai newbie ini dapat memotivasi teman-teman lainnya. Terakhir keinginan aku ialah populasi dan popularitas cryptocurrency di Indonesia semakin meningkat.

Ditulis oleh Resti Paramita Handayani

Belum ada Komentar untuk "Keajaiban Beli Di harga Rendah, Jual Di harga Lebih Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel