Header Menu




banner



Dapat Bonus $1 Saat Daftar di Powerboost Untuk Investasi Bitcoin

Powerboost merupakan situs investasi dalam bentuk cloud mining sama halnya menyerupai metizer yang sudah terlebih dahulu hadir dan hingga sekarang masih membayar. Cara kerja nya pun sama menyerupai metizer, dikala pendaftaran akan menerima bonus investasi berupa GHS sebesar 100 yang setara dengan $1.

Bonus $1 dari powerboost tidak mampu di tarik tetepi harus di investasikan biar mampu menerima profit, nah profit inilah yang nantinya mampu teman tarik ke dalam bitcoin atau dalam mata uang lainnya menyerupai LTC, DOGE dan Dollar perfect money.
 Powerboost merupakan situs investasi dalam bentuk cloud mining sama halnya menyerupai metize Dapat Bonus $1 Saat Daftar di Powerboost Untuk Investasi Bitcoin
bitcoinq dapat $1 Gratis

UPDATE 4 APRIL 2017
SCAM/TIDAK MEMBAYAR


Belum diketahui apakah ini membayar atau tidak alasannya yaitu belum ada informasi mengenai ini serta situs ini masih terbilang baru. Namun saya pikir tidak ada salahnya untuk mendaftar disini, siap tahu membayar menyerupai metizer yang sudah membayar saya lebih dari $2 dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan.

Penasaran dengan situs metizer ? silahkan baca artikel berikut ini ya Mining di metizer dapat $1 gratis terbukti membayar

Ingin tahu cara dapat $1 dan cara investasi di powerboost ? Simak penjelasan di bawah ini

Cara Mendaftar dan Investasi di Powerboost

  1. Lakukan pendaftaran disini Powerboost signup
  2. Lalu klik menu sign up
  3. Isi datanya dengan lengkap. Untuk Log in isi dengan username sobat
  4. Setelah pendafatran eksklusif klik menu log in alasannya yaitu tidak perlu melaksanakan verifikasi
  5. Sekarang teman sudah dapat bonus nya bebentuk GHS
  6. Di situ menu Dashboard itu ada beberapa pilihan koin menyerupai BTC,LTC DOGE
  7. Silahkan teman pilih salah satu ingin yang mana dengan klik tombol power
  8. Bila sudah maka mining sudah berjalan dan mampu dapat profit tiap harinya.
  9. Selesai
Dari bonus 100 GHS atau $1 teman hanya mampu menerima keuntungan tiap hari sebesar $0.009 saja, dan minimal untuk penarikan nya itu,
  • 0.01 BTC
  • 0.50 LTC
  • 5000 DOGE

Cara Melakukan Penarikan di Powerboost

Untuk melaksanakan penarikan cukup simple, hanya perlu
  1. klik menu withdraw
  2. lalu pilih koin yang ingin di withdraw yang mana
  3. isikan juga wallet addressnya
  4. Isi jumlah koin yang ingin di tarik
  5. Lalu klik withdraw
Penarikan akan hingga kurang lebih dalam waktu 2 hari atau 48 jam semenjak melaksanakan penarikan, jikalau penarikan lebih dari itu dan tidak hingga ke wallet teman maka situs ini mampu dikatakan SCAM.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ini apakah scam atau tidak akan saya update secepatnya biar tidak ada yang dirugikan. Dan dari saya pribadi tidak perlu melaksanakan investasi di situs ini, cukup dengan modal gratisan saja biar tidak kecewa.

Bila teman tetap ingin melaksanakan investasi, silahkan saja namun bitcoinq.top tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang teman alami.

Sekian dulu ya informasi bitcoin gratis nya semoga bermanfaat, saran dari saya jikalau ingin serius menggeluti bitcoin dan menerima profit sebaiknya beli bitcoin dan gunakan untuk trading saja, alasannya yaitu profit nya terang dan mampu dirasakan langsung.

Belum ada Komentar untuk "Dapat Bonus $1 Saat Daftar di Powerboost Untuk Investasi Bitcoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel