Header Menu




banner



5 Juta Rupiah Sudah Balik, Thanks Hashflare.Io


Hi bro, admin kali ini akan menyebarkan perihal cloud mining yang sudah usang admin ikuti, hashflare.io, dan jadinya deposit 5 juta rupiah udah balik. dan tinggal menikmati profitnya, saya sendiri jujur dulu itu antara percaya gak percaya sama hashflare, alhasil cuma berani deposit 5 juta rupiah.

Baca dulu : Menambang bitcoin lewat cloud mining,berani?

Karena maraknya penipuan yang mengaku sebagai cloud mining yang niscaya akan terus membayar namun pada jadinya berujung SCAM, saya sarankan buat bro sekalian hati hati jikalau mau mencoba cloud mining. Tapi untuk hashflare.io hingga dikala ini masih membayar kok bro. dan masih menjadi rekomendasi cloud mining yang terpercaya.

Kontrak dengan hashflare.io sendiri berlangsung selamanya (update : kini 1 tahun kontrak), impian saya sih biar hashflare sanggup bertahan seumur hidup, kan tidak mengecewakan tuh buat investasi bertahap dan sanggup jadi suatu hari nanti saya bakal deposit lagi dengan nominal yang lebih besar (update: admin sudah deposit lagi di hashflare). Hashflare.io sendiri berasal dari Estonia dan merupakan anak perusahaan dari Hashcoins yang bergerak di bidang pembuatan hardware mining Bitcoin.

Tapi ya karna harga bitcoin semakin meroket naik, dapetnya pun kini jadi semakin dikit di hashflare, ya iya lah. hehe. Dengan harga bitcoin yang terus meroket bahkan mencapai nilai tertingginya di atas 40 juta rupiah, ( update : bitcoin sudah 150 juta :D) hashflare pun ikut naik bro harga miningnya, bro sekalian sanggup cek di website resminya langsung.

Baca : Strategi terbaik menambang Bitcoin di hashflare.io

Sebelum daftar cloud mining, pastikan bro sekalian sudah menjadi member bitcoin.co.id (INDODAX), sebab kita wajib memiliki alamat bitcoin / wallet addres. untuk melihat alamat bitcoin kita pada dashboard bitcoin.co.id, pilih terima/kirim bitcoin, kemudian pilih Terima bitcoin.

Daftar Bitcoin.co.id (INDODAX) di SINI

Untuk metode pembayaran ke hashflare, bro sekalian sanggup membayarnya dengan transfer Bitcoin sesuai dengan harga yang ditawarkan ke hashflare, untuk mempermudah pembayaran bro sekalian sanggup mendaftar dulu di bitcoin.co.id lewat link di atas, nanti bro sekalian sanggup transfer ke hashflare melalui bitcoin.co.id. ya tentu saja dengan syarat bitcoin.co.id bro sekalian sudah ada saldonya. silahkan di cek eksklusif website bitcoin.co.id nya. Bro sekalian sanggup deposit rupiah ke bitcoin.co.id untuk di tukarkan ke bitcoin, kemudian bitcoin tersebut di transfer ke hashflare. Makara urutannya :

Deposit Rupiah di bitcoin.co.id (INDODAX) ⇨ tukar/beli bitcoin ⇨ transfer/kirim bitcoin ke hashflare

Di bawah ini bro sekalian sanggup lihat penghasilan yang saya dapatkan dari hashflare, semakin naik. Ini menandakan bahwa meskipun bertahap hashflare memang terbukti menambang untuk membernya. Selain itu di hashflare kita juga akan kena biaya tambahan, ialah biaya perawatan, banyak cloud mining abal abal yang tidak membebani biaya apapun, justru patut di curigai.


Bagi Bro sekalian yang mau mencoba Cloud Mining Hashflare.io sanggup daftar di ⇨ SINI


Semoga coretan singkat ini bermanfaat untuk bro sekalian yang mau mencoba cloud mining, silakan komentar jikalau ada cloud mining terpercaya yang lain. Coretan ini sekedar curhat jikalau modal saya sudah balik. wkwkwk

Belum ada Komentar untuk "5 Juta Rupiah Sudah Balik, Thanks Hashflare.Io"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel