Header Menu




banner



Jumlah Trader Indodax Segera Melampaui Jumlah Investor Di Bursa Efek Indonesia (Bei)


Hi bro, bukan hal yang mengejutkan memang kalau jumlah orang yang melaksanakan trading di Indodax bakal melampau investor di Bursa Efek Indonesia (BEI), beberapa media luar negeri ibarat CCN dan Bloomberg sudah mengabarkan hal ini. 

Artikel terkait : Cara Mendaftar dan Verifikasi Indodax

Seperti yang diberitakan oleh CCN, Sebuah bursa Cryptocurrency di Indonesia sanggup segera mempunyai pengguna terdaftar yang lebih banyak daripada bursa saham negara Indonesia.



Berbicara kepada Bloomberg, CEO Digital Asset Exchange Indonesia (INDODAX), CEO Oscar Darmawan mengklaim bahwa platform tersebut berada pada jalur untuk mempunyai 1,5 juta pengguna terdaftar dengan verifikasi Identitas pada simpulan tahun 2018. Dengan ribuan pengguna gres yang mendaftar setiap hari, pertukaran Indodax dikala ini mempunyai sekitar 1,14 juta pengguna semenjak dibuka pada tahun 2014. Sebaliknya, Bursa Efek Indonesia mempunyai total 1,18 juta penerima terdaftar dalam perdagangan.

INDODAX sendiri berbasis di Bali, yang sebelumnya berjulukan Bitcoin.co.id, mengatakan pembelian Rupiah-ke-bitcoin kepada pengguna domestik bersamaan dengan perdagangan crypto-ke-crypto dimana bitcoin sanggup ditukar dengan beberapa koin pendukung lainnya termasuk Ethereum, Ripple, Litecoin , DASH, Stellar dan lainnya. 

Oscar Darmawan selanjutnya mengungkapkan bahwa bursa tersebut dikala ini sedang memfasilitasi rata-rata volume perdagangan sebesar 100 miliar rupiah ($ 7,3 juta) setiap hari, sebuah angka yang ia harapkan akan meningkat dua kali lipat pada simpulan tahun ini.


Oscar Darmawan menambahkan:

"Kami melihat hampir 3.000 anggota gres mendaftar setiap hari. Kebanyakan orang berdagang dengan bitcoin meskipun transaksi di ethereum telah meningkat secara signifikan akhir-akhir ini. "

Sementara Bank Indonesia (BI) sendiri belum melarang secara resmi pertukaran cryptocurrency di Indonesia, gubernur BI sebelumnya telah mengancam tindakan aturan terhadap pengguna bitcoin yang memakai cryptocurrency untuk pembayaran, ibarat membeli kerupuk dengan bitcoin, itu tidak boleh. hehe.
Free Voucher Indodax 10k-50k 17/03/18 : BTC-IDR-LFWPTBQK-IOM3CTX4-MYZAIOFO-TXYNIF7I-63P3EADJ
Untuk melaksanakan trading atau melaksanakan investasi dalam bentuk crypto, BI dikala ini hanya menghimbau pengguna semoga paham resikonya, serta menanggung resiko itu sendiri mengingat harga crypto yang sangat fluktuatif.

Jadi, sudahkan anda bergabung dengan jutaan member lainnya di INDODAX ?

Belum ada Komentar untuk "Jumlah Trader Indodax Segera Melampaui Jumlah Investor Di Bursa Efek Indonesia (Bei)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel