Header Menu




banner



Sec Bantah Usul Foia Pada Ico Tezos Kontroversial


Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS (SEC) menolak usul informasi mengenai proyek blockchain Tezos, dengan pengecualian yang biasanya diterapkan pada rekaman yang dikumpulkan untuk kegiatan penegakan hukum.
Surat penolakan tersebut ditujukan kepada pengacara David Silver dari firma aturan SilverMiller dan tertanggal 6 Februari, sebagai balasan atas usul Freedom of Information Act (FOIA) yang beliau kirimkan pada awal bulan ini. Perak mewakili penggugat dalam sebuah tuntutan aturan yang diajukan pada bulan November, salah satu dari beberapa kasus tersebut diajukan sehabis ICO $ 232 juta Tezos dari tahun lalu.
Menurut salinan surat yang diperoleh CoinDesk, regulator sekuritas A.S. menahan "informasi mengenai Tezos" dengan mengutip Pembebasan 7 (A), yang memungkinkan dilakukannya pembebasan dalam hal kegiatan penegakan hukum.
Surat tersebut tidak menyatakan bahwa Tezos sedang diselidiki oleh SEC.
SEC menulis

"Pembebasan ini melindungi dari catatan pengungkapan yang disusun untuk tujuan penegakan hukum, pelepasannya sanggup dibutuhkan sanggup mengganggu acara penegakan aturan Karena Pembebasan 7 (A) melindungi catatan dari pengungkapan, kami belum memilih apakah pengecualian lainnya berlaku Oleh alasannya itu, kami berhak untuk menyatakan pembebasan lainnya ketika Pembebasan 7 (A) tidak berlaku lagi."

Dalam interpretasi Silver, surat tersebut menandakan bahwa SEC secara aktif menyelidiki proyek blockchain, yang telah digoncang oleh krisis pemerintahan dalam beberapa bulan terakhir.

"Konsisten dengan apa yang dikatakan oleh ketua pengadilan Jay Clayton pada sidang Senat ahad ini, saya bahagia mengetahui bahwa SEC sedang menyelidiki Tezos, alasannya banyak klien alhasil mengetahui bahwa investasi mereka tidak berharga," katanya kepada CoinDesk. Perak juga mengajukan tuntutan aturan atas nama pelanggan pertukaran cryptocurrency yang kini tidak berfungsi Cryptsy dan penambang bitcoin Giga Watt.

Namun, surat tersebut selanjutnya menyampaikan bahwa sebagai problem kebijakan, SEC "tidak mengungkapkan adanya atau tidak adanya penyelidikan atau informasi yang dikumpulkan kecuali menciptakan catatan publik dalam proses yang diajukan di hadapan Komisi atau di pengadilan . "
Seorang perwakilan untuk Arthur dan Kathleen Breitman, pendiri Tezos, tidak segera menanggapi usul untuk menunjukkan komentar.

( Coindesk )

Belum ada Komentar untuk "Sec Bantah Usul Foia Pada Ico Tezos Kontroversial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel