Header Menu




banner



Cara menghasilkan UANG dengan menjadi tester website baru

Manfaat internet hampir tak terbatas, dari sekedar mencari informasi,bersosial,mencari kesenangan internet juga menjadi media untuk menghasilkan uang.


Kali ini kita akan bahas ELMU menghasilkan uang dengan menjadi seorang tester, yaitu menguji coba performa website, product, games dan lain-lain.



Untuk goresan pena kali ini saya akan focus pada paid to test website. Test website yaitu pengujian penggunaan secara remote atau jarak jauh dimana kita akan dibayar untuk menavigasi sebuah website untuk pertama kali dan memperlihatkan umpan balik kepada pemilik website.

Kebanyakan uji coba menghabiskan sekitar 15 menit, dan anda bisa mendapatkan hingga $10 per tes.

Anda akan menguji coba sebuah situs dengan menjalankan sebuah skenario di website klien dan merekam apa yang anda lakukan,  contohnya anda mungkin akan diminta untuk menjalankan sebuah proses dari memilih produk dan pembelian barang di website pengecer. Pada ketika anda menjalankan proses tersebut, aktivitas anda akan direkam dan anda diminta memberikan pengalaman anda melalui audio.
Ya ibarat mirip uji nyalilah hehehe.

Jadi yang anda butuhkan untuk mengikuti jadwal ini adalah, PC/Laptop atau Smartphone dan tablet yang memiliki kamera depan/webcam, speaker dan koneksi internet yang cepat.
Disarankan menggunakan wifi dari pada paket data. Karena akan memakan banyak data untuk upload hasil rekaman uji coba anda. Dan yang terpenting kemampuan berbahasa anda terutama bahasa inggris,mengingat situs yang menyediakan jadwal ini masih dari luar negeri. Sejauh ini saya belum tahu apakah ada situs yang menyediakan jadwal ini dari Indonesia.

Baca juga cara menghasilkan uang dari internet lain :

Bagi Anda yang ingin mengikuti jadwal ini berikut situs yang bisa anda coba ikuti :




Dibayar $10/$15 untuk durasi 20 menit. Penguji coba harus mengikuti test sample sebelum mendapatkan job lain. Terbuka untuk negara US dan Internasional dan pembayaran dilakukan melalui PayPal. Pengujian memakan waktu antara 15 hingga dengan 20 Menit



Dibayar untuk memperlihatkan umpan balik pada situs klien. Untuk memulai mengisi aplikasi dan mengambil tes sampel. Setelah Anda disetujui Anda akan mendapatkan peran melalui email. Setiap tes memakan waktu sekitar 20 menit untuk menyelesaikan dan membayar £ 8 atau sekitar $ 12,50 dolar AS. Pembayaran dilakukan melalui PayPal pada tanggal 25 setiap bulan. Namun ketika ini belum tersedia untuk Indonesia


Menghasilkan uang dengan memperlihatkan umpan balik pada website, aplikasi, prototipe, konsep dan lainnya. setelah mendaftar, kemudian tunggu seruan untuk menyelesaikan tugas. Setelah Anda menyelesaikan peran Anda, Anda akan dibayar $ 10 per peran melalui PayPal.


Dibayar $ 10 untuk memperlihatkan pengalaman anda di banyak sekali website. Untuk menjadi tester website, mendaftar sebuah account, dan melaksanakan sampel uji coba. Setelah sampel Anda disetujui, Anda akan mulai mendapatkan peran melalui email. Pembayaran dilakukan melalui PayPal pada selesai setiap minggu.
Namun sementara ini userfeel menutup pendaftaran tester baru.

5. YouEye

Menghasilkan  dengan melaksanakan banyak sekali peran ibarat menambahkan item ke keranjang belanja atau menggunakan aplikasi ponsel baru. Untuk memperoleh aplikasi, anda akan diminta untuk mencoba pola ujicoba, dan sekali Anda diterima Anda akan mendapatkan $ 12 per peran yang diselesai. Pembayaran dilakukan melalui PayPal.


Dapatkan bayaran untuk menguji situs. Cukup mengisi formulir pendaftaran pengguna dan tunggu untuk dihubungi melalui email untuk tugas-tugas. Disetiap peran Anda akan meminta  untuk membaca petunjuk, menyelesaikan set  tugas pada website, dan merekam sesi Anda. Tes biasanya memakan waktu antara 10 - 15 menit dan dibayar $ 10 per tes. Pembayaran dilakukan melalui PayPal.


Menghasilkan uang dengan menguji situs. Untuk mendaftar  program, kirim alamat email Anda, password, dan memilih metode pengujian  (desktop komputer, tablet, atau smartphone). Setelah Anda  terdaftar, Anda akan mendapatkan email ketika peran siap untuk Anda. Pembayaran dilakukan melalui PayPal.


Dapatkan uang dengan menjawab pertanyaan wacana website startup. Setiap perusahaan menyediakan situs web mereka dan memperlihatkan tugas-tugas kepada Anda untuk diselesaikan dan memperlihatkan balasan Setelah Anda menyelesaikan peran Anda akan mengembangkan pengalaman anda dalam bentuk  tertulis. Setiap tes yang selesai dibayar $ 5,00 dan pembayaran dilakukan mingguan melalui PayPal. 


Validately mempekerjakan penguji untuk menyelesaikan tes mobile dan website untuk perusahaan. Kompensasi sangat bervariasi: Dengan melengkapi tes 5 menit dibayar $ 5 dolar. Live test  di mana Andaakan  berbicara melalui telepon dan mengembangkan layar dengan moderator, dibayar minimal $ 25 untuk 30 menit. Pembayaran dilakukan melalui PayPal dalam waktu 5 hari kerja dari tes.


Nah sekarang silahkan mendaftar untuk menjadi tester website, namun perlu diperhatikan, alasannya yaitu ini jadwal yang sedang populer jadi banyak yang ikut menjadi tester. Persaingan tinggi, jadi saran saya coba ikuti semua situs yang menyelenggarakan jadwal ini biar peluang untuk mendapatkan job tester lebih besar.

Selamat mencari pesugihan di Internet

By : ELMU



Belum ada Komentar untuk "Cara menghasilkan UANG dengan menjadi tester website baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel