Header Menu




banner



India Berencana Untuk Membuat Mata Uang Digital Yang Mirip Seperti Bitcoin!!!

Otoritas Bank di India telah memperingatkan wargannya akan berkurangan stok crytocurrency yang di kenal dengan Bitcoin. Dan ini membuat Otoritas Bank di India atau yang di kenal dengan RBI mengeluarkan inspirasi untuk membuat mata uang digital sendiri sebagai alternatif.

RBI berencana untuk membuat bisnis cryptocurrency yang di namakan Lakshmi Coin. Yang merupakan versi tersendiri yang seakan-akan dengan Bitcoin. Sangat memungkinkan Lakshmi Coin menjadi mata uang digital alternatif di India dan berkontribusi terhadap blockchain baru.

Saat ini Otoritas Bank di India sudah melaksanakan tender dan kontrak dengan beberapa perusahaan untuk  menjadi bab dari project Blockchain ini.

Dan sebagai inisitif mereka menggunakan nama Bankchain, ketika ini Otoritas Bank di India telah bekerja sama dengan IBM, Microsoft, Skylark, KPMG dan 10 bank lainnya.

Dan masalahnya ialah ketika ini Bank masih sulit untuk mempercayai Cryptocurrency, tapi mereka percaya bahwa ini akan menjadi suatu potensi di kemudian hari.

So, Bagaimana menurut kalian?Apa masih ragu dengan cryptocurrency?

Belum ada Komentar untuk "India Berencana Untuk Membuat Mata Uang Digital Yang Mirip Seperti Bitcoin!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel