Header Menu




banner



Ketika Mendengar Kata Bitcoin

OK! Ternyata masih banyak yang ga 'NGEH" dengan BitCoin. Apa yang dimaksud dengan BitCoin?

Banyak orang Indonesia yang mentalnya 'ingin cepat kaya tanpa kerja keras'. Bweekk!! pikirnya bahwa BitCoin ialah salah satu kegiatan 'kesempatan bisnis atau business opportunity' untuk mendapat laba alias kekayaan dengan cara singkat tanpa kerja keras. Prett!! SALAH BESAR!!!

BitCoin ialah Mata Uang Digital atau Electronic Currency. Sebuah mata uang digital yang dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi informasi! Bisa dikatakan - BitCoin ialah sebuah konsep keuangan terbaru yang bersifat experimental. 

Belajar dan belajar! Ikut aktif dalam proses pembelajaran untuk menambah wawasan ialah sangat direkomendasikan. Ketika anda ingin kenalan dengan BitCoin - JANGAN MIKIR TENTANG NANTI BISA KAYA dulu! pelajari ihwal teknologinya .. pelajari ihwal sistem kerjanya ... googling informasinya! Jika anda lihat feeder pada widget "Berita BitCoin" yang ada di halaman utama blog ini, maka akan anda temukan bahwa mereka yang membahas ihwal BitCoin bukanlah orang orang dengan mental ingin cepat kaya dengan modal gratisan, mereka ialah pakar pakar system keuangan dunia yang sedang mempelajari dan sharing gosip ihwal konsep gres ini.

Tapi saya ingin sanggup BitCoin mengalir ke dalam 'dompet' saya! 

OK! ....

Kumpulin BitCoin recehan dari faucet faucet yang memperlihatkan BitCoin secara gratis! Tapi jangan harap anda sanggup jadi kaya alias banyak duit dari sini ... ini ngumpulin recehan bung! .. sebab tujuan dari Faucet faucet itu ialah untuk memperkenalkan BitCoin kepada masyarakat dunia.

Jika anda ingin mendapat BitCoin lebih banyak. Pelajari ihwal 'BitCoin Mining' - silahkan googling informasinya. Tapi yang satu ini TIDAK MUDAH dan juga TIDAK MURAH!

Saya sendiri, bukanlah pakar BitCoin dan juga bukan pakar keuangan, saya juga sedamh belajar! Jika ingin membaca 'hasil pembelajaran' yang telah saya lakukan ... silahkan baca ...

  1. Digitalisasi Mata Uang
  2. Mengenal BitCoin
  3. Cara Mendapatkan BitCoin Wallet
  4. Pojok Horror BitCoin
  5. Sisi Gelap Penggunaan Mata Uang Digital
  6. Akankah BitCoin Bernasib Sama Dengan Liberty Reserve?
  7. nanti deh nulis sambungannya  ... kalo sempet .. hehehe :P


----
Ditulis oleh Palagan.
Copyrights belong to the respected owners

Belum ada Komentar untuk "Ketika Mendengar Kata Bitcoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel