Header Menu




banner



Bitcoin Mata Uang Digital Periode Depan

Banyak perdebatan menarik wacana BitCoin - ada yang skeptis dan ada juga yang percaya bahwa BitCoin yakni sebuah mata uang digital masa depan. Sejak awal mulai diperkenalkan pada tahun 2009 hingga sekarang, BitCoin mendapat banyak perhatian dari para pengguna internet - mulai dari sekedar user hingga dengan pakar pakar keuangan.

Saat ini mulai banyak tubuh badan perjuangan yang mulai memakai BitCoin, dengan banyaknya orang yang menukarkan mata uang USD (membeli BitCoin) hasilnya harga jual BitCoin semakin usang semakin tinggi kalau di bandingkan dengan mata uang yang berlaku di dalam kehidupan sehari hari - US Dollar misalnya. Chart pergerakan harga BitCoin dapat anda saksikan di sidebar.

OK! Blog ini tidak mengajak anda untuk serius dan terjun eksklusif berinvestasi di teknologi mata uang digital BitCoin, blog ini mengajak anda untuk berguru sambil 'bersenang senang', iseng iseng berhadiah mendapat BitCoin Gratis yang banyak bertebaran di Internet - alasannya yakni siapa tahu? begitu BitCoin benar benar telah populer diseluruh dunia - anda termasuk orang pertama yang telah mengenalnya -- alias tidak terkaget kaget atau terkena syndrome gagap teknologi (gaptek)

Silahkan kunjungi "BitCoin Log" - blog ini didedikasikan untuk mencatat isu warta penting wacana BitCoin (berita isu dalam bahasa Inggris) - ada juga sajian khusus yang disediakan oleh pengelola blog untuk memuat informasi 'serius' yang ditulis dalam bahasa Indonesia.

Selamat berguru dan jangan lupa bersenang senang!

---- Copyrights belong to the respected owners

Belum ada Komentar untuk "Bitcoin Mata Uang Digital Periode Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel