Header Menu




banner



Bitcoin Cloud Mining Dan Ghash/S Trading

CEX.IO yakni layanan trading Gh/s (hash rate) sebuah private mining Pool berlabel GHASH.IO yang memungkinkan seseorang untuk melaksanakan BitCoin Mining tanpa perlu memakai hardware miliknya sendiri. 

Cara kerjanya adalah, seseorang yang ingin mendapat BitCoin dengan cara mining membeli Gh/s milik GHASH.IO dari platform trading CEX.IO - sehabis mendapat Gh/s - proses mining akan secara otomatis dilakukan atas nama sang pembeli Gh/s tersebut demikian juga dengan hasil miningnya. Pembeli Gh/s tidak perlu repot instalasi hardware, bayar ISP untuk jalan masuk internet dan juga bayar listrik untuk acara miningnya

Ada dua potensi pendapatan kalau melaksanakan mining dengan memakai layanan cloud mining ini.

Potensi pertama, hasil mining berupa BitCoin dan Alt Coin (NameCoin, DevCoin dan lxCoin). Ya, proses cloud mining ini akan menghasilkan 4 macam Crypto Currency sekaligus.

Potensi kedua, Gh/s yang dimiliki sanggup dijual kembali. Karena banyaknya peminat, harga jual dan beli Gh/s akan berubah ubah, naik dan turun nilainya. Sehingga seseorang sanggup membeli di harga murah, dan lalu menjualnya kembali di dikala harga sedang naik.


Tutorial ini ditulis dan dipublikasikan oleh Admin Facebook Group Pengguna BitCoin Indonesia (silahkan bergabung untuk berdiskusi dan membuatkan informasi)

Peringatan!
Banyak orang tertarik untuk ikut serta dalam 'Operasi Penambangan BitCoin' alasannya tergiur dengan nilai jual BitCoin yang sanggup dikatakan sangat tinggi untuk ukuran orang Indonesia. Dalam mindset orang orang Indonesia (aduh!), BitCoin Mining yakni cara alternatif yang gampang untuk mendapat laba berlipat.

KENYATAANNYA ...


Dengan membaca peringatan ini, maka segala macam bentuk kerugian yang mungkin saja muncul dari acara BitCoin Mining yakni tanggung jawab dan resiko anda pribadi.


---
(c) Copy Right 2013.
Trademarks & intellectual property rights are belong to their respective owners
Ditulis dan dipublikasikan oleh Palagan
http://bitcoinindonesia.blogspot.com
http://www.nmbit.com
BTC Address: 1Cgo2TLBJgzg68TsmXPM7cu1Ezjzsm9N2

Belum ada Komentar untuk "Bitcoin Cloud Mining Dan Ghash/S Trading"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel