Header Menu




banner



Btcusd: Analisa 27 April 2017. Musim Bullish Masih Berlangsung

Harga Bitcoin melonjak naik, seiring rumor bahwa Regulator Sekuritas Amerika Serikat - Securities and Exchange Commission akan meninjau ulang permohonan Winklevoss bersaudara yang ingin mendaftarkan Bitcoin Exchange-traded Fund mereka. Sebelumnya SEC telah menolak permohonan dua bersaudara yang dikenal mempunyai aset Bitcoin senilai kira kira 11 Juta USD ini. Dan para pelaku pasar Bitcoin berharap, dalam peninjauan ulang ini SEC akan meloloskan permohonan tersebut.

Berdasarkan technical analysis data Bitcoin Exchange BitStamp, pergerakan Bitcoin berhasil menuntaskan koreksi dengan menembus level resistance pada USD 1251.61. Pada dikala posting ini dipublikasikan, Bitcoin berada pada harga USD 1306, membentuk level resitance gres di USD 1350 (10 Maret 2017 High) dengan sasaran USD 1489.99 (Fibonacci extension 100%)


Walaupun musim bullish masih berlangsung, ada kekhawatiran pasar akan info mendasar yang tiba dari BitFinex dan OKCoin - dua Bitcoin Exchange yang mempunyai volume perdagangan besar dan berlokasi di Asia - ibarat yang kita ketahui dua Bitcoin Exchange ini menghentikan sementara deposit dan juga withdrawal mata uang USD bagi para Bitcoin trader mereka - yang dikarenakan duduk perkara pada bank yang menjadi media mediator mereka.


-------------




Copyrights 2017
ArRa Palagan
Mahameru Spearhead
Al Ahmar Wal Abyadh Nusantara
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Belum ada Komentar untuk "Btcusd: Analisa 27 April 2017. Musim Bullish Masih Berlangsung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel