Header Menu




banner



Cara Menambang Bitcoin Untuk Pemula (Lewat Faucet)

loading...

Hi bro, kali ini admin akan menjelaskan bagaimana CARA MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS LEWAT FAUCET, artikel ini ditujukan buat bro sekalian yang gres mengenal bitcoin atau cryptocurrency (mata uang virtual/digital). 

APA ITU BITCOIN?

Bitcoin (BTC) ialah mata uang virtual yang termasuk di dalam dunia cryptocurrency dan mulai dikenal dan dikembangkan semenjak tahun 2009, untuk penciptanya sendiri diketahui berjulukan Satoshi Nakamoto (nama samaran). Hingga ketika ini belum diketahui siapakah Satoshi Nakamoto sang pencipta Bitcoin. Bitcoin merupakan mata uang virtual yang mulai dikembangkan untuk keperluan sehari sehari sama halnya dengan mata uang cetak (Rupiah, Dollar Dll).

Untuk mendapatkan Bitcoin sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara ibarat melaksanakan aktifitas Penambangan lewat Hardware, mencari gratisan lewat faucet bitcoin, cloud mining dan melaksanakan jual beli/trading di exchanger ibarat bitcoin.co.id (Indonesia).

APA ITU FAUCET BITCOIN?

Faucet bitcoin ialah penyedia bitcoin gratis sebagai reward (biasanya berupa website atau aplikasi), Untuk mendapatkan bitcoin gratis dari faucet secara umum sama, yaitu cukup dengan melaksanakan konfirmasi bahwa kita bukan robot ( bisanya cukup memasukan kata dari captcha, tebak gambar, dan berupa permainan).

MEMBUAT ALAMAT / WALLET BITCOIN

Sebelum memulai berburu bitcoin gratis dari faucet, terlebih dahulu kita menciptakan wallet ( dompet) kawasan kita menyimpan BTC. Untuk wallet saya sarankan pribadi mendaftar saja di Indodax, alasannya ialah secara otomatis jikalau kita sudah mendaftar di Indodax, kita akan mendapatkan alamat untuk mendapatkan bitcoin, dogecoin, Litecoin dan masih banyak lagi. Selain itu, INDODAX ialah kawasan kita untuk melaksanakan trading bitcoin dan Altcoin.

👉 Daftar Segera Bitcoin.co.id (INDODAX) di ⇨ SINI

MELIHAT ALAMAT BITCOIN DAN MATA UANG DIGITAL LAINNYA

Untuk melihat alamat bitcoin, pada dashboard bitcoin.co.id (INDODAX) pilih Terima/kirim bitcoin ⇨ Terima Bitcoin ( referensi : 125Ba9cYaiXFbo9yVkxnrrDTvkJgVvxXXX ).

Untuk alamat deposit coin lainnya ibarat Litecoin, Dogecoin, DASH, Ethereum dll, silahkan buka menu SPOT MARKET (MarketPlace), kemudian pilih Pair coin tersebut, misal LTC/IDR untuk melihat alamat Litecoin. Selain sebagai kawasan deposit uang digital, bitcoin.co.id juga sebagai kawasan untuk melaksanakan jual beli (trading) mata uang digital.

loading...
Catatan : Sebelumnya admin mengingatkan kalau kegiatan mencari bitcoin gratisan lewat faucet membutuhkan kesabaran, alasannya ialah sama halnya dengan kita mengumpulkan uang receh sedikit demi sedikit, bagi bro yang tidak sempat untuk menambang atau cari gratisan lewat faucet, pribadi saja beli bitcoin di bitcoin.co.id (INDODAX)Jika ingin melaksanakan deposit Rupiah atau melaksanakan penarikan Rupiah, diwajibkan verifikasi akun terlebih dahulu. Pilihan lain bagi yang tidak punya waktu untuk bermain faucet ialah menambang lewat cloud mining, harga sewa mulai 0.6 USD saja.

Baca juga :

Cara Menambang Bitcoin Dengan Cloud Mining ( Hashflare, Genesis - Mining dan Minergate
Cara Praktis Trading Bitcoin di Bitcoin.co.id (Tutorial Pemula)

MULAI MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS LEWAT FAUCET

Setelah kita mempunyai wallet kawasan kita menyimpan bitcoin. Selanjutnya kita sanggup memulai untuk berburu bitcoin gratis. Untuk sekedar mencoba, saya kasih beberapa faucet (berdasarkan review admin dan netbusinessrating.com).

Faucet di bawah ini sanggup dibuka lewat Smartphone,tapi bagi bro sekalian yang lebih suka pake PC/laptop juga silakan. Sebelum mulai berburu bitcoin gratis lewat faucet, bro sekalian sambil buka Indodax, jadi praktis copy paste alamat uang digitalnya. Sambil ngemil atau ngopi juga boleh. hehe. Di bawah ini admin share beberapa faucet mata uang digital, jadi tidak hanya Bitcoin, tetapi juga Litecoin dan Dogecoin.

Baca Juga : Tips Sukses Bermain Faucet Bitcoin


Selain Faucet, admin juga menambahkan PTC ibarat BTCclicks dan Adbtc yang menghasilkan Bitcoin. Jika claim gagal, matikan adblocker anda !



1. FREE BITCOIN 
  • Freebitcoin ialah faucet tertua yang masih terus membayar.
  • Minimum penarikan 0.0003 BTC (otomatis) (bisa berubah sewaktu waktu tergantung dari harga Bitcoin ).
  • Claim setiap 1 jam sekali (Free Roll)
  • Multiply BTC, L0ttery, Earn BTC, Browser Mining
  • Bisa mendapatkan komisi referal, cari sahabat sebanyak banyaknya. share URL referal bro sekalian, boleh lewat facebook, twitter tau media umum yang lain.
  • Alamat bitcoin sanggup di isi sesudah register atau pada ketika sudah mau melaksanakan penarikan. 
  • Konfirmasi alamat email sesudah mendaftar
  • Jika pada ketika Free Roll bro sekalian terdeteksi memakai VPN / Proxy, matikan data saver pada chrome atau matikan extreme mode/high mode/automatic pada opera mini (OFF), refresh halaman web dan coba Free Roll lagi. 
👉 Daftar Freebitco.in di ⇨ SINI

2. BTC CLICKS (PTC) 
  • Btc clicks bergotong-royong ialah website PTC (Paid to Click), Tapi alasannya ialah reward satoshinya tidak mengecewakan besar, admin cantumkan juga di list faucet ini. Kita akan dibayar jikalau melaksanakan klik, biasanya berupa iklan yang menuju pada sebuah website.
  • Setelah mendaftar, bro akan berada di dashboard BTCclicks, pribadi saja bro sekalian mulai melaksanakan tugas, cari goresan pena Surf Ads, maka bro sekalian akan dihadapkan dengan banyak link, klik saja 1 per satu. tinggal nunggu timernya selesai dan kita menuntaskan kiprah sederhana, berupa captcha atau hitungan sederhana. maka secara otomatis bitcoin akan masuk ke balance kita, refrresh halaman untuk cek balance. tapi bro harus tau kalo yang dipakai di sini secara default bukan satoshi, tapi mBTC (miliBitcoin). 1 mBTC = 0.001 BTC atau sekitar 100.000 satoshi, tidak mengecewakan banyak bro.
  • Iklan di BTC Clicks tidak mengecewakan melimpah bro, jikalau semua iklan sudah bro kunjungi, silakan menunggu 1 hingga 2 jam (tidak tentu) maka iklan gres akan muncul. Iklan akan di reset setiap hari jam 7 pagi. 
👉 Daftar BTC CLICKS di ⇨ SINI

3. ADBTC (PTC)
  • Adbtc ialah website PTC yang berasal dari Rusia yang membayar membernya dengan Satoshi (satuan Bitcoin). Iklan di PTC yang satu ini tidak mengecewakan banyak, dan yang paling penting Adbtc dipastikan membayar member membernya hingga ketika ini. Status PTC ini LEGIT menurut review NBR (Net Business Rating).
  • Setelah berhasil Authorize (login), cari sajian EARN, pilih Surf Ads atau Start earning BTC 
  • selesaikan captcha sederhana, maka akan muncul iklan yang sanggup dikunjungi, pilih OPEN / START, maka bro sekalian akan masuk ke halaman iklan tersebut (berupa website) Jangan tutup sebelum hitungan mundur selesai.
  • Lakukan ini berlang ulang hingga semua iklan sudah di klik. Silakan tunggu 1-2 jam (tidak mesti) maka akan ada iklan gres yang muncul.
  • Kunjungi Adbtc setiap hari supaya cepat withdrawl 
👉 Daftar ADBTC di ⇨ SINI

Update : Penarikan (Withdrawal) Adbtc kini mempunyai banyak pilihan, sanggup pribadi ke wallet Bitcoin, faucethub atau payeer.


Artikel terkait : Cara Praktis Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Adbtc 


loading...
4. BEST CHANGE

Image : Best Change Faucet
  • Best change memiliki beberapa fungsi, yaitu : exchanger e-currency , faucet bitcoin, dan kegiatan affiliasi. BestChange sudah bangkit semenjak 2007 sebagai exchanger, bahkan sebelum Bitcoin lahir.
  • Langkah pertama ialah daftar kegiatan afiliasi supaya mempunyai akun bestchange, masuk ke sajian affiliate kegiatan ⇨ Affiliate Registration ⇨ follow this link. Bro sekalian tinggal masukkan nama (boleh samaran), email, dan password. kemudian centang beberapa verifikasi dari bestchange (kecuali goresan pena I confirm that I did NOT read the rules before the registration) 
  • Setelah daftar nanti bro bakal dapet link afiliasinya, referensi https://www.bestchange.com/?p=220362, silakan sebar linknya. Lalu apa saja laba mengikuti kegiatan affiliasi best change? simak gambar di bawah ini, Solusi pembayaran sanggup melalui BITCOIN dan PAYPAL. 
  • Khusus untuk faucet nya berada di kiri bawah bersanding dengan latest news (seperti gambar di atas). Untuk claim bitcoin sanggup dilakukan 1 jam sekali, bro sekalian cukup masukkan alamat bitcoin dan verifikasi kalau bro bukan robot.
👉 Daftar BestChange di ⇨ SINI

Artikel terkait : Dapatkan Dollar Tanpa Modal dari Best Change



5. COINBULB.COM (PTC)
  • Coinbulb termasuk PTC (Paid to Click), kita akan dibayar hanya dengan menonton iklan (website)
  • Untuk memulai mendapatkan bitcoin gratis, pilih View Ads maka akan muncul list iklan, klik tanda centang (kotak merah), selesaikan capthca dan pilih View advertisement
  • Tunggu beberapa detik hingga hitungan mundur selesai, pilih confirm, maka bitcoin ditambahkan ke akun (dalam mBTC)
  • Setelah semua iklan sudah di klik, tunggu 1 hingga 3 jam (tidak tentu),maka akan muncul iklan baru.
  • Untuk cek balance, silakan kembali ke halaman awal (dashboard).
  • Kunjungi coinbulb setiap hari supaya cepat payout (minimal 0,15 mBTC)
  • Iklan akan di RESET sekitar jam 2 siang (WIB)
  • Admin rekomendasikan memakai browser google chrome.
  • Daily Bonus !, kumpulkan advertising balance selama 30 hari, jikalau dalam 30 hari tidak ada bonus yang terlewat, kita sanggup mendapatkan gratis premium member selama 10 hari.
👉 Daftar CoinBulb di ⇨ SINI




Coinpot.co adalah microwallet atau kawasan penyimpanan coin sementara sebelum kita kirimkan ke wallet INDODAX (bitcoin.co.id), Faucet yang terhubung dengan coinpot adalah bonus bitcoin, moonbitcoin, moonlitecoin, moondogecoin, moondashcoin dan bitfun. 


Alur : Daftar Coinpot.co  Claim Lewat Faucet (Moon Bitcoin dll.) 
 Hasil Claim masuk ke coinpot untuk dikumpulkan  Setelah terkumpul kirim coin - coin ke Indodax


Artikel terkait : Langkah Praktis mendapatkan bitcoin gratis dengan Coinpot


(jika email konfirmasi registrasi coinpot tidak ditemukan, silakan cek di important / spam)

1. MOON BITCOIN

  • Claim minimal setiap 5 menit sekali. Memiliki sistem keran air. Kaprikornus bitcoin mengalir terus akan tetapi sesuai batasan (Rate) 
  • Masukkan alamat email yang dipakai untuk mendaftar Coinpot.co 
  • Selain itu kita sanggup mendapatkan komisi referal dengan mencari sahabat sebanyak banyaknya memakai link kita, membuatkan itu indah. hehe, bro sanggup membuatkan URL referal melalui facebook, twitter dan media umum yang lain. 
  • Pastikan kita tidak memakai VPN / Proxy, alasannya ialah satoshi yang kita dapatkan tidak sanggup di claim. matikan dulu vpn / proxy untuk claim satoshi. 
  • Balance yang kita kumpulkan ditampung dahulu di coinpot, untuk melaksanakan penarikan klik balance kita di atas ⇨ Go To Coinpot, maka kita akun masuk ke akun coinpot dan bro sekalian sanggup melihat balance yang sudah terkumpul. 
  • Langkah Penarikan di coinpot : Pilih View Bitcoin Summary ⇨ withdraw bitcoin. masukkan bitcoin address bro sekalian dan jumlah bitcoin yang akan ditarik (minimal 10.000 satoshi). 
👉 Daftar Moonbit.co.in di ⇨ SINI


2. MOON LITECOIN (LITECOIN)
  • Salah satu mata uang digital terbaik ketika ini ialah Litecoin (LTC), bagi bro sekalian yang sudah menjadi member bitcoin.co.id, secara otomatis bro sekalian sudah punya alamat rekening Litecoinnya. Untuk melihat alamat deposit Litecoin pada dashboard bitcoin.co.id, masuk ke sajian Spot Market (MarketPlace) ⇨ LTC/BTC ⇨ DepositLTC/WIthdraw LTC ⇨ Deposit Litecoin. 
  • Claim minimal setiap 5 menit sekali. Memiliki sistem keran air. Kaprikornus Litoshi (satuan Litecoin) mengalir terus akan tetapi sesuai batasan (Rate). 
  • Masukkan alamat email yang dipakai untuk mendaftar coinpot.co 
  • Anti VPN dan Ads Block 
  • Saldo LTC ditampung dahulu di coinpot, minimal penarikan 100.000 litoshi melalui coinpot 
  • Sistem Referral komisi 25% 
👉 Daftar Moonliteco.in di ⇨ SINI

3. MOON BITCOIN CASH (BCH) 

  • Claim Bitcoin Cash (BCH) minimal 5 menit sekali, mempunyai sistem keran air, BCH akan terus mengalir dengan rate tertentu
  • Login dengan email coinpot.co
  • Komisi referral 25%
  • Jangan memakai VPN dan Adblocker
  • Saldo Bitcoin Cash ditampung dahulu di coinpot
  • Alamat Bitcoin Cash tersedia di bitcoin co id (INDODAX), masuk ke sajian Spot Market (MarketPlace), kemudian pilih BCH/IDR, Deposit BCH dan tampilkan alamat Bitcoin Cash.
👉 Daftar Moon Bitcoin Cash di ⇨ SINI


4. MOON DASHCOIN (DASH) 
  • Claim minimal setiap 5 menit sekali. Memiliki sistem keran air. Kaprikornus Dashcoin mengalir terus akan tetapi sesuai batasan (Rate) 
  • Masukkan alamat email yang dipakai untuk mendaftar coinpot.co 
  • Selain itu kita sanggup mendapatkan komisi referal dengan mencari sahabat sebanyak banyaknya memakai link kita. 
  • Pastikan kita tidak memakai VPN / Proxy. 
  • Penarikan manual lewat coinpot 
  • komisi referral 25% 
  • Untuk menukarkan dash ke rupiah sanggup dilakukan di bitcoin.co.id, alamat dash sanggup dilihat di Spot Market (Marketplace) ➯ DASH/BTC, kemudian pilih Deposit Dash. 
👉 Daftar moondashcoin ⇨ DI SINI


5. MOON DOGECOIN (DOGECOIN) 
  • Claim minimal setiap 5 menit sekali. Memiliki sistem keran air. Kaprikornus Dogecoin mengalir terus akan tetapi sesuai batasan (Rate)
  • Masukkan alamat email yang dipakai untuk mendaftar coinpot.co.
  • Selain itu kita sanggup mendapatkan komisi referal dengan mencari sahabat sebanyak banyaknya memakai link kita (25% komisi) 
  • Pastikan kita tidak memakai VPN / Proxy. 
  • Penarikan manual lewat coinpot 
👉 Daftar moondogecoin ⇨ DI SINI 

6. BITFUN.CO

  • Claim sanggup dilakukan minimal 3 menit sekali, admin sarankan setiap 15 menit sekali.
  • Registrasi memakai email yang dipakai untuk mendaftar COINPOT.CO, sama ibarat bonus bitcoin, moon dogecoin, moon litecoin dan moon bitcoin.
  • Sesuai dengan namanya, Bitfun. Di sini tidak hanya berfungsi sebagai faucet bitcoin, akan tetapi juga terdapat banyak games yang sanggup di mainkan. 
  • Bisa mencari satoshi pelengkap lewat offer 
👉 Daftar BITFUN di ⇨ SINI


7. BONUS BITCOIN
  • Register memakai email yang dipakai untuk mendaftar coinpot.co 
  • Claim setiap 15 menit sekali. 
  • Agar selalu mendapatkan Satoshi sesuai rata rata, pada bab bawah claim / timer pilih change your claim setting kemudian centang "Always receive the average claim amount" 
  • Referral Bonus, Nah bro kalau mau mendapatkan satoshi yang lebih banyak, hampir semua faucet menunjukkan cara terbaik yaitu melalui referral. Share alamat URL referral bro sekalian melalui media umum ibarat facebook, twitter atau blog ibarat saya ini. 
  • Multiply BTC, yang ini sih ngandelin keberuntungan bro dan sanggup dikatakan j*di, hehe. saya tidak menganjurkan bro sekalian untuk memainkan multiply BTC alasannya ialah pada alhasil malah rugi alasannya ialah satoshi yang bro pertaruhkan sanggup habis. 
  • untuk melaksanakan penarikan pilih Account ⇨ Go To Coinpot 
👉 Daftar BonusBitcoin di ⇨ SINI



1. COINFAUCET (RIPPLE/XRP)


  • Claim Ripple (XRP) setiap 1 jam sekali (Free Roll) 
  • Rate Free Roll 0.0003 USD hingga 300 USD 
  • Multiply XRP (coming soon) 
  • L0tere (coming soon) 
  • Referral Commision 50% 
  • Untuk alamat wallet XRP tersedia di bitcoin.co.id, masuk ke sajian SPOT MARKET (MarketPlace), kemudian pilih XRP/IDR ⇨ Deposit XRP/Withdraw XRP ⇨ Terima XRP 
  • Selain alamat XRP, kita akan mendapatkan Destination TAG. 
  • Minimal penarikan 1 XRP 
  • Pada ketika penarikan jangan lupa masukkan Destination TAG
  • Amount yang ditarik jangan memakai angka di belakang koma, referensi : 1,0254 XRP tidak diperbolehkan. Masukan angka 1 XRP saja.
  • Pada ketika penarikan, kita harus memasukan OTP (One time password) yang dikirimkan lewat email (cek spam).

👉 Daftar COIN FAUCET (XRP) di ⇨ SINI

Artkel terkait : Cara Mendapatkan Ripple (XRP) gratis dari coinfaucet.io



1. FREE DOGECOIN 
  • Dogecoin ialah salah satu uang digital selain bitcoin. Bagi bro sekalian yang sudah mendaftar di bitcoin.co.id otomatis juga punya alamat dogecoin sebagai rekening doge. Freedoge.co.in ialah saudara dari faucet bitcoin terbaik, freebitco.in, sanggup dilihat dari segi tampilan websitenya saja mirip, bahkan game Multiply doge juga sangat ibarat dengan Multiply BTC.
  • Alamat dogecoin sanggup dilihat di bitcoin.co.id, pilih sajian Spot Market (MarketPlace) ⇨ DOGE/BTC ⇨ Deposit Doge/Withdraw Doge ⇨ Deposit Dogecoin.
  • Claim setiap 1 jam sekali
  • Multiply Doge
  • Sistem komisi referall
  • Minimum penarikan 100 Doge
  • 1 IP untuk 1 akun 
👉 Daftar Freedoge.co.in di ⇨ SINI


1. FREENEM (NEW)
  • Mainkan Free Roll setiap 1 jam sekali
  • Rate NEM (XEM) dari Free Roll berkisar 0.0003 USD hingga 300 USD
  • L0ttery Ticket 
  • Komisi referral 50%
  • Minimum penarikan (withdrawal) ialah 1 XEM
  • Jangan lupa memasukkan Message ketika melaksanakan penarikan
  • Alamat XEM dan Message terdapat pada menu Spot Market (MarketPlace) bitcoin co id (INDODAX), pilih XEM/BTC pada BTC market, kemudian pilih Withdrawal / Deposit XEM, kemudian terima NEM. maka akan terlihat alamat XEM beserta Message nya.
👉 Daftar FreeNEM di ⇨ SINI



Faucethub adalah microwallet kawasan menyimpan mata uang digital untuk sementara sebelum dikirimkan ke wallet kita (INDODAX). Di faucethub banyak terdapat faucet, silahkan buka sajian Top Faucets. Di bawah ini ialah beberapa faucet yang terhubung dengan faucethub.


1. VIRAL-ALERT FAUCET (FAUCETHUB)
  • Claim setiap 30 menit sekali 
  • Wajib daftar dahulu faucethub.io, karena coin ditampung dahulu di faucethub. 
  • Matikan Adlocks sebelum claim, untuk claim cukup mengerjakan captcha sederhana dan masukkan alamat bitcoin yang terdaftar di faucethub. 
  • Komisi referral 30% 
  • Bitcoin akan otomatis masuk ke faucethub sesudah mencapai 1000 satoshi, untuk cek berapa balance yang sudah kita dapatkan dari viral alert, scroll ke bawah sesudah claim, cari goresan pena Check your bitcoin address statistic 
👉 Daftar Viral Alert Faucet di ⇨ SINI 


2. FREEBITCOIN.WIN (FAUCETHUB)
  • Claim setiap 5-20 menit sekali
  • Wajib daftar dahulu faucethub.io, karena coin ditampung dahulu di faucethub. 
  • Multifacet, support coin BTC, DOGE, LTC, ETH, B3 dan BTX
  • Komisi referral 20%, tidak ada batasan minimal withdrawal ke faucethub.
  • Masukkan alamat bitcoin dan coin lainnya Pada nama user (pojok kanan atas), pilih wallets kemudian masukkan alamat alamat coin yang sebelumnya sudah terhubung di faucethub.io kemudian update. Setelah itu silakan kembali ke halaman faucet dan lakukan claim. Untuk melaksanakan penarikan, masuk ke sajian balance/withdraw (Pada nama user, pojok kanan atas).
👉 Daftar Freebitcoin.win di ⇨ SINI 

Artikel terkait : cara mendapatkan bitcoin gratis dari freebitcoin.win



3. Get Your Bitcoin (FAUCETHUB)
  • Claim setiap 5 menit
  • Reward sekitar 40 - 60 satoshi (tergantung harga bitcoin)
  • Payout tanpa batas minimal balance ke faucethub
  • Untuk payout pilih sajian Payout ⇨ Faucethub
  • Tugas : captcha dan anti-bot
  • Refresh halaman dashboard faucethub untuk cek balance
👉 Masuk ke Get Your Bitcoin di ⇨ SINI
- BITCOINKER
    Di bitcoinker kita sanggup claim setiap 5 menit sekali, bitcoin yang didapatkan setiap kali claim random sesuai dengan rate harga bitcoin 
    Payout secara otomatis setiap hari ahad jikalau saldo sudah mencapai 20.000 satoshi. 
    Di bitcoinker juga ada komisi referral sebesar 10%, tidak terlalu banyak ya bro, tapi tidak mengecewakan lah. 
    Untuk claim, bro tinggal mengerjakan capctha (solve media), kemudian masukkan alamat bitcoin dan klik "Claim Bitcoin" untuk mendapatkan satoshinya. 
    Sebelum claim pastikan Ad blocker pada browser bro sudah di matikan, alasannya ialah kita tidak sanggup melaksanakan claim apabila mem block iklan 
👉 Daftar bitcoinker di ⇨ SINI

Jika faucet di atas ada yang tutup / tidak membayar silahkan komen di bawah, alasannya ialah admin juga kerja bro selain nyari bitcoin. hehe.

BAGAIMANA CARA MENUKARKAN BITCOIN KE RUPIAH ?

Bagi sahabat sahabat yang gres mengenal bitcoin niscaya bertanya Tanya bagaimana cara menukarkan bitcoin ke Rupiah? Jawabanya ada di bitcoin.co.id (INDODAX), Selain sanggup dipakai sebagai wallet, Indodax tentu saja menjadi media yang mempermudah kita untuk menukarkan bitcoin ke rupiah, gres kemudian sanggup kita transfer ke bank lokal baik BNI, BRI, Mandiri dan masih banyak lagi. Silakan bro lihat sendiri ya di website INDODAX. Bagi yang belum mendaftar, silahkan mendaftar Indodax lewat Link di atas tadi.

Sekian dulu bro coretan panjang ihwal Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Lewat Faucet, semoga bermanfaat, paling tidak dengan artikel ini minimal sobat sudah mengenal dan mendaftar Indodax atau dulu berjulukan bitcoin co id sebagai exchanger pujian para trader bitcoin di Indonesia. hehe.


Terima kasih sudah berkunjung :)

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambang Bitcoin Untuk Pemula (Lewat Faucet)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel