Header Menu




banner



Miliarder Mike Novogratz: Harga Bitcoin Akan Mencapai $10.000 Dalam Waktu Kurang Dari Satu Tahun


Hi bro, Miliarder Michael Novogratz yang juga jago dalam perekonomian menyampaikan dalam sebuah wawancara bahwa beliau yakin nilai bitcoin akan mencapai $ 10.000 dalam enam hingga 10 bulan. 

Dilansir dari Coindesk.com, Novogratz yang merupakan mantan kepala perusahaan investasi di Fortress dan mantan kawan di Goldman Sachs, menyampaikan bahwa beliau akan pensiun dari dana penjualan kriptocurrencies, token sales dan startup terkait lainnya.
Michael Novogratz (cnbc.com)

Hal yang dikatakan sangat berani, Novogratz mengindikasikan bahwa beliau telah menyerahkan $ 150 juta dari uangnya sendiri untuk perjuangan tersebut, dan bertujuan untuk mengumpulkan sisanya pada bulan Januari, CNBC melaporkan. Sisa dana akan dibangkitkan oleh individu kaya dan pengelola investasi lainnya.


"Alih-alih berfokus pada rentang waktu crypto yang singkat (untuk mendapat keuntungan), miliarder bermaksud untuk berinvestasi tanpa pandang bulu ke seluruh industri, atau "memainkan keseluruhan ekosistem," beliau menjelaskan.

Dalam sebuah wawancara dengan Fast Money CNBC, Novogratz menyebut cypto sebagai sebuah "revolusi," yang menyatakan:

"Saya tidak pernah berpikir aku akan keluar dari masa pensiun, tapi ruangnya sangat menarik, kini aku memutuskan untuk membangun bisnis, mempekerjakan banyak orang pintar, dan kami akan mengumpulkan dana ... dan mudah-mudahan mengambil keuntungan. dari apa yang aku lihat sebagai sebuah revolusi, sebuah revolusi desentralisasi. "


Sebagai seorang investor, Novogratz menyamakan bitcoin dengan emas digital, dan menyampaikan teknologinya mulai menciptakan "lebih dan lebih masuk akal" dikala kita bergerak semakin ke digital.

Novogratz terus menyampaikan bahwa sementara bitcoin yaitu kemajuan teknologi yang menjanjikan untuk mengubah hidup kita secara mendasar. Bitcoin diatur untuk menjadi "gelembung terbesar waktu kita," tambahnya, dan dapat mencapai $ 10.000 segera alasannya minat pembangunan yang cepat.

"Saya dapat mendengar (hal itu) akan datang" kata Novogratz.

Belum ada Komentar untuk "Miliarder Mike Novogratz: Harga Bitcoin Akan Mencapai $10.000 Dalam Waktu Kurang Dari Satu Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel