Header Menu




banner



Update : Blok Ignis Sudah Terlewati, Harga Nxt Eksklusif Ambruk !


Hi bro, tidak disangka lahirnya IGNIS memberi musibah ke beberapa trader, bagaimana tidak, agenda Airdrop IGNIS yang dikira akan menciptakan laba justru menciptakan kerugian, sesudah lahirnya IGNIS, Harga NXT justru turun parah, dan penurunan harga ternyata juga diikuti oleh IGNIS juga, dobel nyangkut ! hehe.

Update 4 Januari 2018 : 

IGNIS TERSEDIA TANGGAL 4 JANUARI 2018 PADA PUKUL 15.00, berikut pengumuman resminya :


" Halo Bitcoiners!

Hari ini, pada tanggal 4 Januari 2018 pukul 15.00 WIB. Anda sanggup memperjual-belikan IGNIS dengan Rupiah di www.bitcoin.co.id. Fee untuk memperjualbelikan IGNIS dengan Rupiah sama menyerupai Bitcoin, yaitu 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.

IGNIS merupakan airdrop dari NXT pada tanggal 28 Desember 2017 tahun lalu.

Ayo trading IGNIS kini juga! Segera log in ke www.bitcoin.co.id dan nikmati fasilitas trading cryptocurrency di bursa kami!

Salam profit,

PT. Bit Coin Indonesia" 

-----------------------------------------------------------



Cuma sekilas info, sesudah Proses Airdrop IGNIS simpulan atau sudah melewati Blok nomor 1,636,363, harga NXT pribadi terjun bebas, dikala artikel ini dibentuk harga NXT sudah turun lebih dari 30% menjadi 16 ribu rupiah saja, update 29 Desember pagi, harga NXT semakin turun hingga 12 ribu rupiah.

Untuk Update harga IGNIS dengan USD, silakan cek di coinmarketcap

Jangan Panik, jangan buru buru melaksanakan Cut Loss alasannya yaitu diperkirakan harga NXT akan kembali naik (menghibur diri). Jangan hingga kita mendapat laba mendapat IGNIS tetapi malah mendapat kerugian pada NXT, lagipula dperkirakan Market IGNIS gres akan dibuka Januari 2018, jadi slow saja. hehe


Lalu apa kira kira penyebab harga NXT ambruk?

  • Banyaknya yang menjual NXT sesudah blok IGNIS terlewati
  • Banyaknya yang melaksanakan Cut Loss.
  • Diperkirakan Cukong juga ikut menjual NXT mereka
  • Beberapa Trader menjual NXT mereka untuk Hold BTC terkait isu Hardfork Segwit2x (B2X)
Pengumuman Resmi wacana IGNIS dari VIP


Beberapa Komentar terkait Lahirnya IGNIS dan Anjloknya NXT, bahkan ada asetnya dari 700 juta tinggal 300 juta jikalau di Cut Loss, waww..


Ada yang mau bakar - bakaran, waduh jangan bang, haha..

Semoga tidak usang harga NXT anjlok, alasannya yaitu berbagai rekan rekan trader yang nyangkut, termasuk saya. hehe. Sekian dulu bro sekilas info mengenai lahirnya IGNIS, agar bermanfaat dan agar sukses, yang mau bakar tadi agar tidak beneran ya :D

Belum ada Komentar untuk "Update : Blok Ignis Sudah Terlewati, Harga Nxt Eksklusif Ambruk !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel