Header Menu




banner



Penting ! Cara Menghindari Penipuan Denah Ponzi Pada Cloud Mining



Hi bro, Harga bitcoin yang semakin mahal justru menciptakan orang orang semakin ingin tau untuk mendapat mata uang digital ini, aneka macam cara dilakukan menyerupai menambang, trading atau mencari gratisan. Khusus untuk menambang, diharapkan peralatan (miner) yang sanggup dikatakan mempunyai harga yang cukup mahal, bahkan sanggup mencapai ratusan juta rupiah.

Image : Bitconnect.co

Untuk mengatasi harga alat menambang yang semakin mahal, cloud mining menjadi alternatif bagi pemula yang mempunyai impian untuk menambang bitcoin akan tetapi belum mempunyai modal untuk membeli perangkatnya. Cloud mining yakni salah satu cara menambang bitcoin dengan memanfaatkan jasa perusahaan yang menyediakan hashpower untuk disewa, hashpower sendiri sanggup dikatakan merupakan kecepatan menambang (Gh/s, Mh/s atau Th/s).

Jadi yang kita lakukan hanyalah melaksanakan registrasi lewat website dan membeli/menyewa hashpower, cara yang sanggup dikatakan cukup simple untuk menambang bitcoin. Untuk lebih jelasnya silakan baca artikel admin sebelumnya wacana cloud mining yang terpercaya hingga ketika ini.


Menambang bitcoin atau mata uang digital lainnya lewat cloud mining bukannya tanpa resiko, kini banyak kasus perusahaan cloud mining abal-abal yang mencari laba dengan melaksanakan penipuan, mulai dengan bagan ponzi bahkan bagan penipuan blokir akun, jadi sesudah kita deposit akun kita akan diblokir. 

Kenali Skema Ponzi dan Cara menghindari kerugian dari bagan ini

Skema ponzi yakni bagan di mana sebuah perusahaan memang membayar kita secara rutin, akan tetapi pembayaran tersebut berasal dari  uang member member lain yang melaksanakan deposit. Sehingga akan terlihat seolah olah kita benar benar di bayar dari hasil investasi yang sudah kita bayar. Untuk mengenali sebuah website menggunakan bagan ponzi atau tidak memang cukup sulit.


Perusahaan cloud mining yang menggunakan bagan ponzi bukan berati perusahaan tersebut hanya mempunyai umur yang singkat, semakin populer sebuah perusahaan cloud mining, semakin banyak pula member yang dimiliki. Hal ini juga berlaku untuk perusahaan yang menggunakan bagan ponzi. 

Jumlah member yang banyak dan melaksanakan deposit tentu akan menciptakan "stok" dana untuk melaksanakan bagan ini akan terus berjalan. Skema akan terus berjalan hingga member mulai sepi dan stok dana menipis, perusahaan akan tutup secara datang tiba.

MELAKUKAN REVIEW DENGAN BANTUAN "SITUS REVIEW"

Untuk menghindari perusahaan yang menggunakan bagan ini yakni dengan melaksanakan review perusahaan tersebut, beberapa website review menyerupai netbusinessrating.com (NBR) tentu sangat membantu.

Akan terlihat bagaimana status perusahaan cloud mining tersebut, status ini menurut rutinitas pembayaran yang dilaporkan oleh member NBR. Jangan lupa habis mengunjungi netbusinessrating balik lagi ke Bonbitcoin blog dan lanjutkan membaca, hehe. 

MANFAATKAN YOUTUBE

Cara lain yang sanggup kita lakukan yakni memanfaatkan situs video milik google, Youtube. Simple saja, kalau perusahaan cloud mining tersebut benar benar ada, niscaya perusahaan tersebut mengunggah kondisi perusahaan tersebut dan menunjukkan alat alat menambang yang mereka miliki. atau ada youtuber yang mengunjungi perusahaan cloud minig tersebut dan mengunggah videonya.

Sampai hari ini perusahaan cloud mining yang "video keberadaanya" tersedia di youtube yakni genesis-mining, silakan search di youtube "genesis mining office"

MANFAATKAN GOOGLE IMAGE SEARCH

Selain berupa video, gambar gambar office perusahaan tersebut sanggup menjadi bukti keberadaan perusahaan cloud mining, sebagai pola silakan lakukan pencarian gambar menyerupai "Hashcoins office" atau "genesis mining office". Oh iya, untuk hashcoins sendiri yakni perusahaan yang menjual alat-alat miner dan merupakan pemilik cloud mining Hashflare.

JANGAN TERGIUR DENGAN BONUS HASHPOWER

Silakan lihat sendiri harga hashpower di hashflare atau genesis mining, perusahaan mau ngasih gratisan?. perlu diwaspadai kalau ada cloud mining memberi Gh/s (kecepatan menambang) gratisan untuk yang mendaftar. Contoh Nyata yang belum usang terjadi yakni perusahaan cloud mining bagan ponzi auroramine.com dan fleex.cc, mereka menawarkan hashpower gratis bagi yang mendaftar, dan yang terjadi yakni auroramine hanya berumur sebulan, namun pendapatan perusahaan tersebut sudah sangat banyak.

MEMILIKI BIAYA PEMELIHARAAN (MAINTENANCE)

Beberapa perusahaan cloud mining menyerupai hashflare dan genesis memilik biaya maintenance fee yang dipakai untuk perawatan, apa yang dirawat? tentu saja hardware yang dipakai untuk menambang mata uang digitalnya. serta sanggup dipakai untuk kebutuhan perusahaan menyerupai pembayaran honor karyawan.

HATI HATI DENGAN SISTEM LEVEL AFILIASI

Hampir semua perusahaan cloud mining menawarkan sistem referral, komisi afiliasi akan didapatkan apabila kita berhasil mengajak orang lain untuk mendaftar perusahaan cloud mining tersebut dan melaksanakan deposit. Sistem afiliasi yakni taktik perusahaan untuk memasarkan produknya dengan dukungan member membernya, tentu saja ini membantu perusahaan cloud mining dari segi pemasaran.


Akan tetapi perlu dicurigai apabila perusahaan cloud mining gres (usia kurang dari satu tahun) menggunakan lebih dari 5 level untuk afiliasi, perusahaan tersebut sanggup jadi memanfaatkan anda semoga bagan ponzi akan terus berjalan. Para member akan semakin aktif mencari referral dan menawarkan "stok" untuk menjalankan bagan ponzi.

UMUR PERUSAHAAN CLOUD MINING

Sebelum mendaftar perhatikan usia dari perusahaan tersebut, kalau perusahaan tersebut masih gres tentu kita perlu waspada alasannya yakni review perusahaan cloud minng tersebut masih sulit ditemukan, berbeda kalau perusahaan cloud mining sudah bangun lebih dari setahun, bukti pembayaran atau payment proof tidaklah sulit untuk ditemukan.

AKTIF DI FORUM / GRUP BITCOIN

kalau bro ada pertanyaan mengenai apapun yang berafiliasi dengan bitcoin (termasuk cloud mining), silakan ditanyakan pada lembaga alasannya yakni banyak yang sudah berpengalaman terjun di cloud mining. Contoh lembaga facebook yang banyak master nya yakni Pemburu BitCoin Indonesia (memiliki ratusan ribu member). Silakan join dan tanyakan seputar cloud mining yang hendak bro ikuti

Itulah beberapa cara untuk menghindari perusahaan cloud mining yang menggunakan bagan ponzi.

Apakah cara di atas menjamin kita terhindar dari penipuan?

Tentu saja tidak, hehe. Setiap investasi online niscaya mempunyai resiko, termasuk cloud mining. Jangankan cloud mining, bro sekalian yang sudah mempunyai alat sendiri untuk menambang menyerupai Antminer juga mempunyai resiko menyerupai kerusakan, ya namanya juga barang elektronik niscaya mempunyai umur.

Paling tidak dengan cara yang admin sampaikan di atas, kita sudah mengurangi resiko tertipu cloud mining dengan bagan ponzi. silakan tambahkan kalau bro ada pendapat lain semoga terhindar dari penipuan cloud mining.

Selamat mencoba,

Belum ada Komentar untuk "Penting ! Cara Menghindari Penipuan Denah Ponzi Pada Cloud Mining"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel