Header Menu




banner



Payment Proof : Bukti Pembayaran Dari Faucet Freedoge.Co.In (20/12/17)

Hi bro, alasannya yaitu banyaknya yang bertanya mengenai bukti pembayaran, kesudahannya admin memutuskan menciptakan hidangan gres yaitu Kumpulan Payment Proof di blog yang sederhana ini, tapi ya butuh proses alasannya yaitu mustahil setiap hari admin menulis perihal payment proof, hehe. Kebetulan kemarin ada pertanyaan lewat komentar apakah freedoge.co.in saldo Doge nya sanggup ditarik ke VIP bitcoin co id, jawabannya tentu saja bisa, alasannya yaitu admin sendiri melaksanakan penarikan Doge ke VIP juga.

Di bawah ini yaitu bukti pembayaran serta statistik akun freedoge.co.in milik admin, bagi yang belum mendaftar freedogecoin atau belum paham apa itu freedogecoin, silakan baca artikel admin sebelumnya lewat link di bawah ini. 


Untuk membuka statistik, buka hidangan Stats kemudian pilih Personal Stats, maka akan terlihat statistik dan bukti pembayaran terakhir dari akun freedogecoin kita.

Klik untuk memperbesar
  • Free Rolls Played, yaitu total free roll yang admin mainkan hanya sekitar 1.006 Rools dalam waktu hampir setahun, sedikit dikarenakan akun milik admin sudah usang di banned untuk melaksanakan Free Roll, berganti IP pun percuma juga tidak sanggup roll, ya sudah pasrah. hehe
  • Karena akun di banned, Total Pendapatan Admin dari Free Roll hanya 1150,6 doge.
  • Multiply yang admin mainkan (Auto bet) yaitu 24.247 kali, ini termasuk jud*, jadi jangan ditiru. :D
  • Hasil dari multiply yaitu - 99 doge, jikalau main jud* kalah itu biasa. haha
  • Komisi referral yang admin dapatkan yaitu 11.616 Dogecoin, tidak mengecewakan banyak.
  • Jackpots Winning 0 doge.
  • Bukti pembayaran terakhir silakan klik gambar di atas untuk memperjelas, itu saya kirim ke vip bitcoin co id
Sekian dulu bro ulasan singkat perihal bukti pembayaran / payment proof dari faucet freedoge.co.in, bukti pembayaran lain dari faucet atau cloud mining akan admin buatkan juga, supaya anda semakin yakin dan semangat nyari bitcoin secara online. Untuk tips cara bermain faucet semoga sanggup profit, baca artikel saya sebelumnya, lakukan tips yang berwarna merah (wajib).

Belum ada Komentar untuk "Payment Proof : Bukti Pembayaran Dari Faucet Freedoge.Co.In (20/12/17)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel