Header Menu




banner



Buruan Beli Coin Nxt, Kau Dapat Dapet Ignis !


Hi bro, IGNIS telah lahir dan sudah masuk ke market kebanggan kita, Indodax. Di bawah ini yakni beberapa pengumuman yang bersumber dari blog.bitcoin.co.id sebelum lahirnya IGNIS hingga IGNIS lahir dan tersedia di INDODAX, setelah Airdrop IGNIS selesai, banyak korban yang nyangkut di coin NXT, hehe. Ini dikarenakan untuk mendapat IGNIS gratis, kita harus menyimpan coin NXT, dan pada ketika agenda Airdrop final harga NXT justru Ambruk, diikuti juga dengan IGNIS.

Artikel terkait : Cara mendaftar, verifikasi dan membeli bitcoin di INDODAX

Berikut ini Beberapa Pengumuman sebelum lahirnya IGNIS dan lahirnya korban "nyangkut" :D

Update 4 Januari 2018 :
IGNIS TERSEDIA TANGGAL 4 JANUARI 2018 PADA PUKUL 15.00, berikut pengumuman resminya :
" Halo Bitcoiners!

Hari ini, pada tanggal 4 Januari 2018 pukul 15.00 WIB. Anda dapat memperjual-belikan IGNIS dengan Rupiah di www.bitcoin.co.id. Fee untuk memperjualbelikan IGNIS dengan Rupiah sama ibarat Bitcoin, yaitu 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.

IGNIS merupakan airdrop dari NXT pada tanggal 28 Desember 2017 tahun lalu.

Ayo trading IGNIS kini juga! Segera log in ke www.bitcoin.co.id dan nikmati akomodasi trading cryptocurrency di bursa kami!

Salam profit,
PT. Bit Coin Indonesia" 

Update 28 Desember 2017 :

Blok nomor 1,636,363 atau Airdrop IGNIS sudah selesai, untuk market IGNIS diperkirakan akan hadir Januari 2018 di VIP bitcoin. Pengumuman terkait selesainya blok ini disampaikan eksklusif melalui halaman facebook resmi bitcoin co id , bertepatan dengan terjadinya blok 1636363 pada 28 Desember 2018 sekitar pukul 18.36 WIB. 
--------------------------------------------------------------

Hi bro, Kali ini admin akan membagikan pengumuman resmi dari bitcoin.co.id (INDODAX) mengenai IGNIS, ignis disini bukan kendaraan beroda empat lho ya, tetapi ini yakni salah satu token yang diperkirakan terjadi pada hari kamis, 28 Desember 2017. Kaprikornus IGNIS akan lahir dari saudaranya, yaitu NXT. Stelah proses Airdrop selesai, IGNIS diperkirakan akan masuk market VIP bitcoin co id.

Nah bagi kau yang punya NXT, simpan dulu hingga tanggal 28 Desember, maka kau akan mendapat IGNIS secara gratis dengan rasio 1:0.5. Kaprikornus misal kau mempunyai 20 NXT, secara otomatis akan mempunyai 10 IGNIS. Kaprikornus bagi yang belum mempunyai NXT, buruan beli biar tidak ketingalan moment ini.

Untuk asumsi harga IGNIS dapat dilihat di ⇨ coinmarketcap

berikut pengumuman resmi dari bitcoin co id perihal IGNIS :

" Halo Bitcoiners!

Diperkirakan hari Kamis, tanggal 28 December 2017 atau tepatnya pada ketika blok nomor 1,636,363 terbit akan terjadi airdrop token IGNIS. Terkait dengan airdrop token IGNIS ini kami akan melaksanakan penutupan wallet untuk persiapan snapshot untuk waktu kurang lebih 12 jam (6 jam sebelum snapshot dan 6 jam setelah snapshot). Pada periode ini Anda tidak dapat melaksanakan deposit atau withdraw NXT. Jika Anda melaksanakan withdraw atau deposit pada ketika snapshot berlangsung maka transaksi Anda akan terpending hingga snapshot selesai. Waktu penutupan wallet dapat diperpanjang bila diperlukan.

Untuk proses airdrop sendiri akan bergantung dengan saldo NXT yang Anda miliki ketika block nomor 1,636,363 terbit. Jika pada ketika itu Anda mempunyai 10 NXT, maka secara otomatis Anda akan mendapat 5 IGNIS setelah proses airdrop ini final (dengan rasio 1:0.5).

ARDOR wallet diperkirakan akan launching pada 1 Januari 2018. Kami akan membuka fitur deposit, withdraw dan market IGNIS beberapa hari setelah ARDOR wallet tersedia dan dianggap cukup stabil dan kondusif untuk dioperasikan. Jadwal niscaya pembukaan deposit, withdraw dan market IGNIS akan diumumkan kemudian.

Perlu diketahui bahwa kami tidak menjamin IGNIS akan benar-benar ada dan didistribusikan dengan ratio 1:0,5. Skenario dan agenda di atas masih dapat berubah tergantung dari kondisi perkembangan dari proses airdrop IGNIS itu sendiri.

Fungsi deposit dan withdraw aset selain NXT berjalan ibarat biasa. Dan fungsi jual-beli NXT berjalan ibarat biasa.

Terima kasih atas perhatian Anda,

Bitcoin.co.id (INDODAX)"

Belum ada Komentar untuk "Buruan Beli Coin Nxt, Kau Dapat Dapet Ignis !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel