Header Menu




banner



Bermain Faucet Bitcoin Hanya Buang-Buang Waktu Dan Kuota Internet, Benarkah ?


Hi bro, Selamat tiba di Bonbitcoin Blog, Blog yang membahas seputar dunia faucet, cloud mining, warta seputar crypto dan Coretan Suka-suka. Pagi Pagi selalu sanggup ide untuk menulis sehabis beribadah, sesuatu yang selalu admin syukuri. 

Kali ini admin akan membahas ihwal faucet bitcoin dan faucet mata uang digital lainnya, Saat ini kita ketahui kalau harga bitcoin benar benar bikin kepala puyeng (pada dikala artikel ini dibuat, harga bitcoin tembus 140 juta rupiah), mau beli pikir pikir sebab terlalu mahal, kalau tidak beli kini ternyata besok harga bitcoin melambung tinggi, dan jalan keluar yang biasa newbie lakukan yaitu mencari gratisan 😀.



image : sitetalk-word.info

Faucet yaitu suatu website atau aplikasi yang memperlihatkan bitcoin atau mata uang digital lain secara gratis, yang kita lakukan biasanya hanya melaksanakan konfirmasi kalau kita bukan robot lewat captcha atau recaptcha dan melaksanakan claim untuk mendapat bitcoin gratisannya.

Namun kebanyakan dari pemula ataupun yang sudah usang bermain faucet mulai merasa bermain faucet hanya membuang waktu dan menghabiskan kuota data (internet). Pernyataan ini sangat sering muncul di lembaga forum bitcoin, banyak yang menilai kalau sebaiknya faucet ditinggalkan dan beralih ke trading, cloud mining, mining CPU/GPU atau pakai Antminer.

Okelah kalau trading dan cloud mining memang tidak harus mengeluarkan modal yang besar, admin rasa newbie pun sanggup mencoba trading atau cloud mining, tapi untuk mendapat profit dari Antminer atau GPU perlu modal yang tidak mengecewakan besar bro, sanggup puluhan bahkan ratusan juta rupiah.


Kembali ke topik ihwal faucet, reward faucet bitcoin memang kini benar benar sedikit, sebagai pola yaitu faucet freebitcoin, dahulu faucet ini membayar tinggi, sanggup mencapai 900 an satoshi (0.000009 BTC) sekali claim, namun pada hari ini, faucet ini hanya membayar 21 satoshi saja. Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh newbie ihwal faucet :

Apa penyebab rate per claim faucet turun?

Penyebabnya tentu saja sebab harga bitcoin yang melambung tinggi, sebab rate per claim faucet bitcoin diubahsuaikan dengan harga bitcoin, kalau tidak diubahsuaikan di jamin melarat yang punya faucet bitcoin. hehe. Untuk mengatasi ini sangat gampang, carilah faucet coin yang masih murah ibarat Doge atau Ripple (XRP). Silakan buka daftar faucet yang admin mainkan pada artikel pamungkas bonbitcoin (karena paling banyak dikunjungi), hehe :


Benarkah Bermain faucet Hanya Membuang buang Waktu?

Iya benar sekali, sebab jikalau bermain faucet dan hanya mengandalkan claim, untuk mendapat 5000 rupiah saja berat. Untuk mengatasi ini bermainlah di faucet yang tidak ada batasan waktu ibarat yang ada di microwallet faucethub.io, cara lainnya yaitu dengan taktik yang sudah admin jelaskan pada artikel sebelumya :


Inti dari bermain faucet yaitu Claim dan Cari Referral, bekerjsama tidak menjadi duduk masalah kalau kita menjadi referral orang lain, toh mereka sudah mengembangkan dengan kita kalau ada faucet gratisan, yang jadi duduk masalah yaitu kita tidak mau mengikuti jejak mereka mencari referral, buat yang gres bermain faucet, mulailah mencari referral dengan cara share, share dan share lewat media sosial.

Benarkah Bermain faucet menghabiskan Kuota Internet?

Iya benar bro, Karena di satu faucet biasanya akan banyak iklan, mulai dari iklan banner, hingga pop up, lengkap pokoknya. Perlu dipahami bahwa iklan yaitu pemasukkan untuk pemilik faucet, coba bayangkan kita telah mengumpulkan 30.000 satoshi dan siap dikirimkan ke wallet, dan 30.000 satoshi tersebut akan diirimkan tanpa biaya tambahan, hingga ke wallet kita tetap 30.000 satoshi, trus pemilik website faucet dapet pendapatan dari mana?

Tentu saja dari iklan yang melimpah tadi, hehe. selain itu beberapa faucet juga mengambil laba dari biaya kirim dengan metode manual, ibarat freebitcoin, untuk penarikan metode auto tanpa biaya transfer, akan tetapi kita harus menunggu hingga hari minggu. Maka freebitcoin menyediakan akomodasi penarikan manual dengan biaya tertentu.


Untuk bro yang merasa faucet hanya buang buang kuota, silakan cari wifi gratisan dan cari referral sebanyak banyaknya supaya sanggup pemasukan secara pasif.

Tulisan ini berisi pendapat dari admin bonbitcoin, jikalau punya pendapat lain ihwal apakah faucet cuma buang buang waktu dan kuota silakan coret di komentar ya bro. Terima kasih sudah menyempatkan membaca, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Bermain Faucet Bitcoin Hanya Buang-Buang Waktu Dan Kuota Internet, Benarkah ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel