Header Menu




banner



Aplikasi Android Bitcoin.Co.Id (Indodax) Trading Platform, Permudah Trading Bitcoin Lewat Android

Hi bro, belum usang ini PT. Bit Coin Indonesia (bitcoin co id) meluncurkan aplikasi android berjulukan Bitcoin co id Trading Platform, sesuai dengan namanya, aplikasi ini dibentuk khusus untuk trading di bitcoin co id. Aplikasi ini dibentuk sebagai tanggapan "Lemotnya" bitcoin co id bila dakses dengan smartphone, terutama bab jual beli altcoin pada spot market (MarketPlace). Aplikasi ini sangat ringan dan tentu saja sanggup membantu kita untuk melaksanakan order Buy dan Sell melalui smartphone.


Sebelum memakai Aplikasi ini, kita wajib mempunyai akun btcoin co id (INDODAX), bagi yang belum mendaftar, teman sanggup membaca artikel sebelumnya perihal cara mendaftar, verifikasi dan membeli bitcoin di Indodax.

Beberapa fitur Bitcoin Trading Platform :

1. Market

Market ialah hal wajib yang harus dimiliki oleh Website atau aplikasi yang dipakai untuk trading. Pada market terdapat aset digital apa saja yang sanggup diperdagangkan di bitcoin co id, Indikatornya pun lengkap menyerupai harga aset, persentase naik / turun, Volume, serta harga teringgi (High) dan Harga terendah (Low).

2. Chart & Advanced Chart

Chart memang indikator yang sangat penting dalam dunia trading, aplikasi ini tentu saja dilengkapi dengan chart. untuk masuk ke halaman ini kita tinggal menentukan salah satu coin yang ada di market. Selain chart standar, dengan menentukan advanced chart kita sanggup melihat indikator chart dengan lebih jelas.



3. Buy and Sell

Untuk melaksanakan Buy and Sell aset digital, pilih tanda + pada Chart (lihat gambar di atas),sama menyerupai versi websitenya, untuk Buy and Sell selalu dilengkapi dengan Estimasi harga / nilai yang didapat.

4. Dompet / Wallet

Pada pojok kanan atas, terdapat logo Dompet. Fitur mempermudah kita bila ingin melaksanakan deposit mata uang digital, jadi bagi yang suka mencari bitcoin lewat faucet atau cloud mining sanggup eksklusif mengirim kesudahannya ke bitcoin co id untuk ditukarkan rupiah dengan cara memakai alamat dompet aset digital yang tersedia. Selain itu dompet juga sanggup kita gunakan untuk mengecek saldo yang tersedia.

Baca : Cara Menambang Bitcoin dengan Cloud Mining

5. Menu Utama

Menu utama terdapat pada kiri atas, di sini ini terdapat beberapa fitur menyerupai :
  • Harga market luar
  • Ruang Obrolan (Chat room)
  • Open Order (Order yang telah kita buat)
  • Keuangan (Tahap pembangunan)
  • Alarm
  • Pengaturan
  • Widget untuk layar utama smartphone anda.
Bitcoin co id Trading Platform sanggup didapatkan di ➣ SINI (Playstore)

Sekian dulu ulasan singkat perihal aplikasi Bitcoin co id untuk trading via mobile, silakan dicoba aplikasinya. Semoga bermanfaat :)

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Android Bitcoin.Co.Id (Indodax) Trading Platform, Permudah Trading Bitcoin Lewat Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel