Header Menu




banner



Coba Mencari 'Keberadaan' Cloud Mining Lewat Internet, Ini Jadinya !

Menambang Bitcoin dengan cloud mining merupakan aktifitas yang beresiko tinggi, pikirkan dengan matang sebelum membeli hashpower (bonbitcoin blog)

Hi bro, terima kasih sudah berkunjung. Kali ini admin akan mencoba menelusuri eksistensi beberapa perusahaan cloud mining lewat internet, cloud mining yang melaksanakan penipuan alias SCAM final - final ini semakin marak, banyak newbie yang tertipu alasannya yakni di iming - imingi proses nambang yang cepat dan bonus Gh/s. Bukan hanya pemula, orang yang sudah usang terjun di dunia Bitcoin pun juga sanggup tertipu oleh perusahaan Cloud Mining "Ghaib". hehe. Artikel kali ini dibentuk untuk sobat yang kemarin bertanya apakah perusahaan cloud mining genesis - mining benar - benar ada?

Sekedar pengingat, cloud mining yakni perusahaan atau website yang mempunyai alat khusus menambang Bitcoin yang berjumlah cukup banyak dan menyewakan hashpower kepada membernya, jadi yang disewakan bukanlah alat menambangnya, tetapi kecepatannya (hashpower). Yang kita lakukan sebagai member hanyalah mendaftar lewat websitenya dan melaksanakan pembelian hashpower dengan durasi kontrak tertentu, ada yang 1 tahun bahkan seumur hidup.


Sebagai newbie yang cerdas, admin tidak pernah menelan mentah - mentah kalau ada yang menunjukkan cloud mining apalagi cloud mining tersebut berusia di bawah 1 tahun, kita harus melaksanakan review secara online mengenai perusahaan cloud mining tersebut, perusahaan cloud mining yang gres bukan berarti scam, asalkan perusahaan tersebut terang keberadaannya, baik foto kantor atau daerah miningnya benar - benar faktual terlihat.


Kali ini admin akan mencoba mencari bukti eksistensi 3 cloud mining yang pernah admin dengar namanya, hehe. website cloud mining di dunia ini sangat banyak, kalau di coba satu - satu untuk membeli hashpower berat rasanya, kau tidak akan kuat, semoga saya aja. -_-


Bahkan pada situs review Netbusinessrating (NBR), dari 55 situs cloud mining, hanya 4 biji saja yang berstatus Legit. 

Yang akan kita cari yakni Eobot, Genesis-Mining dan Hashflare. untuk cloud mining yang lain silahkan cari sendiri. 😄



Peringkat Cloud mining di Netbusinessrating, hanya 4 yang berstatus legit, peringkat menurut review dari member netbusinessrating.com yang mempunyai pengalaman dalam memakai cloud mining.

1. GENESIS MINING

Siapa yang tidak kenal dengan cloud mining yang satu ini? Genesis mining yakni Cloud mining yang bangun semenjak tahun 2013 dan masih aktif membayar membernya hingga sekarang, meskipun dikala ini stock menambang bitcoin di genesis mining sangat cepat habis, soalnya pada rebutan bro!. Untuk mencari bukti aktifitas perusahaan yang satu ini tidaklah sulit, kita mulai dengan mencari gambar di google dengan kata kunci "genesis mining farm"

Pencarian gambar google Genesis - Mining 

Hasil pencarian gambar dengan kata kunci genesis mining farm, terlihat berbagai gambar pabrik tambang bitcoinnya.

Kemudian kita coba untuk membuka salah satu gambar dari hasil pencarian google, dan ternyata bersumber dari steemit.com, seorang dengan username trevonjb terlihat sedang mengunjungi "pabrik" genesis mining. Makara dari gambar saja sudah terbukti bahwa genesis - mining benar benar mempunyai peralatan tambang yang lengkap dan berjumlah sangat banyak.

trevonjb (tengah) sedang mengunjungi genesis - mining

Pencarian Video perusahaan Genesis - Mining 

Beralih ke youtube, kita coba mencari dengan kata kunci yang sama pada pencarian youtube, dan terdapat beberapa video wacana perusahaan ini, salah satu pola yakni video yang berjudul My visit Inside Genesis Mining (GPU Mining Farm), diupload oleh akun BoxMining dan sudah dilihat sebanyak 1,1 juta kali, berikut videonya :

  • Kode Diskon 3% : cOTPr2

2. HASHFLARE

Hashflare yakni perusahaan yang menjadi pesaing dari genesis - mining, Hashflare bangun pada tahun 2014 dan merupakan "anak perusahaan" Hashcoins yang fokus pada pengembangan teknologi alat - alat mining. Berbeda dengan genesis, stok menambang bitcoin di hashflare hingga hari ini masih tersedia, bahkan selama 3 tahun ini belum kehabisan stok. Sebagian member genesis yang terlalu usang menunggu stok, ternyata sebagian beralih ke hashflare. Langsung saja kita melaksanakan pembuktian eksistensi perusahaan cloud mining yang satu ini 😀

Pencarian gambar google "hashflare mining farm"


Gambar yang ditemukan ternyata bercampur dengan gambar genesis - mining tadi, hehe. memang kedua cloud mining ini selalu dikaitkan alasannya yakni sama - sama pemain usang yang masih Legit hingga hari ini, dan kita akan mencoba mengunjungi sumber gambar semoga lebih afdol.

Gambar hashflare mining farm yang admin kunjungi bersumber dari, coinmining.io. website ini ternyata melaksanakan review terhadap hashflare, memang admin akui kalau dari segi bukti gambar genesis - mining lebih gampang ditemukan, dan lebih banyak orang yang mengunjungi genesis - mining daripada hashflare, mungkinkah kantor hashflare lebih tertutup? 😃

Karyawan hashflare sedang melaksanakan maintenance, ngerumpi mungkin lebih tepat,😂. Sumber gambar dari coinmining.io

Admin sendiri sudah 2 tahun ini memakai jasa hashflare untuk menambang bitcoin, Alhamdulillah sudah balik modal semenjak 5 bulan ikut hashflare, bahkan dikala ini admin melaksanakan konsorsium (patungan) dengan teman untuk membeli hashpower dalam jumlah besar, kekurangan hashflare dikala ini yakni minimal penarikan yang berubah ubah dan sanggup dikatakan tinggi. dikala ini minimal penarikan yakni 0,05 BTC, namun pihak hashflare menyampaikan ini hanya sementara, semoga. hehe.

Pencarian Video perusahaan hashflare

Berikutnya kita akan mencari video aktifitas perusahaan hashflare yang sanggup dikatakan kantornya lebih tertutup, termasuk lokasi miningnya yang menjadi satu dengan kantornya. kata kunci yang admin gunakan sama, yaitu "hashflare mining farm". dan ternyata admin hanya menemukan berupa video gambar berupa slide. Dengan kata kunci hashflare interview admin juga hanya menemukan sedikit video, salah satunya yakni interview dengan Edgar Bers, Customer Relation Manager hashflare.



Website : Hashflare.io
Alamat Perusahaan : Tartu maantee 43, 10128 Tallinn, Estonia (hashflare office)HASHCOINS LP
Company number SL024271
44/46 Morningside Road, Edinburgh
Scotland, UK, EH10 4BF (Hashcoins)
Tahun aktif : 2014

3. EOBOT

Selanjutnya kita mencoba untuk mencari eobot cloud mining, eobot sendiri sudah bangun semenjak 2013 yang lalu, masih aktif hingga sekarang. Cloud mining eobot terbilang unik alasannya yakni pada layar mereka menampilkan proses bertambahnya coin yang kita tambang, tapi harus diketahui bahwa proses yang di layar itu tidak real, sanggup dikatakan hanya pemanis. hehe. Proses menambang sebetulnya tentu saja melalui hardware menyerupai Antminer S9 yang menjadi gallery utama eobot.com. Selain itu eobot juga menjadi akomodasi exchanger yang cukup baik, kita sanggup dengan gampang melaksanakan pertukaran mata uang digital dengan langkah yang sangat gampang dan ini yakni salah satu keunggulan eobot. Fasilitas lain yang dimiliki oleh eobot yakni fauc3t yang menyampaikan rewards coin gratis setiap harinya.

Penelusuran Gambar Google "Eobot mining farm"

Jumlah yang ditemukan sanggup dikatakan sedikit, bahkan gambar yang tersebar hanyalah gambar Antminer s9 dari website mereka sendiri, tak apalah, yang penting ada bukti fotonya 😏


Gambar Antminer S9 pada halaman resmi eobot

Bagaimana dengan pencarian youtube? admin tidak menemukan video yag bekerjasama pribadi dengan perusahaan eobot, mungkin nanti bro sekalian sanggup bantu mencarikan, yang muncul yakni tips menambang di eobot dan review eobot pribadi dari halaman websitenya.


hasil pencarian youtube eobot mining farm

Website : eobot.com
Alamat Perusahaan : United States (belum ditemukan ditemukan alamat lengkap)
Tahun aktif : 2013
Instagram : -

Buat para pemula sebaiknya harus memikirkan matang - matang dalam menentukan cloud mining, apalagi bila ingin membeli hashpower dalam jumlah yang tidak sedikit, jangan hingga bro mengikuti cloud mining yang gres seminggu atau sebulan sudah tutup, bila memang perusahaan atau organisasi cloud mining tersebut benar - benar ada, sudah sewajarnya mereka melaksanakan share kegiatan, lokasi, dan peralatan yang mereka miliki untuk meyakinkan membernya. 

Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Coba Mencari 'Keberadaan' Cloud Mining Lewat Internet, Ini Jadinya !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel