Header Menu




banner



Cara Mendapat Nem (Xem) Gratis Dengan Freenem

Hi bro, terima kasih sudah berkunjung. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan cara mendapat NEM (XEM) gratis dari faucet FreeNEM. Faucet ini masih baru, dengan tampilan yang sangat ibarat dengan coinfaucet.io, alasannya yaitu terdengar kabar freeNEM dimiliki oleh developer yang sama dengan coinfaucet.

Faucet crypto yaitu website atau aplikasi yang memperlihatkan mata uang digital (cryptocurrency) secara gratis, meskipun cuma recehan. Reward yang diberikan oleh faucet tergantung dengan harga / rate coin nya. Jadi, jangan heran kalau tiap hari reward yang didapatkan berubah ubah.

Alamat NEM (XEM)


Sebelum memulai pastikan anda sudah mempunyai akun bitcoin co id (INDODAX), alamat wallet NEM tersedia di bitcoin co id, buka sajian Spot Market (Marketplace) dan pilih XEM/BTC pada BTC Market, kemudian pilih deposit/withdraw XEM dan terima NEM. Jika belum mempunyai akun bitcoin co id 
(INDODAX), silahkan daftar di SINI

Bagi yang tidak sabar atau merasa mengumpulkan NEM lewat faucet terlalu lama, anda sanggup membeli coin NEM di bitcoin co id.

Baca juga :

Mulai Mendapatkan NEM dari FreeNEM
  • Daftar FreeNEM di SINI
  • Masukkan email dan password, lalukan aktifasi lewat email.
  • Lalukan Free Roll setiap 1 jam sekali, Rate yang didapatkan kalau dijadikan USD berkisar antara 0.0003 hingga 300 USD.
Tampilan sajian Free Roll FreeNEM, rate berkisar 0.0003 USD hingga dengan 300 USD, roll sanggup dilakukan setiap 1 jam sekali
  • L0ttery (coming soon)
  • Komisi referal 50%
  • Minimal penarikan 1 XEM
  • Pada ketika penarikan jangan lupa masukan Message, Message terdapat pada alamat XEM bitcoin co id.
Jangan lupa memasukkan Message pada ketika melaksanakan Penarikan (Withdrawal)
  • Status faucet : Legit
Reward yang didapatkan dari faucet memang berupa recehan, perlu kesabaran dalam bermain faucet, untuk mempercepat penarikan (withdrawal) jangan lupa sebarkan URL afiliasi. Masuk ke sajian Referral Program, copy URL afiliasi dan sebarkan ke media umum ibarat facebook, twitter dll. Jangan lupa beri sedikit klarifikasi wacana faucet tersebut.

Mengenal coin NEM (XEM)

NEM atau XEM yaitu salah satu coin yang ada di list market bitcoin co id, 
NEM yaitu platform cryptocurrency peer-to-peer dan platform blockchain yang diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2015. NEM mempunyai tujuan yang dinyatakan dalam model distribusi yang luas dan telah memperkenalkan fitur gres untuk teknologi blockchain ibarat algoritma proof-of-importance (POI), multisignature akun, pesan terenkripsi, dan sistem reputasi Eigentrust ++. 


Sekian dulu bro ulasan singkat mengenai FreeNEM, agar bermanfaat bagi faucet hunter atau pemburu recehan :D dan agar yang sudah berkunjung dan membaca blog ini akan diberikan rezeki yang melimpah. Amin.

Update Bukti Pembayaran


Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Nem (Xem) Gratis Dengan Freenem"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel