Header Menu




banner



Cara Mendapat Bitcoin Gratis Dari Viral-Alert Faucet (Faucethub)

Hi bro, meskipun harga bitcoin semakin mahal, ternyata berburu bitcoin lewat faucet tetap diminati, meskipun sekali claim bitcoin yang dihasilkan cuma berupa recehan. Faucet yaitu sebuah website yang menawarkan mata uang digital secara gratis untuk diklaim, untuk melaksanakan claim setiap faucet biasanya menawarkan jangka waktu baik itu setiap satu jam, setengah jam, bahkan 5 menit sekali.

Faucet yang akan kita bahas kali ini yaitu viral-alert faucet, sebetulnya viral-aler yaitu sebuah website review cloud mining, HYIP dan faucet, namun sang developer berbagi website ini dengan memasang fitur faucet yang terhubung dengan ⇨ faucethub.io.

Sebelum memulai mencari bitcoin recehan lewat faucet ini, kita wajib mempunyai akun faucethub.io, faucethub.io yaitu microwallet yang dipakai untuk menyimpan mata uang digital untuk sementara sebelum dikirimkan ke wallet pribadi milik kita. Untuk wallet admin sarankan eksklusif saja memakai alamat wallet deposit ⇨ bitcoin co id (INDODAX). Untuk mengetahui alamat wallet bitcoin di bitcoin co id, silahkan buka menu  terima/kirim bitcoin ⇨ terima bitcoin, pilih klik untuk menciptakan alamat bitcoin.


Viral-Alert Faucet ⇨ Faucethub.io ⇨ Wallet (bitcoin.co.id)

Cara Melakukan Claim Bitcoin di Viral - Alert Faucet
  • Masuk ke Viral - Alert faucet di SINI
  • Selesaikan Capthcha sederhana
  • Masukkan Alamat bitcoin yang dipakai mendaftar faucethub.io tadi
  • Klik claim Bitcoin
  • Selamat, anda mendapat bitcoin gratis, meskipun recehan. hehe
  • Jangan memakai Adblocker
  • Lakukan claim setiap 30 menit sekali
  • Saldo bitcoin akan otomatis masuk ke faucethub apabila sudah mencapai 1000 satoshi (0.00001 BTC)




Bukti Pembayaran dari Viral Alert Faucet

Bitcoin yang kita kumpulkan akan dikirim ke faucethub.io sehabis mencapai 1000 satoshi, untuk melaksanakan pengecekan berapa yang sudah dikumpulkan, silahkan scroll ke bawah pada halaman viral alert faucet dan cari goresan pena Check your Bitcoin Address statistic, masukkan alamat bitcoin pada kolom yang disediakan kemudian klik check 


Sekian dulu bro ulasan singkat perihal bagaimana cara mendapat bitcoin gratis dari faucet viral alert, selamat mencoba, supaya bermanfaat dan supaya yang sudah mengunjungi blog ini akan mendapat rezeki yang melimpah, amin. :)

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Bitcoin Gratis Dari Viral-Alert Faucet (Faucethub)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel