Header Menu




banner



Cara Mendapat 0,001 Litecoin (Ltc) Gratis Dari Coinut (Program Afiliasi)

Hi bro, terima kasih sudah berkunjung. Kali ini admin akan membuatkan bagaimana cara mendapat Litecoin gratis sebesar 0.001 LTC dari jadwal afiliasi coinut. Sebenarnya jadwal afiliasi ini sudah sangat usang berjalan, banyak yang posting di grup perihal jadwal afiliasi ini.

👉 Coinut sendiri bahwasanya merupakan situs trading yang sudah bangkit semenjak tahun 2013, tapi entah kenapa coinut hanya support sedikit coin yaitu Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Ethereum (ETH) dan USDT sebagai Pairnya. Pantas saja banyak orang yang lebih memanfaatkan situs ini sebagai cara untuk memperoleh laba dari jadwal afiliasinya.

Program afiliasi coinut sanggup dikatakan sangat adil, alasannya yaitu kedua belah pihak sama - sama akan mendapat Litecoin gratis sebesar 0.001 LTC. jadi si penyebar link akan mendapat 0.001 LTC, begitu juga dengan orang yang mendaftar dengan Link milik si penyebar tadi, juga mendapat 0.001 LTC. asalkan mendaftarnya tidak memakai VPN atau proxy.

Jadi kalau anda spesialis dalam jadwal afiliasi sanggup mencoba untuk berburu Litcoin gratisan dari Coinut, atau anda yang mau berguru mencari laba dari jadwal afiliasi juga dipersilahkan. Caranya bahwasanya tidaklah sulit, kita cukup menyebarkan Link afiliasi coinut, kalau ada yang mendaftar dengan link kita, maka kita dan orang yang mendaftar tadi sama - sama akan mendapat bonus Litecoin sebesar 0.001 LTC, kita sanggup menyebarkan link afiliasi melalui media umum menyerupai Facebook, Twitter ataupun melalui aplikasi chat menyerupai BBM atau Whatsapp.

Langkah - langkah mendapat Litecoin gratis dari coinut

1. Daftar coinut lewat link afiliasi semoga mendapat bonus Litecoinnya, ðŸ‘‰ Daftar coinut di ⇨ SINI

2. Masukkan Username, Email dan Password, biar kondusif gunakan kombinasi aksara besar dan angka, masukkan nomor hp, get SMS kode, masukkan isyarat yang diterima lewat SMS, ikuti langkah hingga selesai.

3. Setelah registrasi selesai, pada dashboard masuk ke sajian Referral, silahkan baca beberapa peraturan dalam jadwal afiliasi ini, di sebelah kanan layar atau di bawah (via mobile) akan terdapat Link afiliasi milik kita, silahkan sebar dan dapatkan 0.001 LTC setiap ada yang mendaftar lewat Link kita.

Tampilan jadwal afiliasi coinut

Jangan lupa juga coba trading di situs ini, alasannya yaitu sejatinya coinut yaitu situs untuk trading.

Baca juga : 
👉 Cara trading Bitcoin untuk pemula di bitcoin.co.id
👉 Cara Menggunakan Investbox di Yobit, laba hingga 10% per hari

Sekian dulu bro ulasan singkat perihal bagaimana cara mendapat Litecoin gratis dari jadwal afiliasi Coinut, selamat mencoba. Semoga yang sudah berkunjung akan mendapat rezeki yang berlimpah. Amin.

Note : Minimum penarikan kini naik menjadi 0,1 LTC, jadi carilah referral sebanyak - banyaknya atau pergunakan Litecoin gratisan dari referral untuk menambah modal trading. Tidak ada salahnya mencoba, jangan kalah sebelum berperang :D :D

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat 0,001 Litecoin (Ltc) Gratis Dari Coinut (Program Afiliasi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel