Header Menu




banner



Bukti Pembayaran Dollar Dari Aktivitas Afiliasi Bestchange

Hi bro, terima kasih sudah berkunjung. Kali ini admin akan memberikan bukti pembayaran dari jadwal afiliasi Bestchange. 👉 Bestchange sendiri yaitu sebuah website exchanger atau daerah penukaran beberapa mata uang dan dompet digital, misalkan kita akan menukarkan saldo Payza ke Paypal, atau Bitcoin ke paypal di sinilah tempatnya. Tidak perlu diragukan lagi bestchange yaitu salah satu exchanger terbaik yang sudah bangun semenjak tahun 2013.

Mengenal Program Afiliasi BestChange

Program afiliasi bestchange dibentuk untuk memperkenalkan bestchange kepada orang - orang yang belum mengenalnya, ada dua jadwal afiliasi yang sanggup diikuti yaitu jadwal afiliasi Faucet Bitcoin dan jadwal afiliasi registrasi member. Kalau admin sendiri lebih fokus ke jadwal afiliasi pendaftaran, jadi kita akan dibayar dengan dollar bila ada yang mendaftar jadwal afiliasi lewat link yang kita sebarkan. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel sebelumnya.

👉 Baca : Cara Mendapatkan Dollar Gratis lewat jadwal afiliasi Bestchange

Bukti Pembayaran dari Bestchange

Di bawah ini yaitu bukti pembayaran dari jadwal afiliasi bestchange, memang yang kita dapatkan cuma recehan, tapi lumayanlah kalau dikumpulkan. Minimal penarikan (withdrawal) yaitu 1 Dollar (USD). Pembayaran sanggup melalui Paypal atau Bitcoin (BTC). Kalau admin sendiri lebih menentukan melaksanakan penarikan melalui Paypal, tapi bagi anda yang lebih menentukan bitcoin tentu dipersilahkan. Perlu diketahui bahwa proses pengiriman sanggup memakan waktu 5 - 6 hari.

Bukti pembayaran dari Bestchange, alasannya yaitu recehan dan referral admin masih sedikit, jadi jarang - jarang withdrawalnya, yang penting legit. 

Di bawah ini yaitu bukti kalau saldonya mendarat dengan selamat di paypal. Dengan payment proof ini sudah dipastikan kalau Bestchange berstatus Legit, jadi jangan ragu - ragu bila anda ingin mencoba bermain afiliasi bestchange, yang penting rajin share Link afiliasinya. Total saldo dari bestchange yang admin dapatkan gres 24 USD, masih sedikit bro. hehe


Cara Menyebarkan Link Afiliasi

Untuk mengembangkan link / URL afiliasi, kita sanggup membagikan Link lewat media umum menyerupai Facebook, Twitter, Blog / Website menyerupai yang admin lakukan atau silahkan disebar melalui BBM, WA atau aplikasi chat lain. rujukan link afiliasi bestchange yaitu menyerupai ini : https://www.bestchange.com/?p=220362Kita akan mendapat komisi afiliasi bila ada yang mendaftar memakai Link kita, sedangkan untuk faucet kita hanya perlu mengembangkan Link Afiliasi faucet dan akan mendapat komisi 10% dari claim yang dilakukan orang lain. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel lewat Link di atas ihwal cara mendapat Dollar gratis lewat jadwal afiliasi Bestchange.

Sekian dulu bro ulasan singkat mengenai bukti pembayaran dari jadwal afiliasi ðŸ‘‰ bestchange, gampang - mudahan bermanfaat dan agar yang sudah berkunjung dan membaca blog ini akan mendapat rezeki yang melimpah. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Bukti Pembayaran Dollar Dari Aktivitas Afiliasi Bestchange"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel