Header Menu




banner



Status Eobot Turun Menjadi ' Doubtful / Mewaspadai ' Di Netbusinessrating, Inilah Penyebabnya !

Eobot berubah status di Netbusinessrating menjadi Doubtful, padahal hingga kini masih membayar.
Hi bro, sudah usang admin tidak membuka situs review NBR atau Netbusinessrating.com, pas tadi coba membuka dan melihat review cloud mining ternyata ada hal yang cukup mengejutkan, Cloud Mining yang sudah bangkit semenjak tahun 2013 Eobot turun status menjadi Doubtful atau meragukan. Padahal Eobot sudah menjadi langganan cloud mining Legit di NBR, yang lebih parah lagi, peringkat eobot sudah merosot jauh ke posisi 63 di NBR.

Eobot.com ialah salah satu cloud mining tertua dan mempunyai sangat banyak member, crypto yang sanggup ditambang di situs cloud mining ini sangat banyak,  sebab admin belum WD lagi dari eobot, jadi admin cari review lagi ternyata eobot masih membayar membernya, lantas apa yang menciptakan Eobot turun status menjadi mewaspadai di NBR?

Peringkat eobot di NBR turun sangat jauh ke posisi 63 dan status menjelma Doubtfull

Admin NBR menuliskan keterangan : 
User comments are mixed : https://www.scambitcoin.com/eobot/ https://bitcointalk.org/index.php?topic=551009.0
Ini berarti dikarenakan dari banyaknya komentar soal eobot di situs scambitcoin.com dan lembaga bitcointalk beberapa diantaranya cenderung ke negatif, ini yang menciptakan Netbusinessrating menurunkan status dari eobot. kemudian admin coba eksklusif ke TKP, yang pertama ialah review eobot dari situs Scambitcoin.com.

Beberapa cuplikan dari website scambitcoin ihwal eobot :

1. Di situs ini eobot berada di label Scam

2. Eobot (eobot.com) ialah jenis operasi yang aneh, situs penambangan cloud ini sesungguhnya memenuhi 6 dari 7 kriteria pertambangan cloud Ponzi yang disatukan oleh komunitas crypto di bitcointalk.com.

3. Keluhan ihwal Eobot sangat banyak di bitcointalk serta aneka macam thread Reddit yang berafiliasi dengan penambang cloud. Pembayaran sepertinya telah tidak boleh untuk sebagian pengguna, sementara yang lain terus dibayar. hal ini benar - benar mencurigakan.


4. Tinjau Putusan: Eobot TIDAK disarankan!

5. Eobot.com masuk dalam blacklist

Beberapa komentar Negatif ihwal Eobot di BitcoinTalk :

di threads ini, komentar sangat banyak sebab dimulai pada tahun 2014 silam, beberapa komentar negatif ihwal eobot diantaranya adalah

1. akun Bitcointalk dengan nama -ck : Eobot terlihat menyerupai virus dan scam

2. akun Bitcointalk dengan nama maydnaSaya tidak tahu apa yang terjadi dengan eobot kini sebab saya tidak mengunjungi akun saya lagi semenjak terakhir kali saya menarik koin saya. tetapi kenyataannya ialah untuk mencapai ROI (balik modal), kita perlu menunggu untuk waktu yang usang dan saya pikir mungkin perlu lebih dari satu tahun. tetapi Anda sanggup mulai menambang dengan eobot tanpa menyetor koin apa pun dan Anda bergantung pada fau cet mereka untuk memulai dan membiarkan sistem menambang berjalan. Anda hanya perlu memainkan fau cet setiap hari dan kemudian Anda sanggup menentukan koin apa yang Anda inginkan untuk penambangan.

3. akun BitcoinTalk Rodderman : Ya ini (eobot) scam, bayar 1800,00 USD per 1th /s dan  tidak pernah ROI! Hashflare setidaknya janji yang lebih baik @ 220,00 USD per 1th / s ROI 3 bulan

4. akun BitcoinTalk crazyivan : Itu (eobot) tidak menguntungkan, Anda tidak akan pernah melihat ROI Anda. Ada banyak sekali pilihan investasi menarik lainnya. Lihatlah kaslno banrolls atau mengambil harta di DMD Diamond. 

Beberapa komentar negatif dari 2 situs inilah yang menciptakan status eobot menjadi doubtful, sesungguhnya tidak semua komentar negatif, masih ada komentar positif untuk eobot. Untuk akun milik admin sendiri ketika ini masih aman, kemudian kalau soal ROI usang yang kita butuhkan ialah kesabaran, apalagi kini kontrak untuk SHA-256 diperpanjang menjadi 10 tahun.

Apakah Saat Ini Eobot Masih Aman?



Semua Cloud Mining beresiko, baik eobot ataupun cloud mining yang lain menyerupai hashflare atau genesis - mining. Saran yang selalu saya ingatkan ialah gunakanlah selalu uang "BEBAS" untuk terjun di dunia cryptocurrency, dunia crypto penuh dengan resiko, baik mining, Airdrop & Bounty, ICO bahkan trading.

Jadi bagi teman yang sudah menambang atau gres akan mendaftar eobot.com untuk ketika ini masih aman, bila ada permasalahan,  di eobot ada fitur chattingnya, silahkan simak atau bertanya dalam bahasa Inggris apabila ada kendala.

Artikel Terkait : Cara Menambang Bitcoin dengan Hashflare Cloud Mining

Belum ada Komentar untuk "Status Eobot Turun Menjadi ' Doubtful / Mewaspadai ' Di Netbusinessrating, Inilah Penyebabnya !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel