Header Menu




banner



Situs Prediksi Harga Bitcoin Longterm Dan Harian


Hi bro, pada halaman ini admin akan menunjukkan beberapa rujukan prediksi harga bitcoin dari beberapa situs prediksi, baik 'shortterm' ataupun 'longterm'. Sebelumnya perlu diketahui bahwa harga Bitcoin dan Altcoin sangat fluktiatif, tren yang sedang terjadi sanggup berubah alasannya situasi tertentu. Tren harga naik sanggup berubah bila terjadi Bad news, sebaliknya tren harga turun sanggup berbalik arah bila terjadi Good News pada crypto yang bersangkutan.

Gunakanlah selalu uang 'Free' atau bebas, jangan hingga memakai uang kebutuhan pokok untuk terjun di dunia crypto, meskipun banyak orang yang 'beruntung' atau sukses di dunia crypto, banyak juga yang mengalami kerugian yang tidak sedikit alasannya bermain cryptocurrency atau mata uang digital. 

Admin tidak akan menunjukkan banyak rujukan situs, alasannya situs ini sama - sama hanya memprediksi, bila terlalu banyak prediksi sanggup menciptakan teman galau nantinya, hehe. 

Berikut ini beberapa rujukan situs yang memprediksi harga bitcoin :

1. Prediksi Harga Bitcoin (BTC) LONGTERM dari Longforecast
Tampilan situs Longforecast, situs yang memprediksi harga bitcoin

Longforecast.com (The Economy Forecast Agency atau disingkat EFA) akan menunjukkan prediksi harga bitcoin hingga 4 tahun ke depan (termasuk tahun ini). Mengkhususkan pada asumsi pasar keuangan jangka panjang untuk klien korporat. EFA Menggunakan model yang jago untuk meramalkan harga beberapa crypto, minyak mentah jangka panjang, harga logam mulia, tingkat Valas, suku bunga antar bank, indeks saham dan beberapa indikator makroekonomi lainnya.

Metodologi

Pakar EFA memakai metode prediksi matematika dan statistik menurut data historis yang ada. Mereka memperhitungkan faktor-faktor dengan banyak sekali tingkat kepentingan: cyclic recurrence, mengetahui relasi indikator pasar, perubahan dalam ketersediaan dan daya tarik instrumen untuk spekulan, pertumbuhan perdagangan elektronik dan algoritmik, tingkat intervensi peraturan dan frekuensi insiden penting dari waktu ke waktu.

⇨ Klik untuk menuju prediksi harga Bitcoin 4 tahun ke depan Longforecast


2. Prediksi Harga Bitcoin LONGTERM dari WalletInvestor
Walletinvestor.com akan menunjukkan prediksi harga bitcoin hingga 6 tahun ke depan termasuk tahun ini. Wallet Investor percaya bahwa peningkatan nilai mata uang digital gres saja dimulai dan menggambarkan masa depan yang cerah bagi semua orang yang mungkin ketika ini menghadapi beberapa tantangan keuangan. Perdagangan e-coin cukup menarik, tetapi masih ada kebutuhan bagi investor untuk mempunyai tingkat pendidikan / pengetahuan tertentu yang akan membantu mereka menciptakan keputusan keuangan yang kredibel.


Menurut Wallet investor, bila Anda masih awam dengan cryptocurrency, maka situs ini mempersiapkan Anda secara memadai untuk apa yang akan terjadi di depan, alasannya Anda sanggup mengakses sejumlah besar info (nama, harga terakhir, persentase kenaikan atau penurunan, 24 jam Volume status, grafik harga dan kapitalisasi pasar) yang terkait dengan lebih dari seribu mata uang digital. Selain itu, Wallet investor juga menunjukkan balasan dari beberapa pertanyaan yang bekerjasama dengan harga cryptocurrency (lewat Q&A).


3. Prediksi Harga Bitcoin untuk Besok, Minggu dan Bulan dari 30rates
30rates.com merupakan situs yang dimiliki oleh EFA, perbedaanya mereka lebih fokus ke prediksi harga dengan jangka waktu satu bulan ini (setiap hari selama satu bulan). Metode yang mereka gunakan tentunya sama denga Longforecast.com.


Ingat, data yang diberikan oleh 3 situs di atas hanyalah Prediksi, yang namanya prediksi sanggup saja meleset atau salah, segala kerugian yang mungkin timbul dari berinvestasi bitcoin anda sendiri yang menanggung. Makara admin ingatkan sekali lagi, gunakanlah uang bebas, bukan uang pokok kebutuhan sehari - hari.

Belum ada Komentar untuk "Situs Prediksi Harga Bitcoin Longterm Dan Harian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel