Header Menu




banner



Pemerintah China Mencari Solusi Blockchain


Auditor pemerintah China berpikir blockchain sanggup "membuka jendela" untuk penyimpanan data yang lebih efisien.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan Selasa di situs webnya, Kantor Audit Nasional Republik Rakyat Cina membahas penggunaan blockchain untuk mengurangi kendala yang disebabkan oleh infrastruktur penyimpanan data ketika ini. Saat ini, kantor bertanggung jawab untuk sejumlah besar data, yang diyakini sanggup disimpan lebih efisien pada buku besar terdesentralisasi.

Kantor Audit Nasional, sebagai salah satu dari 29 departemen tingkat kabinet di Dewan Negara China, menyidik semua transaksi keuangan yang terkait dengan pemerintah, mulai dari biaya manajemen sampai aktivitas publik individual. Ini juga mengawasi biro audit tingkat provinsi dan kota yang mempunyai komisaris sendiri yang ditunjuk.

Membayangkan sistem terdesentralisasi yang akan mempunyai setiap kantor lokal dan auditor terakreditasi sebagai simpul individu, artikel tersebut menyatakan bahwa blockchain sanggup mengurangi beban kerja pemerintah pusat sambil memastikan buku besar terlacak yang menstabilkan setiap transaksi di semua tingkatan.

Sementara masih teoritis, artikel ini mengatakan jendela ke ajaran tubuh pemerintah tingkat negara di China mengenai teknologi blockchain. Masih harus dilihat apakah ada pekerjaan yang benar-benar akan masuk ke pengembangan sistem teoritis ini.

Menurut artikel tersebut, kebutuhan akan desentralisasi berasal dari model operasional yang ada yang diadopsi oleh kantor pusat, yang merupakan satu-satunya departemen yang menyimpan setiap cuilan data yang dilaporkan oleh komisarisnya di tingkat provinsi dan kota.

"Karena biro di tingkat ini tidak menyimpan data, Kantor Audit Nasional mengalami situasi di mana kami harus memperluas perangkat lunak dan kapasitas perangkat keras kami tanpa batas - yang merupakan 'lingkaran setan,'" tulis Office, menyimpulkan:

"Konsep blockchain dan teknologi akan mengatakan kita jendela untuk memecahkan keranjang problem yang disebutkan di atas."

Belum ada Komentar untuk "Pemerintah China Mencari Solusi Blockchain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel