Header Menu




banner



Nasdaq 'Akan Pertimbangkan' Pertukaran Crypto.


CEO Nasdaq menyarankan pada hari Rabu bahwa perusahaan sanggup membuka pertukaran mata uang cryptocurrency di masa depan.
Subjek tiba dalam wawancara dengan CNBC, di mana CEO Adena Friedman menyatakan keterbukaan terhadap wangsit tersebut.

"Tentu saja Nasdaq akan mempertimbangkan untuk menjadi pertukaran kripto dari waktu ke waktu,"  

Friedman menambahkan:

"Jika kita melihatnya dan menyampaikan 'sudah waktunya, orang siap untuk pasar yang lebih teratur,' untuk sesuatu yang memperlihatkan pengalaman yang adil bagi investor ... Saya percaya bahwa mata uang digital akan terus bertahan itu hanya duduk perkara bagaimana usang waktu yang diharapkan untuk ruang itu menjadi matang. Begitu Anda melihatnya dan berkata, 'apakah kita ingin menyediakan pasar yang diatur untuk ini?' Tentu saja Nasdaq akan mempertimbangkannya. "

Meskipun Nasdaq mustahil meluncurkan layanan semacam itu dalam waktu dekat, perusahaan tidak ajaib dengan teknologi itu sendiri. Selain bermain di rumah untuk beberapa ETF yang berfokus pada blockchain serta perusahaan publik yang berfokus pada teknologi, Nasdaq mempunyai relasi jangka panjang dengan Rantai startup blockchain.

Dan ibarat yang dilaporkan sebelumnya, perusahaan telah bekerja pada aplikasi teknologi, ibarat yang ditunjukkan melalui pengajuan hak paten. Misalnya, perusahaan diberikan hak paten pada bulan Oktober untuk sistem pencocokan data yang memakai blockchain sebagai sarana untuk melacak perdagangan dan membuka posisi.

Belum ada Komentar untuk "Nasdaq 'Akan Pertimbangkan' Pertukaran Crypto."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel