Header Menu




banner



Cara Merawat Printer Canon Ip2770 Supaya Awet

Cara Merawat Printer Canon IP2770 biar awet

Printer tipe ini ada printer terlaris di indonesia, namanya barang niscaya ada kelebihan dan kekurangan. alasannya printer ini banyak digunakan baik untuk penggunaan rumahan atau pun kantoran.

Kelebihan printer Canon Ip2770

  • Harga lebih murah bila dibandingkan dengan Printer epson 
  • Bisa di modifikasi infus
  • bisa di inkject / suntik
  • hasil cetak cukup cerah dan tajam

Kekurangan Printer Canon IP2770

  • Harga cartridge 810 black cukup mahal kirsaran Rp. 180 - 210Rb
  • Harga cartridge 811 Color Lebih mahal Lagi kirsaran Rp. 235 - 270Rb
  • Cartridge lebih cepat rusak, terutama warna, untuk cartridge hitam cukup tahan
 Printer tipe ini ada printer terlaris di indonesia Cara Merawat Printer Canon IP2770 biar awet
Canon Ip2770

Berikut Cara Merawat Printer Canon IP2770 biar awet:

  • mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa dari Pabrik canon tidak disarankan memasang infus atau disuntik, alasannya pihak canon tidak menjual tinta suntik atau tinta infus, pihak canon hanya menjual printer dan cartridge saja, tinta suntik yang biasa kita gunakan itu ialah buatan pabrik lain bukan dari canon, otomastis akan mengurangi pendapatan canon. dan penggunan printer canon yang bahwasanya ialah bila tinta bawaan dari cartridge sudah habis, maka diharuskan mengantikan dengan cartridge yang gres (Begitulah mekanisme penggunakan yang sebenarnya). mirip lampu merah seharusnya stop dilarang jalan, tapi sanggup kita tubruk juga asal tidak ada polisi hahah. tapi berhubung  kita mau irit, makanya kita pasang infus atau suntik. ok kini kita masuk ke topik inti, supaya awet, 
  • Printer Canon IP2770 Harus sering digunakan dengan kuantitas print sedikit tapi sering ngeprint, print semua warna itu lebih bagus, alasannya biasanya orang lebih sering print hitam, dan yang warna jarang dipakai, sehingga head di cartridge membeku dan sanggup menjadikan kerusakan cartridge itu sediri. dari pengamatan saya sebagai teknisi, biasanya daya cetak untuk cartridge 810 hitam cukup banyak, sanggup mencapai sekitar 4 RIM kertas hingga 7 RIM (dengan syarat sering ngeprint dengan kuantitas sedikit) minimal 7 hari sekali untuk semua warna, sediakan saja gambar yang banyak warnanya. tapi untuk cartridge warna lebih sedikit daya cetaknya, alasannya pada cartridge warna terdapat 3 kombinasi warna dalam 1 cartridge, salah satu warna saja tidak keluar tintanya, maka hasil cetak jadi tidak bagus
  • Tutup daerah untuk meletakan kertas untuk ngeprint, untuk menghindari benda jatuh kedalam printer
  • hindari mengunakan kertas bekas atau kusut
  • untuk yang memakai infus, isi lah tinta sebelum kehabisan, dan akan masuk angin nantinya, bila terlanjur masuk angin, lakukan Deep cleaning pada sajian "maintenance Printer Canon".
    dan bukalah karet epilog tabung yang kecil ketika ngeprint. dan tutup lah karet epilog kecil bila usang tidak ngeprint. supaya tidak masuk angin.
     Printer tipe ini ada printer terlaris di indonesia Cara Merawat Printer Canon IP2770 biar awet

Belum ada Komentar untuk "Cara Merawat Printer Canon Ip2770 Supaya Awet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel