Header Menu




banner



Cara Mendapat Bitcoin Dengan Memasang Iklan A-Ads (Khusus Blogger)

Pada Artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkan Bitcoin lewat A-ads, khusus untuk pemilik blog / website.
Hi bro, Untuk mendapatkan bitcoin (BTC) memang sanggup dilakukan dengan bermacam-macam Cara, mulai dari trading, mining, bahkan dengan memasang iklan atau memonetize blog/website dengan iklan yang membayar dengan Bitcoin. Pada kesempatan kali ini admin akan sharing pengalaman menjadi Publisher A-ads atau Anonymous-ads.

Bagi sahabat yang mempunyai Blog atau gres akan menciptakan blog, A-ads sanggup menjadi Alternatif atau bersanding dengan Adsense. A-ads sendiri yaitu jaringan periklanan yang sanggup dipakai oleh advertiser atau publisher dengan memakai mata uang digital sebagai media pembayaran. Untuk advertiser atau pengiklan, sanggup memakai Altcoin ibarat dogecoin atau Eth untuk beriklan di sini. Sedangkan Untuk publisher / penyebar iklan ibarat bonbitcoin blog, akan mendapatkan honor dalam bentuk Bitcoin.

Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan A-ADS

1. Memiliki Blog / Website, jikalau belum punya, silahkan buat dulu di blogger.com

2. Traffic rendah atau tinggi tidak masalah, alasannya yaitu di A-ads iklan pribadi sanggup dipasang di blog, dan iklan muncul dalam sekejap :D

3. Memiliki alamat bitcoin / wallet address, jikalau belum silahkan sahabat daftar Indodax, untuk tutorial cara mendaftar Indodax silahkan baca artikel sebelumnya lewat link di bawah ini.


4. Daftar a-ads.com

5. Pilih sign up untuk mendaftar, masukkan username, email dan password.

6. Setelah mendaftar dan mempunyai akun A-ads, maka sahabat akan masuk ke dashboard A-ads.

7. Pada username (pojok kanan atas) pilih setting. Withdrawal setting, klik goresan pena "click here to edit withdraw settings "

8. Withdrawal type pilih To Bitcoin Address, Isi Withdrawal Address dengan alamat bitcoin sobat, Withdrawal Threshold diisi dengan minimum yaitu 0.001 BTC, Masukkan password dan Update Withdrawal Setting.
9. Kembali ke dashboard, cari goresan pena Create an Ad unit.
10. Langkah selanjutnya yaitu tahap pembuatan unit iklan

11. Pada bagian Select ad unit type, masukkan besar iklan yang akan dipasang. Misalkan sahabat akan memasang pada header, ukuran yang biasa dipakai yaitu 728 x 90, kemudian masukkan alamat blog / website milik sobat, misal Bonbitcoin.blogspot.com, ibarat gambar di bawah ini.
12. HIlangkan semua centang di filter content untuk mendapatkan estimasi pendapatan yang lebih besar, ibarat gambar di bawah ini, estimasi per seribu iklan tayang sahabat akan dibayar 0.00003725 BTC, dan per click 0.00000376 BTC, semua estimasi sanggup berubah kapanpun tergantung dengan harga Bitcoin.
14. Pada bagian Set withdraw parameters, biarkan "to user account" masukkan captcha dan klik create Ad-Unit.

15. Sampai di sini sahabat sudah mendapatkan arahan iklan yang sanggup di Copy, namun warna iklan text akan default yaitu biru. Untuk mencocokan warna dengan template biar iklan tampil lebih menarik, klik AD UNIT DETAILS

16. Pilih custom color, silahkan cocokan warna sesuai template blog sobat. di bawah kotak edit warna terdapat arahan iklan yang sanggup di copy dan di pastekan ke template blog biar iklan tampil.

Cara Memasang iklan pada blogger

1. login ke akun blogger.com milik sobat

2. Pilih Layout, kemudian Add a Gadget
3. Pilih HTML/Javascript, pastekan arahan iklan A-ads tadi.

4. Simpan, dan lihat alhasil di blog milik sobat.

Selanjutnya yang sahabat lakukan hanyalah menunggu sampai batas withdrawal 0.001 BTC terpenuhi, sesudah itu bitcoin akan otomatis dikirim ke wallet bitcoin di Indodax.

Bukti Pembayaran A-ads

Alhamdulillah, bonbitcoin blog sudah gajian dari A-ads bro, berikut ini yaitu bukti pembayaran bitcoin dari A-ads yang masuk ke akun Indodax dengan selamat.
Sekian dulu ya bro sharing perihal A-ads, semoga bermanfaat dan menciptakan sahabat blogger jadi tambah semangat menulis dan cari recehan selain lewat Adsense atau publisher iklan lainnya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Bitcoin Dengan Memasang Iklan A-Ads (Khusus Blogger)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel