Header Menu




banner



4 Situs Mining Scam Ini Masih Aktif Cari Mangsa, Newbie Harus Berhati - Hati

Hi bro, Dunia cryptocurrency memang termasuk kejam apabila kita kurang hati - hati, setiap hari jumlah situs scam alias tipu - tipu semakin bertambah, bahkan untuk membedakan mana situs scam atau tidak perlu dilakukan review yang mendalam dari beberapa situs review ibarat Netbusinessrating.com atau lembaga ibarat bitcointalk.

Yang terbaru, bukan hanya website scam yang mulai mencoba menipu kita, tetapi juga insan - insan biad*b yang mencari mangsa lewat lembaga - lembaga terutama facebook, bahkan sasaran mereka bukanlah uang atau bitcoin dalam jumlah yang banyak, tetapi recehan ibarat 1 dogecoin juga diembat :D


4 buah situs di bawah ini sudah usang mencari mangsa dan masih aktif hingga sekarang, alasannya yaitu sebagian situs yang memang berniat untuk menipu biasanya mempunyai umur yang singkat, dikala si pemilik website sudah mempunyai penghasilan yang lumayan, datang - datang mereka mematikan situs yang mereka pakai untuk menipu.

Kemungkinan besar pemilik situs di bawah ini yaitu orang yang sama, alasannya yaitu sistem yang dipakai keempat situs ini hampir sama, yang membedakan cuma nama situs dan coin yang digunakan.

1. BITMINER
Sobat yang sudah usang bermain crypto niscaya hapal dengan situs yang satu ini, hingga kini si pemilik situs masih aktif promosi sana - sini untuk mencari mangsa. Bitminer.io menawarkan iming - iming menambang gratis dengan BitMiner v1.0, tidak terang yang mereka maksud ini apa, entah nama hardware atau nama mining pool, yang terang ini cuma tipu - tipu. 

Profit 1 menit 40 satoshi, profit per hari 0.0006 BTC, edian bener. hehe, dikala teman mencoba ingin menarik dana tersebut ada syaratnya, yaitu upgrade ke Bitminer v1.1 seharga 0.01 BTC atau 1 juta satoshi.

Dalam beberapa kasus, kebanyakan sehabis upgrade dan melaksanakan penarikan / withdrawal Bitcoin tidak kunjung masuk ke wallet kita hingga berbulan - bulan bahkan tahun. Nah uniknya bila teman berkunjung ke threads Bitminer di bitcointalk, ada yang dapat melaksanakan penarikan untuk 1 kali saja, selanjutnya nihil. Makara yang terang situs ini resmi SCAM, jangan coba - coba deposit !  

2. STARTMINER

Sistem sama dengan Bitminer, nama situsnya Startminer.com.

3. LTCMINER

Dari tampilan ibarat Startminer, hanya saja situs scam ini mencari mangsa dalam bentuk Litecoin (LTC), domain : LTCminer.us

4. LTCMINER.COM

Meskipun tampilannya lebih profesional bila dibandingkan situs sebelumnya, tapi sistem yang dipakai tetap sama, harus upgrade versi miner untuk dapat melaksanakan penarikan, domain : LTCminer.com

Selain situs di atas masih sangat banyak situs scam lain, jadi admin ingatkan kepada teman terutama yang gres terjun di dunia crypto untuk berhati - hati, sebelum melaksanakan deposit atau investasi di situs cloud mining atau sejenisnya, Carilah dahulu Reviewnya atau tanya di lembaga - forum. Jangan telan mentah - mentah meskipun situs tersebut menawarkan kesepakatan untuk membayar dengan profit yang besar.

Belum ada Komentar untuk "4 Situs Mining Scam Ini Masih Aktif Cari Mangsa, Newbie Harus Berhati - Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel