Header Menu




banner



Set AutoShare Bitcoin Gratis 90%

Lama lama bosen juga .. ahem! Kalau setiap ahad harus update blog ini hanya sekedar untuk report sharing Bitcoin Gratis dari FREE BITCOIN Bukannya kenapa kenapa sih .. Karena hari ahad yaitu hari payout massal dari sistem FREE BITCOIN dan biasanya selalu ada program atau acara tidak terduga jadi harus 'gedubrakan' bikin laporan alasannya yaitu khawatir keduluan payout dan sharing belum sempat dibagikan!

Kabar baiknya ada kemudahan autoshare!

Baiknya dibahas dulu apa perbandingan dari manual sharing yang selama ini dilakukan dan updatenya dilaporkan secara terencana di dalam blog ini ... dengan autoshare!

Dalam manual share - sharing sering saya lakukan di pagi hari, untuk berjaga jaga kalau saya ada program keluar mendadak di hari minggu! Pada hari ini misalnya sharing saya lakukan tadi pagi sekitar pukul 05.00 AM .. itu artinya yang disharing yaitu komisi yang saya terima hingga dengan waktu itu! Padahal payout dari FREE BITCOIN biasanya dilakukan pada malam hari, sehingga klik FREE PLAY anda setelah pukul 05.00 AM tidak tercatat dan menjadi milik saya .... hehehe! 

Dengan kemudahan autoshare, ini artinya aktifitas anda dan juga komisi yang anda berikan kepada saya akan tercatat hingga dengan batas selesai saat FREE BITCOIN melaksanakan payout massal! 

So ... Logikanya anda akan menerima LEBIH BANYAK dari yang biasa anda dapatkan dari metode sharing manual sebelumnya.

Keuntungan lain dari autoshare yaitu saya tidak perlu repot repot membagi komisi secara manual dikarenakan telah dijalankan secara otomatis dari sistem! Dan juga kalau ada sesuatu yang terjadi sehingga mengakibatkan saya tidak tidak mampu login ke FREE BITCOIN - sharing akan tetap mampu dilakukan secara otomatis .. maksudnya? ahemm ... umur insan siapa yang tahu? (waaaa ... sereeemm!!!)

Kelemahan dari autoshare, system reportnya! Karena biasanya data di kolom 'Recent' akan direset menjadi nol oleh admin FREE BITCOIN setelah mereka melaksanakan payout massal ...


Sehingga jumlah komisi yang disharing (Amount Shared) hanya mampu tertangkap lembap dengan membandingkan besarnya total dari ahad lalu!

OK Deh! Mari kita berlakukan sistem autoshare untuk ahad depan! Saat ini sudah saya set Autoshare sebesar 90%


Harap perhatikan jumlah earning anda! Karena jujur saya tidak tahu bagaimana penampakan saat seorang referral menerima sharing dari sponsornya - orang yang menjadi sponsor saya PELIT dah! Karena tidak pernah menyebarkan dengan saya, sehingga saya tidak tahu bagaimana penampakan kalau ada sharing komisi yang masuk! - :P






--
Regards
NM Palagan
Blogger Bitcoin Indonesia
http://www.nmbit.com
http://bitcoinindonesia.blogspot.com
BTC Address: 1C3y4X6CNW5vR4eXMkJULCxfvegELnJooo

Belum ada Komentar untuk "Set AutoShare Bitcoin Gratis 90%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel