Header Menu




banner



Mining Dan Memungut. Itu Beda!

Mari kita bedakan antara mining crypto coin dan memungut crypto coin!

Mining ialah sebuah acara yang melibat daya proses komputerisasi yang disebut dengan hash rate. Proses mining ialah sebuah proses saat sebuah sistem komputer melaksanakan kalkulasi matematik untuk memecahkan isyarat kode terenkripsi yang ada di dalam blockchain sebuah crypto coin, apakah itu pemecahan isyarat untuk menemukan supply coin gres dan juga penyusunan ulang enkripsi isyarat untuk mengkonfirmasi setiap transaksi yang terjadi dalam jaringan crypto coin tersebut.

Mining mampu dilakukan di mining hardware milik sendiri atau menyewa dari milik orang lain atau perusahaan yang menyediakan jasa cloud mining!

Dan ....

Memungut! Duh, ini ialah sebuah acara mengumpulkan coin gratisan (FAUCET), dibagikan oleh orang orang yang berbaik hati untuk membagikan Bitcoin miliknya. TITIK!

Makara please deh .... tolong bedakan! Mana yang mining dan mana yang memungut! Jangan mengaku ngaku miners atau penambang jikalau status bahwasanya hanyalah 'pemulung mata uang digital'



----

"Eh, by the way ... gw juga termasuk pemulung digital ga ya?" dan seorang sahabat yang memang berprofesi sebagai miner crypto coins pun tertawa cekaka'an!



--
Menerima Donasi Bitcoin
1GiftSPZQ3h76YSiG9SDHWw4qd4FyTWuba

Belum ada Komentar untuk "Mining Dan Memungut. Itu Beda!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel