Header Menu




banner



[CRYPTO.TICKET] Platform Distribusi Tiket Berbasis Blockchain

 Platform Distribusi Tiket Berbasis Blockchain [CRYPTO.TICKET] Platform Distribusi Tiket Berbasis Blockchain
[CRYPTO.TICKET] Platform Distribusi Tiket Berbasis Blockchain

Tiket merupakan tanda bukti yang digunakan semoga bisa masuk ke suatu lokasi atau event. Anda pasti pernah memilikinya dalam sebuah event entah itu olahraga, konser musik, bioskop, dan lain sebaginya. Untuk menonton sebuah konser musik misalnya tidak semua orang bisa masuk alasannya biasanya  tiket di dapatkan dengan cara membelinya. Tidak tanggung-tanggung tiket yang diperjual belikan pun bisa mencapat ratusan ribu rupiah.

Hasil penjualan tiket pun tidak kecil bisa mencapai ribuan dollar atau jutaan rupiah. Tidak heran jikalau pasar global penjualan tiket bisa meraup untung sampai jutaan dollar tiap tahunnya. Namun dibalik kesuksesan dari penjualan tiket masih banyak masalah-masalah yang terjadi menyerupai misalkan

  1. Maraknya penjualan tiket palsu : Hal ini menyebabkan untung dari penjualan tiket tidak maksimal. Masalah ini timbul alasannya kurangnya kemampuan untuk menganalisa atau memvalidasi keaslian tiket, bahkan banyak tiket yang sama yang diperjual belikan kembali. Akibatnya pemegang tiket yang pertama datang dalam program lah yang di untungkan.
  2. Banyaknya para scalper yang memanfaatkan pembelian tiket online dengan bot otomatis. Hal ini biasanya akan terjadi ketika beberapa menit setelah penjualan tiket online dibuka. Para scalper biasanya akan memanfaatkan hal ini untuk menjual tiket tersebut dengan sangat mahal kepada orang lain sehingga scalper tersebut meraup untung yang besar alasannya penjualan tiketnya biasanya 2 kali lipat dari harga normal.
  3. Banyaknya situs penjualan tiket : Terkadang situs untuk membeli tiket online tidak hanya 1 melaikan banyak situs sehingga hal tersebut membuat para pembeli tiket kebingungan untuk menentukan mana yang asli dan mana yang palus, ketersediaan tiket apa masih ada atau tidak.
Lalu bagaimana solusi untuk mengatasi masalah-masalah tersebut ? Solusi nya ialah Crypto.ticket

Apa itu Crypto.ticket ?

Crypto.ticket merupakan standar gres dalam industri hiburan dalam hal ini distribusi dan penjualan tiket dengan yang memiliki fungsi untuk pembayaran yang otomatis, mengurangi penipuan, dan aturan main yang jelas. Yang paling menarik di cypto.ticket ialah penggunaan teknologi blockchain yang dapat memecahkan problem utama pasar menyerupai penjualan tiket palsu dan pasar sekunder yang kurang dala manajemen.


Mengapa harus Crypto.ticket ?

Crypto.ticket nantinya akan mencakup 3 komponen penting menyerupai tiket cloud, rantai tiket, dan tiket wallet yang mana nantinya akan dipadukan dengan token TKT. yang akan menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi ketika ini.
  1. Tiket Cloud akan berperan sebagai penghubung antar distributor dalam jumlah yang tidak dibatasi sehingga memungkinkan problem penjualan yang tidak habis dapat terselesaikan dengan mudah. Pembagian kuota dalam penjualan pun tiket tidak dibutuhkan lagi alasannya dengan tiket cloud semua penjual akan terhubung dalam satu API umum.
  2. Rantai Tiket akan berperan untuk semua proses bisnis, penjualan, pengembalian dan penjualan tiket kembali serta pembayaran.
  3. Tiket Wallet berperan sebagai perangkat lunak yang terdiri dari aplikasi web klien untuk web, PC, IOS dan Android yang akan bekerja dengan API rantai tiket. Tiket wallet memiliki fungsi lain menyerupai menyimpan dan mengirimkan token TKT, sebagai wadah untuk penyimapan crypto-ticket, mengkonversi mata uang fiat kedalam mata uang digital, dan masih banyak lagi.
Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi Tiket wallet nya sekarang juga untuk mengetahui cara kerjanya. Tersedia untuk versi android dan IOS

  1. ANDROID
  2. IOS  

Crypto.ticket akan dipadukan dengan Token

Dalam platform crypto.ticket nantinya akan dipadukan dengan token TKT yang mana fungsi dari token tersebut ialah untuk menjalankan fungsi dari platform crypto.ticket yang akan menjamin proses yang terjadi alasannya memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan mencegah kesalahan insan yang tidak sah atau palsu.


Kegunaan dari Token TKT

Selain untuk menjalankan semua fungsi pada platform, token TKT memiliki kegunaan pula untuk hal-hal menyerupai dibawah ini :
  1. Token TKT dapat digunakan untuk membeli tiket
  2. Tiket yang yang dikembalikan bisa ditukar dengan token TKT
  3. Sebagai alat untuk pembayaran dalam sebuah program dalam hal ini jasa kontraktor dan seniman
  4. Melindungi pengunjung dari kecurangan
  5. Pembagian keuntungan
  6. Digunakan sebagai pemungutan suara
  7. Sebagai sarana deposit atau pendanaan untuk sistem tiket yang memungkinkan untuk membuat kotrak cerdas.

Crypto.ticket mengadakan ICO

Crypto.ticket berencana akan mengadakan ICO yang mana para investor dapat berpartisipasi dalam proyek mereka. Anda sebagai investor akan menerima token TKT. Mereka melaksanakan ICO atau initial coin offering alasannya membutuhkan dana untuk proyek yang akan mereka lakukan semoga cepat rampung dan dapat dinikmati oleh banyak orang. Token TKT nantinya dapat di simpan atau diperjual belikan di pasar exchanger menyerupai bittrex dan lain sebagainya ketika ICO berakhir. 

Apa Keuntungan Mengikuti ICO ?

Ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan ketika mengikuti ICO ini mulai dari
  • Akan menerima Token yang dapat diperjual-belikan di pasar exchanger
  • Akan menerima harga token yang relative murah atau diskon ketimbang ketika harga sudah masuk di pasar bebas exchanger.
  • Token tersebut dapat digunakan untuk platform yang mereka kembangkan dari penjelasan sebelumnya.
  • Dapat digunakan sebagai alat investasi jangka panjang alasannya harga token tersebut akan terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun

Detail ICO Crypto.ticket

Nama Proyek
Nama Token 
Simbol Token 
Teknologi Token Ethereum [ ERC20 ]
Durasi ICO
Mulai ICO 
Jumlan token yang dijual 
Jumlah pendanaan maksimum 
Harga Token 

Metode Pembelian Token
Bonus Pembelian


: Crypto.ticket
: Token TKT
: TKT
: Ethereum ERC20
: 4 Minggu
: 5 Oktober 2017
: 914.869.281 TKT
: $23 juta
: 1 TKT = $0.04
: ETH,BTC,LTC,BCH
: 20% Untuk hari ke 1 dan 2
: 10% Untuk hari ke 3 dan 4
    5% Untuk 3 hari berikutnya


Distribusi Token

 Platform Distribusi Tiket Berbasis Blockchain [CRYPTO.TICKET] Platform Distribusi Tiket Berbasis Blockchain


Untuk Investor ICO : 68,86% 
Rasio Pertumbuhan Rantai Tiket : 3% 
tim Cloud Tiket : 15% 
Investor penawaran swasta : 7.64% 
Bounty : 2%
Penasihat : 3,5% 






Tim Crypto.ticket


 Platform Distribusi Tiket Berbasis Blockchain [CRYPTO.TICKET] Platform Distribusi Tiket Berbasis Blockchain
tim

 Penasihat

 Platform Distribusi Tiket Berbasis Blockchain [CRYPTO.TICKET] Platform Distribusi Tiket Berbasis Blockchain
penasihat

Bagi anda yang tertarik dengan proyek dari crypto.ticket dan ingin mengetahui secara lebih lengkap dan rinci dapat membaca nya di whitepepar serta untuk bertanya mengenai hal lain bisa menghubungi beberapa link di bawah ini

Website 
Whitepaper 
Bitcointalk 
Medium 
Facebook 
Twitter 
Telegram
Reddit 
Steemit
Golos
https://crypto.tickets
https://crypto.tickets/crypto.tickets%20whitepaper%20ENG.pdf
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2155368.0
https://blog.crypto.tickets/?gi=c29b5a983922
https://www.facebook.com/crypto.tickets/
https://twitter.com/CryptoTickets
http://goo.gl/Evi2kZ
https://www.reddit.com/user/crypto_tickets/
https://steemit.com/@crypto.tickets
https://golos.io/@crypto.tickets



My ethereum Address : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Belum ada Komentar untuk "[CRYPTO.TICKET] Platform Distribusi Tiket Berbasis Blockchain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel