Header Menu




banner



[ SRG COMMUNITY ] Platfom Intra Game yang Terdesentralisasi dan loyalty program

 Platfom Intra Game yang Terdesentralisasi dan loyalty agenda [ SRG COMMUNITY ] Platfom Intra Game yang Terdesentralisasi dan loyalty program
[ SRG COMMUNITY ] Platfom Intra Game yang Terdesentralisasi dan loyalty program

Pasar game online entah itu game dalam bentuk PC maupun Mobile dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan yang pesat dan berhasil mengumpulkan profit sampai jutaan dollar berkat pembelian game yang dilakukan oleh pengguna. Bahkan pada tahun 2016 saja mengalami peningkatan yang pesat.

Di balik kesuksesan dari para pengembang game tersebut ada pula problem yang dihadapi oleh para pengembang game ialah kemana perginya pemain gres yang bergabung ? dan bagaimana cara menaikkan rata-rata pemain yang online dalam game ?

Masalah tersebut sebetulnya telah di atasi dengan model ibarat ini
  1. Menggunakan Jaringan CPI [ Cost Per Instal ]
  2. Periklanan kontekstual
  3. Beriklan di situs hosting video
  4. Iklan di layanan streaming

Untuk menarik pemain gres tentu saja tidak semata-mata muncul tetapi harus melaksanakan promosi yang mana biaya yang dikeluarkan mampu lebih besar daripada hasil yang di dapatkan untuk menarik pemain baru. Hal ini menjadi problem gres lagi. Pengembang game harus mengeluarkan setidaknya 30-40% biaya untuk periklanan.

Untuk mengatasi problem tersebut tentu saja pihak pengembang game mau tidak mau harus menemukan metode gres untuk menarik dan mempertahankan para pemain baru. Cara gres tersebut mampu melalui SRG Community

Apa itu SRG Community ?

SRG merupakan sebuah platfom intra game yang di barengi dengan teknologi blockcahin yang terdesentralisasi berdasarkan prinsip agenda loyalitas dan referral atau referensi menggunakan kontrak cerdas ethereum yang akan di integrasikan dengan PC dan pengguna game mobile.

Para pemain yang telah bergabung dengan referensi atau referral tidak hanya mampu menikmati game tersebut melainkan akan mendapatkan uang juga dengan sistem referensi yang ada di platform SRG. Dengan sistem ini akan membentuk sebuah komunitas kecil.

Dengan sistem referensi tersebut tentu saja akan membuat para pengembang game menghemat dana untuk promosi dan dapat menggunakan dana mereka untuk memperbaiki game yang mereka kembangkan biar lebih baik lagi.

Dengan menawarkan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan penghargaan berupa komisi uang, SRG dapat memecahkan problem konversi untuk meningkatkan rata-rata cek atau pemain online, sebab pengguna akan memiliki uang tambahan, dalam banyak kasus, akan digunakan untuk proyek game.

Mengapa SRG Community ?

Seperti yang di jelaskan sebelumnya komunitas SRG akan mendapatkan uang dari komisi yang diterima dari pengembang. Akan ada dua jenis penghargaan utama yang terdiri dari : 
  1. Pemain akan mendapatkan uang pelengkap dengan memanfaatkan agenda referensi sehingga loyalitas para pemain akan meningkat
  2. Mendapatkan uang dengan mudah tanpa perantara
  3. Pengembang tidak membayar uang untuk koneksi ke sistem. Cepat dan mudah untuk bergabung
  4. Target yang terang tanpa bot

SRG Community akan dipadukan dengan Token

Dalam platform SRG nantinya akan dipadukan dengan sebuah token dengan teknologi ethereum ERC20 yang dapat digunakan untuk pembayaran internal ke perujuk di dalam platform SRG. Token tersebut mampu di dapatkan dalam proyek ICO yang akan dimulai dalam waktu dekat.

Mengapa SRG melaksanakan ICO ?

SRG melaksanakan ICO atau initial coin offering sebab membutuhkan dana untuk proyek yang akan mereka lakukan biar cepat rampung dan dapat dinikmati oleh banyak orang. Tentu saja bagi para investor yang mengikuti ICO atau initial coin offering  ini akan mendapatkan timbal balik dengan mendapatkan sebuah Token. Akan ada 2 jenis token yang tersedia ialah :
  1. Gameplay point (GMP) - token yang digunakan di komunitas SRG untuk pembayaran internal ke perujuk.
  2. Token SRG (SRG) - menyebarkan token yang akan dijual selama ICO, token ini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pro setiap enam bulan sekali.

Apa Keuntungan Mengikuti ICO ?

Ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan ketika mengikuti ICO ini mulai dari

  1. Akan mendapatkan Token yang dapat diperjual-belikan di pasar exchanger
  2. Akan mendapatkan harga token yang relative murah atau diskon ketimbang dikala harga sudah masuk di pasar bebas exchanger.
  3. Token tersebut dapat digunakan untuk platform yang mereka kembangkan dari penjelasan sebelumnya.
  4. Dapat digunakan sebagai alat investasi jangka panjang sebab harga token tersebut akan terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun
  5. Setiap enam bulan, SRG akan mengalokasikan sampai 50% dari keuntungannya untuk distribusi pro rata ke pemegang token yang berinvestasi dalam ICO.

Detail ICO


Nama Proyek
Nama Token
Simbol Token
Teknologi Token
Mulai ICO
Jumlan token yang dijual
Harga Token
Minimal Pembelian Token
Metode Pembelian Token
Bonus




: SRG Community
: SRG Token
: SRG
: Ethereum ERC20
: 4 Oktober 2017
: 20.000.000 Token
: 1 SRG = $2
: 1 SRG
: Bitcoin, Ethereum, Shapeshift
: 25% Hari ke-1
  20% Hari ke 2-7
  10% Minggu ke 2
  5 %  Minggu ke-3
  0%   Minggu ke-4

Distribusi SRG Token

Semua token yang berhasil dijual dalam proyek ICO ini akan mereka distribusi kan kedalam beberapa hal berikut ini

  1. 60% Investor
  2. 30% Tim [ akan di frozen selama 2 tahun ]
  3. 5% Advisor atau mentor
  4. 3% Bounty
  5. 2% Lottery

Untuk mengetahui secara lebih rinci dan lebih jelas  mengenai proyek yang akan mereka lakukan, anda dapat membacanya dalam whitepaper mereka di sini dan jikalau ada sesuatu yang ingin ditanyakan anda mampu menghubungi beberapa kontak dan media social berikut ini.

Website : https://srg.io/
Telegram : https://t.me/srgcommunityen

My bitcointalk profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1048386
My ethereum Address : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Disclaimer : I am not SRG representative or team member

Belum ada Komentar untuk "[ SRG COMMUNITY ] Platfom Intra Game yang Terdesentralisasi dan loyalty program"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel