Header Menu




banner



[ FLIXXO ] Distribusi Konten Video Berbasis Peer-to-Peer

 Saat ini layanan video online atau biasa disebut [ FLIXXO ] Distribusi Konten Video Berbasis Peer-to-Peer
FLIXXO

Masalah Umum

Saat ini layanan video online atau biasa disebut streaming (disebut juga "OTT" - kependekan dari "Over the top", atau "VOD" untuk Video on Demand) semakin berkembang pesat, contohnya layanan streaming online youtube dan netflix. Dan sebagai pelanggan yang menonton, sebagian besar layanan streaming akan memberi anda kesempatan untuk memilih kapan dan di mana untuk menonton, dan apa yang harus ditonton. Namun, menonton layanan streaming online entah itu di laptop, tablet, ponsel dan tv berakal cenderung di awasi penggunaannya dan secara tidak pribadi mengubah industri audiovisual.

Hal tersebut menimbulkan dilema alasannya yaitu seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi yang berkembang pesat para pengarang maupun perusahaan cenderung tidak menemukan model pendapatan yang menarik untuk pekerjaan yang mereka lakukan, dan konsumen merasa berkomitmen terhadap layanan VOD yang tidak memenuhi ajakan konten audiovisual mereka, sehingga mereka mencari konten tersebut secara ilegal.

Selain dilema itu, ada pula dilema lain yang timbul yakni biaya infrastruktur yang dibutuhkan untuk menyimpan dan mendistribusikan konten menimbulkan harga simpulan yang tidak masuk logika bagi konsumen dan model pendapatan yang tidak efisien bagi para penulis. Saat ini, semua pendapatan ada di tangan platform.

Solusi

Untuk mengatasi dilema tersebut Flixxo hadir sebagai salah satu solusi dengan menciptakan jaringan peer-to-peer yang terdistribusi dimana setiap pengguna dapat menjadi biro konten dan dipadukan dengan jaringan protokol BitTorent . Flixxo juga nantinya akan menyingkirkan 
  1. Biaya infrastruktur
  2. Membangun sebuah platform dan komunitas yang mana setiap penulis dapat mengunggah konten dan menetapkan aturan distribusi menyerupai harga dan insentif bagi pengguna
  3. Mengembangkan model bisnis gres yang efektif untuk kontennya, dan di mana 
  4. Konsumen dapat menemukan konten yang mereka inginkan dan mencari dengan cara yang legal
  5. Membayar harga yang wajar atau bahkan tidak kalau mereka terlibat secara sosial dengan komunitas
Flixxo juga akan mendidik dan mengajarkan penggunanya bahwa di kurun internet gres ini, nilai dapat diadakan dan ditransfer secara online tanpa perantara, sebuah nilai yang dapat diperoleh kembali dengan berpartisipasi dalam sebuah komunitas, dengan memberi kontribusi, mendapat penghargaan atas setiap interaksi sosial.

Apa itu FLIXXO ?

Flixxo merupakan jaringan terdistribusi untuk distribusi konten, berdasarkan pada protokol BitTorrent yang akan menyingkirkan server terpusat dengan memberi insentif kepada penggunanya untuk secara aktif menjadi biro (atau "seeder"), yang memberi mereka penghargaan pada token Flixx. Flixx dibutuhkan untuk menonton video baru.

BitTorrent sendiri merupakan protokol komunikasi peer-to-peer file sharing ("P2P") yang digunakan untuk mendistribusikan data dan file elektronik melalui Internet. BitTorrent yaitu salah satu protokol yang paling umum untuk mentransfer file berukuran besar, menyerupai file video digital yang berisi program TV atau klip video atau file audio digital yang berisi lagu

Bagaimana Cara Kerja FLIXXO ?

Setiap pengguna yang menggunakan FLIXXO nantinya dapat mengunggah karyanya ke jaringan dan memilih model pendapatan. Lalu, banyaknya biaya yang harus dikeluarkan Flixx untuk menonton kontennya dan persentase pendapatannya akan dibagikan kepada distributor. Semakin banyak mereka berbagi, semakin banyak pula insentif bagi jaringan untuk mendistribusikan dan membuat video menjadi viral.

FLIXXO dipadukan dengan token FLIXX dan ketika pengguna kehabisan token tersebut, pengguna akan diberikan empat cara untuk menerima Flixx :
  1. Dengan menghasilkan konten
  2. Dengan membelinya atau mendapatkannya dari teman
  3. Dengan membuatkan konten atau
  4. Dengan menunjukkan beberapa detik perhatian mereka ke konten yang disponsori
Struktur ini tentunya akan menciptakan pasar organik, alasannya yaitu advertirsers perlu membeli Flixx dari pembuat konten untuk menampilkan konten sponsor mereka.


Apa itu Token FLIXX ?

Token Flixx merupakan aset yang didukung kemampuan memutar video, jadi setiap konten video yang ingin di tonton memerlukan token flixx. Bukan hanya itu saja, flixx dapat ditukar dan di transfer dengan bebas yang melibatkan pihak ketiga atau excahnger sehingga akan menerima keuntungan dari selisih harga yang terjadi. Token flixx akan tersedia sebanyak 1.000.000.000 Flixx.

Token Flixx dikala ini akan tersedia dalam penjualan ICO yang akan diluncurkan dalam waktu erat dan berjalan selama 30 hari. Dan pada tanggal 13 Oktober 2017 flixxo akan mengadakan pra-penjualan.

Detail Penjualan Token (Segera di Update)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TIM FLIXXO

 Saat ini layanan video online atau biasa disebut [ FLIXXO ] Distribusi Konten Video Berbasis Peer-to-Peer
Tim Flixxo

 Saat ini layanan video online atau biasa disebut [ FLIXXO ] Distribusi Konten Video Berbasis Peer-to-Peer
Advisors

 Saat ini layanan video online atau biasa disebut [ FLIXXO ] Distribusi Konten Video Berbasis Peer-to-Peer
Partner


Untuk mengetahui lebih terang dan lengkap mengenai proyek yang flixxo kembangkan dapat membaca whitepaper nya atau menghubungi beberapa kontak berikut

Website
Whitepaper
Bitcointalk
Facebook
Twitter
Telegram
Email
http://flixxo.com/
http://www.flixxo.com/assets/docs/flixxo-white-paper_v0.3.pdf
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2168758.0
https://www.facebook.com/flixxoOK/
https://www.twitter.com/flixxo
t.me/flixxo
info@flixxo.com

My bitcointalk profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1048386
My ethereum wallet : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Belum ada Komentar untuk "[ FLIXXO ] Distribusi Konten Video Berbasis Peer-to-Peer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel