Header Menu




banner



Trik Ampuh Dapat Profit Saat Main Multiply BTC di Freebitco.in Terbaru 2017

Faucet Freebitco.in memang daerah yang paling setuju buat nyari bitcoin gratisan, tiap jam setidaknya akan menerima 100 satoshi per claim. Bukan hanya itu, untuk menambah penghasilan ada menu berupa Multiply BTC yang sangat cocok untuk pemula yang ingin cepat-cepat dapat melaksanakan penarikan disini.

Namun hal tersebut terkendala alasannya yaitu banyak nya pemain yang kehilangan dananya dikala bermain. Hal tersebut wajar saja alasannya yaitu mungkin mereka belum tahu trik untuk bermain multiply btc. Maka dari itu saya pribadi akan membagikan trik yang saya gunakan kepada sobat semua semoga menerima profit yang banyak, setidaknya mampu melaksanakan penarikan setiap hari minimal 30.000 satoshi per harinya.
in memang daerah yang paling setuju buat nyari bitcoin gratisan Trik Ampuh Dapat Profit Saat Main Multiply BTC di Freebitco.in Terbaru 2017
Trik Main/Mining Multiply BTC di Freebitco.in Terbaru April 2017

Untuk melaksanakan trik yang saya gunakan harus memiliki modal terlebih dahulu, mampu mengumpulkannya dengan faucet yang ada. Berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi


Syarat Sebelum Terjun di Multiply BTC

  1. Harus memiliki akun freebitco.in terlebih dahulu. Belum punya, daftar disini
  2. Harus memiliki modal minimal 100.000 atau (rekomendasi 200.000 satoshi )
  3. Siap rugi dikala menggunakan trik ini.
Itu saja syarat yang perlu sobat penuhi, dan syarat ketiga itu memang harus siap dari awal, namun hal tersebut tidak akan terjadi jika sobat mengikuti arahan yang saya jelaskan nantinya.

Kenapa syarat nya harus punya modal 200.000 satoshi dulu ? Hal tersebut semoga balance dikala bermain multiply btc tahan lama atau tidak hingga terkuras alasannya yaitu salah menebak.

Intinya selama balance sobat miliki banyak kemungkinan untuk rugi nya kecil. Oke mari eksklusif saja ke Trik nya ya


Trik Main Multiply BTC semoga Profit Banyak

  1. Silahkan masuk ke akun freebitcoin nya dan eksklusif klik menu Multiply BTC
  2. Di tampilannya ada 2 pilihan yaitu Manual Bet dan Auto Bet
  3. Silahkan pilih dan klik yang Auto bet
  4. Setting auto bet mulai dari kiri.

Settingan Auto Bet Kiri

  1. Base bet yang awalnya 0.00000001 rubah menjadi 0.00000002
  2. Base bet mampu sobat tentukan sendiri dengan perhitungan menyerupai keterangan di bawah ini
  3. No. Of roll rubah menjadi 100.000
  4. Bet on yang awalnya kosong, ceklis lah yang LO
  5. Sekarang settingan yang kanan. 
Ket : Base bet ditentukan besarnya balance dan terus menyerupai itu, contohnya
  • Modal 100.000 satoshi : Base bet 0.00000001 ( 1 satoshi )
  • Modal 200.000 satoshi : Base bet 0.00000002 ( 2 satoshi )
  • Modal 200.000 satoshi : Base bet 0.00000003 ( 3 satoshi )

Settingan Auto Bet Kanan

  1. ON WIN tidak perlu dirubah, eksklusif pindahkan ke ON LOSE
  2. Incress Bet by rubah jadi 100%
  3. Lalu centang Do not refresh
Kurang lebih settingan tersebut akan menyerupai gambar di bawah ini
in memang daerah yang paling setuju buat nyari bitcoin gratisan Trik Ampuh Dapat Profit Saat Main Multiply BTC di Freebitco.in Terbaru 2017
Settingan Default bitcoinq
Bila sudah yakin dan sama silahkan sobat klik Start Auto-Bet dan biarkan berjalan hingga mencapai profit yang diinginkan. Bila profit dirasa sudah cukup silahkan klik Stop Auto Bet. Ingat, jangan di close ya jika ingin auto bet nya tetap berjalan. Kalau buka tab gres tidak apa-apa.

Berikut keterangan dari settingan
  1. Base bet merupakan jumlah modal yang ingin digunakan sekali bet sekaligus profit tiap bet. Minimal bet untuk modal 200.000 satoshi yang saya sarankan yaitu 0.00000002 satoshi semoga bertahan lama.
  2. No.of roll merupakan kesempatan roll yang digunakan, jika roll habis akan mati dengan sendirinya. Semakin banyak roll, profit yang di dapatkan semakin banyak.
  3. Bet On yaitu nomor yang di dapatkan untuk profit yaitu rendah. Range nya LO = 1-5000 dan HI = 5000-10.000
  4. Incress by bet yaitu persentase kenaikan base bet ketika mengalami kekalahan atau kemenangan. Saran settingan ON LOSE 100% saja semoga balance tidak cepat habis ketika berturut-turut salah menebak. ON WIN biarkan tetap 0%.
  5. Do not refresh digunakan semoga ketika sobat bermain faucet tidak dan waktu mundur habis tidak akan refresh otomatis yang mana jika terjadi auto bet akan berhenti.

Trik di atas merupakan trik default yang saya gunakan untuk menerima profit bitcoin minimal 30.000 satoshi. Sobat mampu merubah settingan tersebut namun saya tidak mampu menjamin akan profit. Settingan di atas sudah saya buktikan dan lumayan profit dalam 4 jam mencapai 100.000 satoshi ketahanan modal 400.000 satoshi.

Intinya yaitu jika ingin menerima profit yang banyak sediakan pula balance untuk bermain yang banyak semoga tidak merugikan. Kebanyakan orang yang rugi bermain multiply yaitu mereka yang tidak memiliki balance yang memadai hingga karenanya lose.

Mungkin settingan ini akan lama untuk menerima profit, 1 jam mungkin hanya mampu menghasilkan 30.000 satoshi, namun jangan lihat besarnya profit tapi lihat taktik dan ketahanan balance yang sobat miliki untuk meminimalisir kehilangan bitcoin.

Oke itu saja dari saya semoga bermanfaat dan mampu menerima bitcoin yang banyak tiap harinya, minimal mampu wd tiap hari 30 k satoshi. Untuk settingan yang lebih expert lagi akan saya bagikan dikemudian hari setelah saya mencobanya dan berhasil meminimalisr kerugian.

Untuk dikala ini gunakan settingan default di atas ya. Share juga ke teman-teman lainnya sekaligus berikan penawaran kepada calon referral dengan trik ini semoga referral semakin banyak dan profit mengalir terus.

Belum ada Komentar untuk "Trik Ampuh Dapat Profit Saat Main Multiply BTC di Freebitco.in Terbaru 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel