Header Menu




banner



Kumpulan Situs Investasi Bitcoin yang Masih Membayar dan Kolaps 2017

Investasi bitcoin 2017 sekarang semakin banyak dan digemari oleh banyak orang alasannya mampu mendatangkan pundi-pundi bitcoin secara cepat dan mudah. Namun hal itu terkendala alasannya banyak nya situs investasi abal-abal yang kesannya bukan menerima untuk tetapi malah menerima kebuntuan. Hasilnya uang pun melayang dengan sia-sia.

Memang inilah resiko jikalau sahabat melaksanakan investasi, alasannya uang akan sahabat tanam diberikan kepada pihak kedua untuk dilipat gandakan. Tidak sedikit orang yang sukses dan gagal dalam investasi bitcoin ini.

 sekarang semakin banyak dan digemari oleh banyak orang alasannya mampu mendatangkan pundi Kumpulan Situs Investasi Bitcoin yang Masih Membayar dan Kolaps 2017
bitcoinq - Kumpulan investasi bitcoin 2017

Karena banyak nya orang yang mengalami kerugian alasannya situs-situs investasi yang abal-abal maka aku langsung akan menunjukkan daftar list situs yang masih membayar hingga hingga ketika ini. Situs yang akan aku bagikan yakni situs yang memang sudah berjalan 1 tahun lebih dan dinilai legit oleh banyak orang dan aku pribadi.

List di bawah ini yakni list investasi dalam bentuk bitcoin dan ada pula dalam bentuk dollar. Berikut daftar listnya

List Situs Investasi Bitcoin

  1. Playtagg ( Investasi bentuk bitcoin, Kredit card dan transfer bank )
  2. Recyclix ( Investasi dalam bentuk bitcoin dan kredit card )
  3. Koinwork ( Investasi transfer bank rupiah )
  4. Bitconnect ( Investasi dalam bentuk bitcoin )

List Situs Kolaps/ Tidak Membayar

  1. Mypayingcryptoads  ( Investasi dalam bentuk bitcoin )
  2. Mypayingads ( Invetsasi dalam dollar PM,Payza, Bitcoin )
Itulah list dari situs investasi dalam bentuk bitcoin dan dollar yang masih membayar hingga hari ini dan telah berjalan setidaknya 1 tahun. Untuk situs koinwork, dan bitconnect baru berjalan kurang lebih 6 bulan.
Walau gres berjalan 6 bulan tetapi dikategorikan kedalam situs yang masih membayar dalam jangka panjang alasannya situs tersebut benar-benar memiliki sebuah perusahaan dan banyak diminati oleh orang-orang untuk melaksanakan investasi.

Semua investasi di atas sudah ada penjelasannya secara singkat bagaimana sistem kerja investasinya, sahabat mampu baca-baca biar lebih paham.

Demikian artikel menganai invetsasi bitcoin yang masih membayar, semoga bermanfaat bagi sahabat yang ingin berinvestasi dengan menggunakan bitcoin atau mata uang digital. 
Perlu sahabat ingat dan pahami bahwa investasi mampu tidak aktif kapan pun dan tidak membayar lagi namun, dalam jangka waktu 1 tahun kedepan aku yakin list tersebut mampu bertahan walau tidak 100%. Kaprikornus aku langsung tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang di alami ya.

Semua keputusan ada pada diri sahabat semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Situs Investasi Bitcoin yang Masih Membayar dan Kolaps 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel