Header Menu




banner



Dapatkan Keuntungan Nyata dengan Investasi di Koinworks

Koinworks merupakan sebuah website penyedia layanan online dimana para pemilik usaha yang tidak memiliki modal usaha akan dipertemukan dengan para pemilik modal. Atau lebih tepatnya pinjam meminjam uang/modal bagi para pengusaha menyerupai UKM dengan menyampaikan nilai lebih berupa biaya rendah dan akomodasi transaksi. Dapatkan pula keuntungan dari investasi di sini.

Selain biaya transaksi yang murah, koinwork juga menunjukkan akomodasi dalam transaksi nya alasannya ialah menggunakan teknologi peer to peer serta suku bunga yang dibebankan kepada pemilik usaha rendah.

UPDATE 20 JANUARI 2017
Koinworks lagi bagi-bagi uang gratis bagi member gres untuk di investasikan
Periode 21 januari - 28 januari 2017 Edisi imlek
Info klik disini


 merupakan sebuah website penyedia layanan online dimana para pemilik usaha yang tidak mem Dapatkan Keuntungan Nyata dengan Investasi di Koinworks
bitcoinq.top- Koinworks


Koinwork tidak mencari keuntungan dari suku bunga margin dan juga biaya dikala transaksi akan dikenakan dikala transaksi telah berhasil.

Baca juga : Bitconnect Tempat Investasi Bitcoin Legit 2017

Cara Kerja Koinworks

Sistem yang di pakai oleh koinwork ialah fintech lending, Apa ini ? Fintech Lending merupakan sistem investasi dengan menggunakan konsep peer to peer, crowdfunding.

Fintech lending ini sama dengan marketplace online dimana menghubungkan antara pembeli dan penjual yang melaksanakan transaksi, bedanya ialah koinwork menghubungkan peminjam dan pendana atau pemilik modal. Maka mampu di artikan juga koinwork ini sebagai media pihak dikala yang mempertemukan kedua belah pihak.

Ketika pemelik usaha meminjam dana kepada pemilik modal maka peminjam akan dikenakan bunga atas derma tersebut yang telah ditentukan oleh pihak koinwork tergantung dari besarnya jumlah derma peminjam. Bunga yang dibebankan bersifat fix rate.


Bagaimana Cara Memulai nya ?

Cukup simple teman hanya perlu melaksanakan pendaftaran di situsnya yaitu Koinworks.com, lalu mengisi data langsung sesusai KTP lalu mem-verifikasi akun dengan meng-upload foto KTP semoga dapat melaksanakan transaksi nantinya.

Begini ilustrasi dari koinworks

 merupakan sebuah website penyedia layanan online dimana para pemilik usaha yang tidak mem Dapatkan Keuntungan Nyata dengan Investasi di Koinworks
bitcoinq.top- cara memulai koinworks

Mitra dari Koinworks

Koinworks juga bekerjasam dengan mitra kerja menyerupai Lazada, Tokopedia, Bhinneka, Hacktiv8, Klinik Mata Nusantara selain itu juga bekerja sama dengan Allinze dengan menyediakan dana proteksi dan asuransi jiwa sehingga meningkatkan keamanan dana dari para investor yang diberikan kepada peminjam modal.

Bukan hanya itu koinworks juga telah diliput oleh banyak sekali media menyerupai CNN indonesia, Daily Social, Berita satu, Tribunnews dan masih banyak lagi. Berikut gambarnya
 merupakan sebuah website penyedia layanan online dimana para pemilik usaha yang tidak mem Dapatkan Keuntungan Nyata dengan Investasi di Koinworks
bitcoinq.top - koinworks diliput oleh banyak media

Apa kuntungan dari Pemilik Modal ?

Pemilik modal akan menerima keuntungan berupa bunga dari para peminjam sebesar 18% dan ini mampu dimulai dari nominal rupiah yang kecil yatiu Rp. 100.000.

Investasi di koinwork juga aman, alasannya ialah koinwork tidak sembarangan memilih orang untuk meminjam dana dari para investor, harus melalui tahap seleksi dahulu dengan menggunakan data dari mitra kerja menyerupai lazada.

Dengan seleksi tersebut memungkinkan para peminjam modal membayar derma tersebut sempurna waktu kepada pemilik modal, jadi tidak ada yang namanya telat bayar.

Apakah Aman Investasi di Koinworks ?

Koinworks memiliki dana proteksi dimana dikala ada peminjam modal yang telat bayar kepada pemilik modal maka dana yang telah di pinjam oleh pemilik usaha tersebut akan diganti oleh secara khusus oleh pihak koinworks.

Apakah Koinworks Legal ?

Secara hukum koinworks sebagai derma berbasis peer to peer belum ditetapkan sebagai industri bisnis sehingga belum ada peraturan yang mengatur ini oleh pemerintah.

Namun koinworks bukan berarti tidak legal alasannya ialah koinworks sendiri secara teratur terus berkonsultasi dengan OJK mengenai investasi ini.


Oke itu saja goresan pena dari saya, alasannya ialah jujur saya langsung gres terjun disini dan gres mau mencoba menginvestasinkan dana kepada peminjam, yah kecil-kecilan saja sih Rp. 100.000 dulu semoga mengetahui bagaimana sistem kerjanya.

Bila sudah paham dan mengerti lebih banyak gres deh mencoba investasi yang lebih besar lagi, tidak ada salahnya kok yang penting niat kita membantu perekonian indonesia dengan menyampaikan derma kepada pemilik usaha.

Untuk mengetahui lebih terang apa itu koinworks mampu mencoanya dengan mengunjungi blog resminya di https://koinworks.com/blog/ .

Semoga isu ini mampu menambah sedikit wawasan teman dan menerima keuntungan dengan bergabung di programnya. Insyaallah mampu sudah paham dan mengerti saya akan update lagi artikel ini ya. Kaprikornus bookmark di browser teman web saya bitcoinq.top

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Keuntungan Nyata dengan Investasi di Koinworks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel