Header Menu




banner



Cara Mendapat Penghasilan Dollar / Bitcoin Lewat Kolotibablo.Com


Hi Bro, Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapat dollar lewat situs kolotibablo.com, situs ini sudah bangun semenjak 2007 dan sangat terpercaya alasannya rajin membayar para pekerjaannya. dollar yang didapatkan sanggup ditukarkan dengan bitcoin, tergantung metode pembayaran.
Dunia pengetikan captha memang gak ada matinya bro, dari pengangguran sampe orang yang mau nyari duit pemanis mencoba mengetik captcha. Saya sendiri dulu sempat sehari sanggup hingga 6 jam ngetik captcha, waktu belum dapet kerja. hehe. Sekarang Alhamdulillah sudah dapet kerja, jadi ngetik cuma buat ngisi waktu luang selain bermain bitcoin.

Update : Metode Pembayaran Kolotibablo sanggup memakai Litecoin (LTC)

Bagaimana Caranya ?

Mudah, Langkah pertama silahkan daftar Kolotibablo di ⇨ SINI 

Jika website agak lambat untuk terbuka, itu berarti server sedang sibuk dikarenakan banyaknya yang mengakses situs ini, silahkan tunggu sebentar.

Pilih mulai bekerja dan lakukan register. Ada 2 pilihan untuk bekerja di kolotibablo yaitu kerja lewat website dan lewat aplikasi. Untuk pemula saya sarankan mencoba lewat website terlebih dahulu, kemudian mencoba lewat aplikasi. Keunggulan dari aplikasi ialah adanya ReChaptcha yang mempunyai harga yang tinggi hingga $2 / 1k chaptcha. sedangkan untuk chaptcha biasa mempunyai harga kisaran $0.4 / 1k chaptcha.

Di sini kita cuma menuntaskan kiprah untuk mengetik captcha sesuai dengan gambar yang muncul. Capctha pada kolotibablo sanggup dikatakan sangat gampang bro serta timernya yang tidak terlalu cepat. jadi buat bro sekalian yang memang tidak sanggup mengetik dengan cepat tidak masalah, alasannya timer di kolotibablo akan mundur dari nol lagi apabila bro sekalian sudah mengetik 1 abjad saja, jadi kita ada waktu untuk mengetik secara hati hati dan berpikir.

Ada 4 peraturan khusus untuk mengetik di kolotibablo :
  • daftar / case > Huruf besar dan kecil harus tepat, kalau tanda ini tidak hijau maka kita cukup ketik dengan abjad kecil semua. Hati hati bro, banyak yang salah ketik gara gara peraturan yang satu ini, kadang kita tidak memperhatikan tanda case yang berwarna hijau, risikonya kita bablas aja ngetik pakai abjad kecil semua.
  • angka / number > Khusus untuk angka, Asalkan di layar abjad semua kita sanggup ketik angka yang sesuai dengan layar bro, tetapi terkadang ada angka yang dikombinasikan dengan huruf, untungnya bila ada tanda hijau di belahan angka, kita tidak akan sanggup submit (enter) kalau pada angka yang kita ketik masih ada hurufnya, sehingga ini sanggup menghindari kita dari kesalahan mengetik.
  • 2 kata / 2 word > kata dipisahkan dengan spasi, yang ini wajib ada spasi bro. Jika bro sekalian lupa spasi maka tidak akan sanggup melaksanakan submit, jadi malah kita sanggup terhindar dari kesalahan pengetikan.
  • Min / Max > Minimal dan maksimal angka yang diketik, kalau ada kalimat yang panjang tidak perlu diketik semua, kita lihat minimalnya saja. Sebagai contoh, goresan pena yang tertera pada kiprah " ellis Bistro " namun kita cukup mengetikkan ell bis ( alasannya minimal 3 kata ).
Jika ada chaptcha yang membingungkan, jangan ragu ragu untuk lewati saja / esc.

Bagaimana kalau kita salah mengetik ?

Untuk pemula yang akunnya belum begitu besar lengan berkuasa dari banned/blokir, dari 1000 chaptha usahakan untuk tidak melaksanakan banyak kesalahan serta menjaga % akurasi biar akun menjadi kuat. Cek pada halaman ini. pilih sajian chaptcha > tampilan kesalahan.

Sebagai pola yaitu akun saya, rata rata kesalahan saya 0.2 error/1000 chaptcha atau 2 kesalahan dari 9991 chaptcha. sedangkan untuk akun banned rata rata 2.8 chaptcha / 1000 ( rata rata 0-3, jadi 2,8 termasuk baik). akan tetapi kita sanggup membayar kesalahan sebesar $0.1 per kesalahan. nanti bro sekalian sanggup cek sendiri di halaman tampilan kesalahan, biar paham.

Jika teman sudah mengetik banyak chaptcha akun akan semakin besar lengan berkuasa dari banned. alasannya salah saya sudah tidak mengecewakan banyak. hehehe. lihat saja di bawah daftar kesalahan saya. Akan tetapi saya sudah banyak mempunyai Recaptcha Point (RP) bro, selain dengan 0,1 Dollar kita juga sanggup membayar ksalahan dengan Recaptcha Point (RP). untuk mendapat recaptcha point bro sekalian mengetik kolotibablonya lewat aplikasi, jangan lewat website.

Bagaimana kalau akun terblokir namun kita mempunyai saldo ?

Masih sanggup ditransfer, asalkan dana sudah masuk pada tahapan saldo terlindungi.

Pada kolotibablo terdapat 3 tahapan keuangan. Yaitu akumulasi > moderasi > Saldo Terlindungi.
  • Akumulasi > kita harus mengetik chaptcha sebanyak 500 untuk masuk ke tahap moderasi 
  • Moderasi > kita menunggu konfirmasi dari pihak kolotibablo 
  • Saldo Terlindungi > dana sehabis tahap moderasi dan dana ini kondusif meskipun akun kita di banned 



Minimal dana kondusif ialah 0.1 $ , kita sanggup transfer dana minimal $0.1 ke akun lain ( internal transfer ). Karena akun yang sudah di banned tidak sanggup melaksanakan pekerjaan lagi. ini salah satu kelebihan dari kolotibablo bro.

Metode Pembayaran

Di kolotibablo banyak terdapat metode pembayaran, ibarat di bawah ini. berbagai metode pembayaran yang sanggup kita pilih, untuk minimum pembayaran setiap metode berbeda beda bro. dan Update terbaru untuk pembayaran via bitcoin (BTC) minimal 10 dollar, gilaa banyak sekali. hehe. Ini dikarenakan harga bitcoin yang ketika ini benar benar melambung tinggi. bro sekalian saya sarankan menentukan metode pembayaran lewat Paypal saja.
Update : Metode Pembayaran Kolotibablo sanggup memakai Litecoin (LTC)

Bagi yang tertarik untuk mengetik chaptcha di waktu luang Silahkan daftar kolotibablo lewat link di atas.


UPDATE BUKTI PEMBAYARAN

Bukti pembayaran paling gres dari kolotibablo, pembayaran sanggup melalui Litecoin (LTC) dan mendarat dengan selamat ke akun bitcoin.co.id (INDODAX)

Semoga Bermanfaat.., terima kasih buat bro sekalian yang sudah berkunjung ke blog saya yang sangat sederhana ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Penghasilan Dollar / Bitcoin Lewat Kolotibablo.Com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel