Header Menu




banner



Cara Mendapat Dogecoin Lewat Faucet


Hi bro, kali ini kita akan membahas wacana bagaimana caranya mendapatkan dogecoin lewat Faucet. Dogecoin yaitu salah satu dari cryptocurrency atau gampangnya duit coin virtual selain Bitcoin, Litecoin, ETH, dan lain lain. Satuan dari Dogecoin yaitu "Doge", sedangkan Bitcoin satuannya "satoshi" , dan litecoin satuannya "litoshi", Setiap coin mempunyai satuannya masing masing.

Sekarang kita akan memulai mendapatkan dogecoin. Sebelum memulai, kita harus mempunyai wallet terlebih dahulu. Bagi yang telah mempunyai akun di bitcoin.co.id, maka secara otomatis akan mempunyai wallet dogecoin. Cek pada sajian Spot market (Marketplace) pada website bitcoin.co.id (INDODAX), Pilihan wallet yang lain yaitu mendaftar di dogechain.info

Untuk wallet dogecoin saya sarankan pribadi mendaftar saja di bitcoin. co.id (INDODAX) , alasannya secara otomatis jikalau kita sudah medaftar di bitcoin.co.id kita akan mendapatkan alamat untuk mendapatkan bitcoin dan cryptocurrency lainya ( doge, eth, litecoin, dll ). Alamat tersebut sanggup dipakai untuk menyimpan dogecoin dari faucet dan kita sanggup pribadi menukarkannya ke bitcoin melalui bitcoin.co.id. untuk mengetahui alamat dogecoin kita, pilih sajian Spot Market (Market place) - DOGE/BTC- Deposit/Withdraw Doge - Deposit Doge

Daftar bitcoin.co.id (INDODAX) di ⇒ SINI

Jika kita memakai alamat dogecoin di dogechain.info, maka kita tetap mengirimnya ke alamat dogecoin milik kita di bitcoin.co.id untuk ditukarkan ke bitcoin, sehingga kita melaksanakan 2 kali kerja dan sanggup terkena biaya kirim dari dogechain.info.

Contoh alamat wallet dogecoin : DDdxFC6ga8AEARvGBEuDj6mF4dSjRynCdH

Setelah kita mempunyai wallet dogecoin, selanjutnya kita akan memulai claim dogenya. Saya akan memperlihatkan 2 website faucet doge yang masih aktif hingga kini dan masih membayar (payout). Karena pada dikala ini banyak faucet yang melaksanakan penipuan (Scam), jadi hati hati kalau menentukan faucet, jangan hingga bro sekalian capek capek ngumpulin doge malah gak dibayar, buang buang waktu saja.

1. FREEDOGE.CO.IN

Ini yaitu saudara dari faucet bitcoin freebitco.in, untuk mendapatkan dogecoin dari sini cukup gampang. Kita tinggal nge – roll setiap jam nya. Cukup selesaikan recaptcha atau Solve media. Selain free roll, terdapat juga multiply dogecoin. Withdrawl sanggup dilakukan secara otomatis maupun instan (setelah 100 doge)

Daftar Freedoge.co.in ⇒ DI SINI

Faucet ini mempunyai sistem komisi referal juga. Bro sekalian sanggup share link referal lewat facebook, twitter, dan lain lain.biar lebih terang mengenai freedoge.co.in, bro sekalian sanggup baca artikel saya yang membahas faucet ini.


2. MOONDOGE.CO.IN

Moondogeco.in yaitu saudara dari faucet moonbitco. in , di sini kita sanggup claim setiap 5 menit sekali. Kalau saya sendiri claim setiap 1 jam sekali. Payout secara otomatis ke wallet setiap 100 doge.

Sebelum mendaftar moondoge.co.in, kita diwajibkan untuk mendaftar coinpot.co terlebih dahulu, sehabis itu login ke moondogecoin lewat link di bawah ini memakai email yang dipakai untuk mendaftar coinpot

Daftar moondoge.co.in ⇒ DI SINI

Dogecoin yang kita dapatkan dari moondogecoin secara otomatis tersimpan di coinpot, jadi kita tinggal menunggu dogecoin telah mencapai batas minimum penarikan, yaitu 50 Doge. Khusus untuk coinpot banyak fitur yang sanggup dipakai untuk mendapatkan dogecoin atau coin lainnya, silahkan teman baca artikel sebelumya.


Untuk menukarkan dogecoin ke Bitcoin, sanggup dilakukan melalui exchanger sekaligus wallet pujian indonesia, bitcoin.co. id, untuk menjual dogecoin ke bitcoin kita masuk ke sajian Spot Market (Marketplace) > DOGE/BTC > Jual dogecoin, kita sanggup jual dengan harga terbaru, lebih rendah, atau lebih tinggi dari harga standar. kalau bro sekalian pengen jual cepat sanggup jual dengan harga rendah, tapi kita sanggup melaksanakan trading dengan menjualnya dengan harga di atas harga standar untuk mendapatkan laba lebih, tapi ya kita harus menunggu harga dogecoin sesuai dengan harga yang kita inginkan. Kaprikornus teorinya ibarat ini jual doge di bitcoin.co.id: 
  • Jual di harga lebih tinggi dari harga terbaru, tapi bro sekalian perlu nunggu hingga harga doge sesuai dengan harga yang bro inginkan.
  • Jual doge di harga standar ( harga terbaru ), jadi bro gak usah mikir naik turun doge nya. Tapi pengalaman saya kita tetap menunggu. biasanya doge terjual pas harga naik 1 satoshi.
  • Jual di harga lebih rendah dari harga terbaru, cukup turunkan harga 1 satoshi saja biasanya doge pribadi terjual cepat. 
Demikian sedikit klarifikasi wacana cara mendapatkan dogecoin lewat faucet, semoga bermanfaat. terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Dogecoin Lewat Faucet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel