Header Menu




banner



Playboy Rilis Wallet Cryptocurrency, Mengintegrasikan Vice Industry Token (Vit)


Hi bro, baru - gres ini dikabarkan bahwa salah satu perusahaan konten dewasa, Playboy, akan membuatkan dompet online yang memungkinkan konsumen memakai cryptocurrency untuk membayar media online dan menyertakan proteksi untuk Token Vice Industry Token (VIT) yang gres dalam masa ICO, hal ini menurut dari sebuah postingan di situs Playboy yang diterbitkan 14 Maret kemarin.

Diberitakan oleh Cointelegraph, Sektor pertama Playboy yang memakai dompet crypto yakni Playboy.TV, yang akan mendapatkan pembayaran crypto untuk jalan masuk ke konten eksklusif. Dompet crypto ini diperkirakan akan dirilis selesai tahun ini.
Free INDODAX Voucher 10k - 50k 22/03/18 : BTC-IDR-QQWHEFAZ-APWALR2F-ELEE0R3T-RH7C620Q-OO2ZE8PS

Vice Industry Token (VIT), yang mengumpulkan $ 22 juta di Ethereum (ETH) dalam 24 jam pertama Initial Coin Offering (ICO), memungkinkan pemirsa konten industri remaja di situs yang memakai VIT untuk mendapatkan token gratis hanya dengan menonton konten. Penggunaan VIT pada Playboy.TV akan memberi para pemirsa pilihan untuk mendapatkan token dan memakai token untuk membayar konten lainnya, serta kesempatan untuk menentukan dan mengomentari konten.

Seperti yang disampaikan lewat Twitter VIT pada tanggal 14 Maret Kemarin :


Reena Patel, Chief Commercial Officer dan Head of Operations untuk Playboy Enterprises, Inc, menyampaikan bahwa Playboy melihat adanya kebutuhan untuk memperlihatkan pilihan pembayaran yang lebih fleksibel kepada pelanggan mereka:

"Inovasi ini diberikan untuk jutaan orang yang menikmati konten kami, dan juga orang-orang di masa depan yang berpartisipasi dalam platform game kasual, AR dan VR kami, lebih banyak pilihan mengenai pembayaran, dan dalam perkara VIT, merupakan kesempatan berharga untuk terlibat dengan penawaran Playboy. "


Cryptocurrency dan industri remaja sudah terjadi pada bulan Januari tahun ini, Cointelegraph melaporkan bahwa industri prostitusi populer Bunny Ranch sedang mempertimbangkan untuk menambahkan Bitcoin (BTC) sebagai salah satu metode transaksi.

Sebenarnya admin juga resah ini termasuk Good News atau Bad News, sebab crypto dimanfaatkan untuk dunia hiburan dewasa, bahkan prostitusi. hehe

Belum ada Komentar untuk "Playboy Rilis Wallet Cryptocurrency, Mengintegrasikan Vice Industry Token (Vit)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel