Header Menu




banner



Korea Selatan Berencana Menciptakan Ico Menjadi 'Formal'


Hi bro, Pemerintah Korea Selatan mulai mempertimbangkan untuk menciptakan peraturan yang memungkinkan ICO sanggup diterima kembali oleh negara ini, alasannya yaitu sebelumnya Pemerintah Korsel secara terperinci - terangan melarang ICO alasannya yaitu mempunyai resiko yang cukup tinggi.


Sumber info regional melaporkan otoritas keuangan Korea Selatan sedang mengerjakan undang-undang untuk secara formal mengizinkan penawaran koin awal (initial coin offering / ICO) dalam upaya untuk tampil lebih ramah kepada komunitas teknologi keuangan yang lebih besar.


Sumber info online The Korea Times melaporkan ahad ini "Otoritas keuangan telah berbicara dengan tubuh pajak negara, kementerian kehakiman dan kantor pemerintah terkait sebuah rencana untuk mengizinkan ICO di Korea ketika kondisi tertentu sudah "terpenuhi".

Penawaran koin awal atau ICO yaitu cara yang semakin terkenal untuk membiayai proyek. ICO juga ketika ini menerima sorotan yang semakin ketat di seluruh dunia, namun, ini dikarenakan cukup banyaknya ICO yang menimbulkan kerugian pada investor (Scam ICO).

Baca juga : PLAYBOY Rilis Wallet Cryptocurrency, Mengintegrasikan Vice Industry Token (VIT)

(금융 위원회) Financial Services Commission (FSC) yaitu tubuh pengatur keuangan utama Republik Korea Selatan, yang mengarahkan Financial Supervisory Service (FSS) negara tersebut. Pengatur cryptocurrency FSC, Kang Young-soo, tidak berkomitmen untuk liberalisasi ICO secara terbuka, beliau menyampaikan kepada Majelis Nasional: 


"Ada banyak yang berspekulasi wacana kemungkinan membiarkan ICO. FSC telah mengakui pandangan pihak ketiga mengenai duduk masalah ini, namun tidak ada yang sanggup kita katakan secara resmi ketika ini. Ya, kita harus mempunyai rencana bagaimana memajukan teknologi blockchain dan secara efektif mengatur perdagangan cryptocurrency, ini yaitu duduk masalah tersendiri. "

Namun, The Times melaporkan, "Otoritas keuangan sedang mempersiapkan sebuah rencana untuk mengizinkan penawaran koin awal (initial coin offering / ICOs), rangkaian penggalangan dana berbasis token digital, untuk investor domestik dan untuk memajukan teknologi berbasis blockchain, ini berdasarkan sumber yang mengetahui (ahli) duduk masalah ini." 

Ini akan menjadi sebuah perputaran besar bagi Crypto dan ICO di Korea Selatan, alasannya yaitu regulator di negara ini pada animo gugur tahun kemudian secara terang-terangan melarang ICO untuk penduduk. 


Dari sumber The Times menyampaikan "Meskipun demikian, pemerintah belum menerapkan peraturan ICO dan tidak memaksa perusahaan mengembalikan dana ICO, juga terus membiarkan investor lokal memasukkan uang ke ICO abnormal dan pertukaran mata uang digital yang beroperasi di dalam negeri, "The Times mengungkapkan. Korea Selatan memainkan tugas yang sangat besar dalam "kesehatan" keseluruhan dari pasar cryptocurrency yang spekulatif, dan Korea Selatan berperan penting dalam "permainan" harga crypto.

"Berbagai skenario menyerupai pengenaan pajak pertambahan nilai, pajak laba modal, atau keduanya pada perdagangan serta pengumpulan pajak perusahaan dari pertukaran crypto lokal, serta inisiasi pertukaran yang sah dengan lisensi sedang dibahas, selain itu dengan menambahkan transparansi antara kementerian dan bank akan memungkinkan modal dipantau dengan lebih baik". Di negara-negara yang berorientasi bisnis menyerupai Korea Selatan, mereka memahami larangan dan prosedur menyerupai ICO, dan dengan ini para pemula dan pemodal akan beralih ke iklim yang lebih bersahabat. 

Sumber : Cointelegraph

Belum ada Komentar untuk "Korea Selatan Berencana Menciptakan Ico Menjadi 'Formal'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel