Header Menu




banner



Forbes : Ripple (Xrp) Dapat Jadi 'The Next Bitcoin'


Hi bro, salah satu media online terkemuka Forbes.com belum usang ini menciptakan info bahwa Ripple (XRP) bisa menjadi The Next Bitcoin atau penerus Bitcoin (BTC). 
Seperti yang diberitakan Forbes, Bitcoin telah menciptakan beberapa investor menjadi sangat kaya. Mereka yang menjadi sangat kaya lantaran membeli mata uang digital di masa kemudian pada dikala diperdagangkan hanya dengan beberapa dolar, dan ini masih bisa berlanjut apabila bitcoin terus naik ke level tertinggi yang baru. Tapi itu cukup sulit , lantaran persentase kenaikan yang besar sulit didapat pada tingkat harga di antara $ 10.000.

MarketCap atau kapitalisasi Ripple sudah berada di nomor 3 dibawah Bitcoin dan Ethereum (sumber : Forbes)

Data pada hari Rabu, Tanggal 7 Maret 2018

Meski begitu, harga Ripple masih di bawah $ 1, dan ada pakar yang percaya bahwa Ripple bisa menjadi Bitcoin berikutnya, suatu hari nanti, Craig Cole dari CryptoMaps ialah salah satu dari para pakar tersebut.

Cole menyampaikan "Kecepatan transaksi yang lebih cepat dan biaya yang lebih rendah memudahkan sistem keuangan untuk merangkul mata uang virtual, yang sebagian (itulah penyebab) mengapa nilai Ripple meningkat secara dramatis tahun ini. 

Ripple membantu forum keuangan menghemat uang dan dibutuhkan akan semakin lazim dalam arus pembayaran. Mata uang virtual dipastikan akan meningkat dan berpotensi menjadi token pertama yang benar-benar mengganggu industri, dan kalau memang demikian, dibutuhkan XRP mencapai tingkat di masa depan menyerupai Bitcoin (bisa jadi) dalam waktu dekat. " Tambah cole.


John-Paul McCaffrey, Direktur Associate ITRC, Universitas Long Island, sependapat. "Meskipun dikala ini tidak ada platform untuk menukar mata uang fiat (mata uang regulasi pemerintah) untuk Ripple (XRP), ini mungkin akan berubah lebih cepat dari asumsi Anda," kata McCaffrey. "Ada spekulasi bahwa Coinbase akan menambahkan XRP ke daftar crypto yang mereka miliki untuk pertukaran fiat. Menyediakan likuiditas gampang melalui Coinbase sendiri akan menarik minat gres di XRP. "

Roman Guelfi-GibbsCEO, Lead Systems Designer untuk Pinnacle Brilliance Systems Inc. menyampaikan :

"Ripple niscaya mempunyai potensi untuk naik sedikit pada tahun 2018, tapi aku pikir ini akan lebih mungkin terjadi di tahun 2019 (kenaikan)"

Namun, tidak semua orang antusias dengan prospek Ripple yang sedang mengejar Bitcoin. Seperti Shidan Gouran, presiden Global Block Chain Technologies.

"Ripple mustahil naik satu atau dua level di dunia cryptocurrency pada 2018, dan masalah ini lantaran tiga alasan. Alasan pertama ialah volume dolar semata-mata yang memisahkan masing-masing dari tiga mata uang di posisi teratas, dalam hal batas pasar mereka. Bitcoin mencapai lebih dari $ 191 miliar, Ethereum berada di atas $ 84 miliar, dan Ripple mencapai lebih dari $ 35 miliar. Untuk menggantikan Ethereum akan membutuhkan defisit sekitar $ 49 miliar untuk ditutup (yang lebih dari dua kali lipat seluruh Produk Domestik Bruto (PDB) nasional Islandia).

Alasan kedua ialah bahwa masalah penggunaan untuk Ripple sebagian besar untuk perdagangan aset, bukan untuk belanja sehari-hari. Seiring kesadaran konsumen akan cryptocurrency yang meningkat secara signifikan pada tahun 2018 dan seterusnya, kepentingan masyarakat akan berada pada crypto yang sanggup dipakai sebagai mata uang, tidak hanya untuk transaksi investasi.

Akhirnya, alasan ketiga ialah lantaran Ripple tidak sanggup dibeli dengan mata uang fiat, seseorang harus membeli crypto yang ada menyerupai Bitcoin dan Ethereum untuk membeli XRP. Hal ini berlanjut untuk memberi jumlah undangan Bitcoin dan Ethereum, dan hanya akan memperkuat posisi mereka sebagai dua crypto utama teratas di pasar.


Ripple akan terus memperlihatkan nilai, lantaran sudah memperlihatkan kemampuan unik untuk memfasilitasi transaksi yang jelas-jelas diminati. Tapi itu tidak bangkit untuk melampaui batas pasar Bitcoin atau Ethereum pada 2018. "

Intinya, Investor Ripple harus menunggu beberapa dikala sebelum mereka mendapat keberhasilan menyerupai investor Bitcoin.

Belum ada Komentar untuk "Forbes : Ripple (Xrp) Dapat Jadi 'The Next Bitcoin'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel